Unggah Foto Lawas dengan Evelyn, Aming: Biar Jadi Cerita Lalu

Showbiz | Senin, 13 Juni 2016 14:29
Unggah Foto Lawas dengan Evelyn, Aming: Biar Jadi Cerita Lalu

Reporter : Kusmiyati

Aming pun begitu terhanyut dengan kebahagiaan itu, ia pun menyelipkan momen masa lalunya dengan Evelyn sewaktu belum resmi menjadi suami istri.

Dream - Pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani hingga kini masih menikmati bulan madunya. Hampir setiap momen bahagia mereka diunggah di akun instagram masing-masing.

Aming pun begitu terhanyut dengan kebahagiaan itu, ia pun menyelipkan momen masa lalunya dengan Evelyn sewaktu belum resmi menjadi suami istri.

Dalam foto tersebut Aming dengan gaya femininnya tampak memeluk Evelyn yang berpenampilan seperti pria. Aming pun melengkapi foto tersebut dengan kata-kata puitis.

" Aku dan kamu yang dulu. Biarkan jadi cerita masa lalu. Dan Prambanan jadi saksi. Dua orang yang penat hati. Menemukan kepingan yang telah lama hilang. Yang penting kita yang sekarang. Berjanji setia sampai akhir jaman. Bismillah. Apa yang terjadi sudah menjadi kehendakNya. Allah SWT Tuhan semesta alam. Lindungi kita sampai menutup usia," tulis Aming, Senin 13 Juni 2016.

 Unggah Foto Lawas dengan Evelyn, Aming: Biar Jadi Cerita Lalu© Instagram Aming

Unggahan Aming itu pun membuat netizen terharu dan tidak sedikit yang melihat adanya perubahan dari penampilan Evelyn.

" Beda banget penampilan Evelyn waktu sebelum nikah keliatan cowok banget. Dan sekarang lebih feminin, semoga bisa lebih baik lagi yah," papar akun Cecil.

 Unggah Foto Lawas dengan Evelyn, Aming: Biar Jadi Cerita Lalu© Instagram Aming

" Itu foto mereka dulu, setelah menikah kan sudah berbeda. Perubahan itu butuh proses enggak bisa langsung cepat. Doakan saja yang terbaik," papar Feni.

" Penampilan seperti pria itu biar menjadi masa lalu, sekarang cobalah untuk mengubah kembali. Semoga kalian berdua selalu bahagia dan bisa mengatasi masalah yang nantinya mungkin akan ditemui," ujar akun Adinda. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Foto Masa Kecil Istri Aming Bungkam `Haters`

Dream - Istri artis Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani belakangan ini menjadi bahan perbincangan para peselancar dunia maya. Tidak sedikit netizen yang masih penasaran dengan sosok Evelyn. Baru-baru ini ibunda Evelyn, Lina ikut angkat bicara terkait anaknya itu.

Lina menjelaskan meskipun penampilannya seperti pria tetapi Evelyn seorang wanita. Semakin menguatkan hal itu,di akun instagram fanbase resmi pasangan yang menikah 4 Juni 2016 itu muncul foto masa kecil Evelyn.

" Nih buat yang masih ngefitnah saja, mami Evelyn @evo124 neh bukti yah buat para haters," kata akun @amingevelyn_official, Senin 13 Juni 2016.

Unggahan itu pun menyedot perhatian lebih dari 1.100 akun netizen, dan dipenuhi ratusan komentar. Foto Evelyn saat kecil pun panen pujian, tidak sedikit yang memujinya dan banyak juga yang meminta istri Aming itu mengubah penampilannya yang sekarang.

" Sumpah ini cantik banget kalau enggak tomboy,"  kata akun Jo.

" Kecilnya bikin gemes, Subhanallah cantik natural,"  ujar akun Arida.

" Semoga foto ini membungkam mulut para haters. Sekarang tinggal Evelyn yang berusaha untuk mengubah penampilannya seperti wanita seutuhnya. Kamu cantik banget,"  kata akun Lia.

" Ya Allah ini haters malu kali yah. Makanya jangan pada sok ngomongnya, foto ini semoga bikin mata pada kebuka,"  tutur akun Puspa.

3 dari 3 halaman

Ibunda Evelyn Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Dream - Ibunda Evelyn Nada Anjani angkat bicara terkait masih banyak orang yang mengira jika sang anak berjenis kelamin laki-laki.

Melalui sebuah wawancara dengan Kapanlagi.com dikutip Dream, Senin 13 Juni 2016, Lina sudah menduga sebelum pernikahan ini dimulai, putrinya akan memancing kontroversi. itu lantaran penampilan Evelyn yang tomboy, mirip pria.

" Iya, menduga (soal komentar publik). Aming juga, Evelyn juga gitu. Ya macem-macemkomentar. Memang dari kecil (tomboy), tapi dia perempuan. Saya yang melahirkan," ujar Lina, akhir pekan kemarin.

Dari akte kelahiran juga sudah dibuktikan. " Akte kelahiran dibuat sebelum dia masuk sekolah SD. Kan udah terlihat juga dari identitasnya, dari paspornya juga ada. Emang dia perempuan. Nggak mungkin juga (menikah dengan sesama jenis) apalagi di Indonesia," katanya menegaskan.

Join Dream.co.id