Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Unggah Foto Lama, Inul Curhat Jelang Ulang Tahun Pernikahan

Unggah Foto Lama, Inul Curhat Jelang Ulang Tahun Pernikahan Source: Instagram.com/inul_d/

Dream - Jelang 26 tahun pernikahan, Inul Daratista mengunggah foto lawasnya bersama dengan sang suami, Adam Suseno. Ulang tahun pernikahannya akan jatuh pada 29 Mei.

Pasangan yang beda usia 13 tahun ini terlihat masih sangat muda dalam foto tersebut. Terlebih lagi, Inul ternyata menikah pada usia 16.

Penyanyi yang terkenal dengan goyangan ngebor ini menuliskan perjalanan pernikahannya yang tak muda. Ia mengaku pernikahannya tidak luput dari masalah.

"Kalopun ada kelebihan anggaplah itu bonus. Pernikahan itu sahwat yg sah. Pernikahan itu menyatukan rezeki berdua jd 1," tulisnya.

Unggahan Inul Daratista
Menurutnya , kesulitan dalam rumah tangga kerap muncul ketika salah satu di antaranya tidak berdaya. Kekuatan pernikahan bakal diuji.

"Disitu baru kita lihat kekuatan cinta pasangan. Bukan pd saat happy," ungkap Inul

Menurutnya, pasangan sejati bisa dinilai ketika masih mesra di hari tua. Ia juga menyatakan kebahagiaannya menjelang 26 tahun pernikahan dan mencoba belajar memberi yang terbaik untuk anak.

"Cinta itu preeeettt.... Dlm rumah tangga cinta itu penting gak penting. Kadang di pupuk ... Klo ada uang belanja muanisss. Klo lagi ribut .... tabok tabok'an ... tar malam jihat mbunuh jin iprit. Tapi ga pisah2 itulah pernikahan nano nano," lanjutnya.

Melihat unggahan dan pesan tersebut, warganet pun setuju serta memberikan doa bagi rumah tangga keduanya.

"Semoga langgeng ,sehat dan bahagia selalu Mbak Inul dan keluarga. Salam dari Bali," kata @nyoman_akeila.

"Betul bangat bunda...," ujar @nurhasani3463.

Potong Rambut Pendek, Penampilan Inul Daratista Dibilang Mirip Barbie

Dream - Inul Daratista menunjukan penampilan barunya di akun instagramnya. Penampilan istri Adam Suseno ini terlihat berbeda karena memilih model rambut pendek.

Tak hanya pendek, pelantun tembang Goyang Ngebor' ini juga mewarnai warna rambutnya menjadi pirang. Penampilan Inul semakin menawan dengan makeup dan bulu mata yang cetar.

Pada keterangan foto, Ibu satu anak ini menuliskan kalimat bijak tentang keikhlasan dalam berbuat baik tanpa meminta pamrih.

Inul Daratista (foto : @inul.d)© Inul Daratista (foto : @inul.d)

" Tak perlu menghitung berapa byk yg kita keluarkan utk menolong org lain,jgn pula kau catat,jika niat sdh ikhlas maka lupakan pemberianmu. Jgn pula berharap minta ganti sama TuhanMu,bahkan tanpa kau mintapun Tuhan tau apa yg sdh dilakukan oleh ummatnya yg baik, ra usah njaluk ganti mengko di kek’i dewe ,sing penting ikhlas," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 13 November 2020.

Unggahan wanita asal Pasuruan Jawa Timur ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit yang pengling dan menyebut penampilan baru wanita berusia 41 tahun ini semakin cantik. Tak jarang sebagian dari warganet menyebut Inul bak barbie hidup.

" Boneka barbie," tulis akun @atik_01675.

" Love bangetttt Mbakku sayaangg, Barbie Cantikkkkk," tulis akun @fitricarlina.

" Bunda cantik bgt," kata akun @azkafitri28.

Tak Kuat Bayar Gaji, Inul Daratista PHK Ribuan Karyawan Inul Vizta

Dream - Inul Daratista akhirnya tak kuat lagi menggaji karyawan tempat karaoke Inul Vizta. Dia terpaksa melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada karyawannya di Jakarta.

"  Yang di Jakarta aku phk semuanya, maaf ya. Karena udah 8 bulan harap maklum, kalau daerah lain gak ada cuma sebagian aja dirumahkan," ujar Inul Daratista.

