Dituding Matre sama Sule, Nathalie Holscher: Buat Apa Nikahi Pemalas?

Showbiz | Sabtu, 24 Juli 2021 11:43

Reporter : Nur Ulfa

Nathalie pun memberikan balasan yang cukup menohok dengan cibiran itu.

Dream - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah foto mesranya dengan sang suami Sule. Di foto itu keduanya tampil cantik dan gagah dengan menggunakan busana adat Jawa.

Nathalie juga menyematkan caption yang romantis untuk melengkapi foto tersebut.

" Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. trimakasih suamiku @ferdinan_sule," tulis Nathalie Holscher.

Hanya saja foto ini mendapat cibiran netizen, ada yang menuding jika dia dan Sule hanya pura-pura romantis di sosial media.

 nath
© instagram

 

Dituding Matre sama Sule, Nathalie Holscher: Buat Apa Nikahi Pemalas?
Nathalie Holsche
2 dari 8 halaman

Dicibir

" Sok romantis ntar nangis-nangis minggat lagi," kata akun riek4___.

Tak tinggal diam, Nathalie pun membalas komentar tersebut. dia memberikan pernyataan kalau ribut-ribut di dalam rumah tangga adalah hal biasa.

" Masalah rumah tangga pasti ada aja bu, apalagi yang ta'aruf dan di masa awal-awal pernikahan. Gimana caranya menunrunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah dapat pelajaran dari keduanya dan semakin ke sini semakin harmonis," balas Nathalie Holscher.

 

3 dari 8 halaman

Dianggap Matre

Tak sampai di situ saja, dia juga dicibir netizen karena menikahi Sule untuk mengincar harta suaminya saja.

" Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik," kata akun bhutenk.

Nathalie pun memberikan balasan yang cukup menohok dengan cibiran itu.

" Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada. So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?" balas Nathalie.

4 dari 8 halaman

Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh, Sule Geram

Dream - Sule menanggapi dengan santai gosip yang menyebut sang istri, Nathalie Holscher menjalin hubungan asmara dengan manajernya, Panji Komara. Sule mengaku tahu betul sosok Panji dan perlakuannya kepada Nathalie.

" Itu manager saya, manager istri saya. Panji sama semua perempuan gitu. Sama artis-artis lain juga dekat, sama teh Putri deket," kata Sule dalam tayangan Insert.

Meski Sule terlihat santai menghadapi isu ini, tidak demikian dengan Nathalie Holscher. Menurut Sule, Nathalie begitu emosi dan kesal. Beruntung dia bisa menenagkan Nathalie dan memberikan pengertian kepada istrinya.

" Untungnya saya laki-laki bertanggung jawab dan menyabarkan dia, emosinya sudah bisa dikenalikan sama saya. Saya kasih sabar-sabar ke dia," imbuh dia.

Buat Sule, gosip yang dihadapi istrinya merupakan hal biasa di dunia hiburan. " Saya sudah biasa diuji. Kalau geram ya geram, yang penting faktanya enggak (selingkuh)," imbuh dia.

5 dari 8 halaman

Nathalie Holscher Kesal Dibilang Terlalu Dekat dengan Manager, Sule Malah Heran

Dream - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah sebuah video TikTok saat berjoget bersama temannya ke dalam insta storiesnya. Di video itu Nathalie tak bersama dengan Sule, yang biasanya sering muncul di unggahannya.  

Lewat unggahannya, Nathalie juga menyebut akun Instagram milik sang manajer, Panji Komara serta rekannya, Soraya Rasyid.

" Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story.

 nathalie
© instagram

6 dari 8 halaman

Diprotes Netizen

Ternyata video joget Nathalie itu mendapat banyak reaksi dari netizen. Bukan karena goyangannya, wanita yang pernah menjadi DJ ini ternyata diprotes netizen karena dianggap terlalu dekat dengan manajernya.

" Ajak TikTok-an lagi bund, akangnya (Sule). Tapi tagnya Panji, bukan akang bund," kata akun ogabut43.

 natha
© instagram

Bahkan ibu sambung Rizky febian ini juga diprotes karena menyukai unggahan-unggahan di instagram Panji Komara.

" Sedih, bunda juga suka like dan komentar IG Panji terus. Akangnya nggak," kata netizen itu.

7 dari 8 halaman

Mendapat protes dari netizen, Nathalie Holscher merasa kesal dan bingung dengan kemauan dari para netizen. Dia heran karena Sule selama ini selalu berada di dekatnya meski tak membuat konten bersama. 

" Kadang suka bingung ya. Padahal manajer sendiri, satu manajer juga sama suami. Suami juga ada terus di samping, memang harus diposting terus sama suami?" balas Nathalie Holscher.

Kata Nathalie jika ingin menyaksikan kemesrannya dengan Sule, dia meminta netizen itu untuk menonton chanel youtubenya.

" Mkanaya nonton tiktok yang lain sama vlog sunnah official," balas dia lagi.

8 dari 8 halaman

Dua jam usai unggahan video tersebut, Nathalie akhirnya melapor soal keluhan netizen kepada Sule. Perempuan yang menjadi mualaf dan berhijab ini mengadukan netizen yang menuduhnya dekat dengan Panji, sang manager.

"Masa aku dibilang deket sama Panji," keluh Nathalie yang langsung disambut keheranan Sule.

Akhirnya Nathalie pun mengabulkan permintaan netizen yang memintanya membuat konten video TikTok bersama Sule. Masih dengan lagu yang sama, Nathalie tampak terpingkal melihat gerakan joget yang diperlihatkan suaminya. 

"HAHAHA GAK KUAT @ferdinan_sule," tulis Nathalie di feed Instagramnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

 

 

Join Dream.co.id