Unggah Foto Serba Hitam, Potret Laudya Cynthia Bella Buat Penasaran

Showbiz | Jumat, 22 November 2019 09:36
Unggah Foto Serba Hitam, Potret Laudya Cynthia Bella Buat Penasaran

Reporter : Amrikh Palupi

Ada apa dengan Laudya Cynthia Bella?

Dream - Laudya Cynthia Bella membuat penasaran para peselancar dunia maya. Mojang Bandung itu mengunggah foto serba hitam di akun instagramnya.

Dalam foto itu juga, Bella yang berpose menyamping bergaya dengan mimik wajah sendu. Rasa penasaran netizen semakin menguat setelah melihat keterangan foto dari wanita yang kini tinggal di Malaysia itu.

" Sebuah Perjalanan," tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Kamis 21 November 2019.

Unggahan foto dari istri Engku Emran ini memicu beragam spekulasi beragam dari netizen. Meski tak menuliskan maksud dari foto gelap tersebut, netizen memanjatkan doa untuk pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini.

 Laudya Cynthia bella

" Semoga Alloh senantiasa brsama menemani prjalanan indah mu mbk," tulis akun @baby_reditya.

" Hitam2 seperti berduka @laudyacynthiabella semoga selalu berbahagia...aminnn," kata akun @indri1687.

" Semoga Allah permudah segala urusan @laudyacynthiabella," tulis akun @krishayday.

Ada juga netizen berharap postingan Bella ini tidak ada kaitannya tentang kisah hidupnya yang membuat heboh pemberitaan.

" berharap bukan bad news," tulis akun @yulianinaa_.

" Please be a good news and bukan sebaliknya," kata akun @nurulnajihah_lafidi.

Meski maksud dari foto itu masih misteri, Foto unggahan Bella tersebut dibuat oleh fotografer Ignatius Raditya Bramantya. Hal ini diketahui dari akun @bramsky. 

Menelusuri akun @Bramsky, karya jepretannya memang lebih banyak bermain dengan tema vintage yang menampilan warna-warna gelap dari objek fotonya.

Selain Bella, beberapa artis yang pernah dipotretnya adalah Nadya Hutagalung, Eva Celia, Maudy Ayunda, Najwa Shihab, dan Raline Shah. (Sah)

2 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella Ajak Bersatu Lewat Busana Muslim Pancasila

Dream Laudya Cynthia Bella kembali menunjukkan eksistensinya sebagai desainer. Ia meluncurkan koleksi 'Bersatu' di gelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019.

Alunan lagu 'Indonesia Pusaka' mengantarkan delapan koleksi busana muslim feminin yang terinspirasi dari Pancasila.

 LCBFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Deki Prayoga/Dream

" Koleksi ini terinspirasi dari lambang dasar negara kita yaitu Pancasila yang diimplementasikan ke dalam motif eksklusif seperti padi dan kapas, rantai serta pohon beringin," kata Ayu Dyah Andari, Co-Desainer L by Laudya Cynthia Bella di Jakarta, Jumat 15 November 2019.

Unsur-unsur Pancasila dituangkan secara lembut dengan teknik digital print di atas busana kemeja, rok, maxi dress dan outer berwarna lembut.

 LCB © Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

 

 

3 dari 6 halaman

Desain Khas Laudya Cynthia Bella

Siluet dan nuansa pastel sangat mencerminkan gaya busana pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan'.

 LCBLCB © Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Koleksinya terlihat santun dengan potongan loose. Desain ruffle di bagian bawah rok memberi efek flowy ketika dipakai berjalan. Tak ketinggalan dengan aksen belt untuk mempermanis bagian pinggang.

Warna pastel yang cenderung kalem seperti lilac, baby blue, beige dan light grey menambah kesan feminin pada koleksi 'Bersatu'.

 LCBLCB © Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Bella juga melengkapi busana dengan hijab basic scarf polos dan print yang menawan, serta koleksi tas bergaya semi formal. (mut)

4 dari 6 halaman

Corat-coret Anak Zaskia Mecca di Busana Muslim Trendi

Dream Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina memperkenalkan koleksi bertajuk 'Kaba' di gelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019. Zaskia menggunakan motif yang merupakan hasil karya anak ketiganya, Bhai Kaba.

Pertunjukan dibuka dengan menampilkan vlog Bhai Kaba yang menggambar ondel-ondel. Menurut istri Hanung Bramantyo, sang putra memang sangat menyukai ikon budaya Betawi itu.

 Zaskia MeccaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Deki Prayoga/Dream

" Dia sangat jatuh cinta dengan ondel-ondel dan gambarnya cukup unik. Akhirnya aku mencari cara untuk mengabadikan karya-karya anakku, nggak hanya di buku gambar tapi juga berkolaborasi dengan mereka," ujar Zaskia di Jakarta Convention Center, Kamis 14 November 2019.

Gambar-gambar sang putra diaplikasikan sebagai motif di seluruh koleksi yang terdiri dari kemeja, outer, jaket, jumpsuit sampai scarf. Koleksi semakin trendy dengan padu padan sepatu Converse.

 Zaskia Mecca © Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Motif diterapkan secara minimalis sehingga terlihat tetap simpel. Layaknya ondel-ondel, warna yang digunakan juga sangat ceria seperti biru, oranye, mustard dan putih.

 

 

5 dari 6 halaman

Bawa Ondel-ondel ke Panggung

Pertunjukkan semakin meriah saat kakak beradik itu memboyong ondel-ondel ke atas panggung fashion show.

 Zaskia MeccaZaskia Mecca © Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Mereka kemudian membuka ondel-ondel yang ternyata dipakai oleh anak-anak mereka. Zaskia juga menceritakan reaksi sang putra ketika melihat coretan tangannya dicetak di atas busana muslimah.

“ Happy banget! Aba senangnya luar biasa. Anak kan kalau bikin sesuatu pengennya diliatin ke mamanya,” kata pemain film 'Ayat-ayat Cinta'.

 Zaskia MeccaZaskia Mecca © Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

6 dari 6 halaman

Rumor Rumah Tangganya Retak, Lihat Unggahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dream - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Enku Emran sedang santer dikabarkan retak. Namun pasangan yang menikah 8 September 2017 ini belum memberikan keterangan resmi tentang kabar tersebut.

Kabar ini menyeruak setelah Laudya Cynthia Bella mengunggah fotonya bersama engku Emran ke Instagram Story. Dia menyebut foto itu sebagai potret bersama sang suami yang terakhir kali diunggah ke media sosial.

Sejak itulah rumor keretakan rumah tangga Bella dan pengusaha asal Malaysia tersebut terus bergulir. Hampir tiap hari acara gosip di televisi mengupas kabar tersebut. Artikel di media online pun juga ramai dengan spekulasi kabar tersebut.

 unggahan engku emran © Dream

Namun sepertinya Engku Emran tak terlalu terpengaruh dengan kabar miring itu. Lihatlah unggahan di Instagram Story, dia memberi pesan untuk membaca buku, bukan sampah.

Pesan itu disampaikan dengan mengunggah foto sejumlah buku yang tertata rapi di rak. "  Dear boys and girls read books not trash," tulis Engku Emran.

Pada unggahan lain, Engku Emran menunjukkan foto seorang laki-laki bersorban hitam dan jubah putih sedang tepekur di dalam masjid. Dalam foto itu, Emran menyinggung soal orang zalim.

 unggahan engku emran © Dream

"  Nabi bersabda: jauhilah doa orang yang dizalim," tulis Engku Emran.

Sementara, melalui feed Instagram Bella mengunggah kesibukan mempromosikan brand hijab miliknya: lbylcb. Di Instagram Story, Bella menggunggah aktivitas bersama putri tirinya, Aleesya.

 anak laudya cynthia bella © Dream

"  Game time," kata Bella dalam video itu.

 

 

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id