PHK besar-besaran yang dilakukan Inul karena hingga kini bisnis karoke di Jakarta belum ada satupun yang diizinkan untuk beroperasi. Maklum, saat ini masih pandemi Covid-19.

Menurut Inul, ada lebih dari 30 tempat karokenya yang masih tutup. Karena itu Inul terpaksa melakukan PHK ribuan karyawannya.

"  Karyawannya hitung aja satu outlet ada yang 75 karyawan, kalau di atas 20 sampai 30 (outlet) berapa tuh (yang di-PHK)," kata dia.

Beberapa bulan kemarin Inul masih nombok membayar gaji karyawannya. Namun lama-kelamaan, dia sudah tak kuat lagi.

"  Saat ini lebih banyak nomboknya daripada untungnya karena kan kita gak ada omzet, gak ada provit apapun, sebagian pakai uang sendiri untuk gaji karyawan," ucap dia.

Inul Daratista Tak Malu Jualan Rawon

Dream - Inul Daratista mengakui bisnisnya semakin anjlok karena pandemi corona. Mulai dari bisnis karaoke, hingga restoran yang dimiliki pendapatannya terus menurun.

" Secara penjualan memang menurun. Penjualan untuk produk memang tidak sehebat dulu. Terus usaha yang lain restoran juga sudah nggak terima tamu. Paling juga online ya semacam kayak Gojek gitu," kata Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.

Untuk mensiasati kerugian yang dirasakan, Inul terus memutar otak dan berinovasi. Apa yang bisa dilakukan agar karyawannya masih tetap mendapat gaji dan Inul juga tetap mendapat penghasilan.

Maka dari itu Inul mengelola bisnis makanan secara online. Pemilik Goyang Ngebor ini membuat rawon khas Jawa Timur yang hanya bisa dipesan secara online.

      View this post on Instagram      

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

 

" Sekarang aku juga jualan rawon, juga jualan apa aja gitu. Jadi ya kerjaan apapun aku oke dulu,"   tutur istri dari Adam Suseno ini. 

Inul mengaku tak malu harus berjualan seperti ini. Sebab buat dia, yang terpenting masih bisa membantu karyawannya mendapatkan uang dengan berjualan.

" Ya pokonya mana yang bisa dilakukan, mana yang bisa dikerjakan ya dikerjakan. Aku tidak memandang bahwa aku adalah artis yang sudah dikenal banyak orang. Aku juga nggak malu berkegiatan kayak sekarang. Aku juga lagi bikin dapur makanan, jualan makanan dan itu juga aku ada memperkerjakan chef-chef aku yang nganggur," ungkap Inul.

Pipi Inul Daratista Bengkak Sehabis Cabut Gigi: Siap-Siap `Dibantai`

Dream - Inul Daratista menunjukan wajahnya usai melakukan proses cabut gigi. Inul memperlihatkan wajahnya yang diperban di bagian pipinya yang terlihat bengkak. Pedangdut terkenal itu mengatakan tampil cantik ternyata membutuhkan perjuangan.

"  Mau cantik itu butuh perjuangan,tdk mudah dan perlu proses. Abis cabut gigi bungsu bengkak. Demi apalah apalah. Apa jadinya ketika pipi lg bengkak trus on air LIDA ??," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Rabu 9 September 2020.

Ibu satu anak itu memperkirakan akan menjadi sasaran para host serta juri LIDA saat tampil malam ini. Namun Inul sudah mempersiapkan mental dengan bentuk wajahnya yang terlihat berbeda.

" Pasti mlm ini aku akan jadi bulan bulanan para host julit2 itu. Dan mak’e pasti kompor meleduk. Lalu king nasar dgn segala kipas2nyaOMG ... siap2 mlm ini dibantai,"   tuturnya.

Inul Daratista (foto : @inul.d)© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Berbagai reaksi pun dituliskan warganet untuk Inul. Banyak yang mendoakan kesembuhan gigi Inul termasuk Fitri Carlina yang mendoakan agar Inul cepat sembuh.

"  Syafakillah Bundaku @inul.d sayaangg, tapi pasti abis ini Makin Tirusss Mbakku," tulis Fitri.

" Semangat bunda Inul, smoga cepat sembuh sehat selalu...," tulis akun @putri.iii.1422409.

" Cepet sembuh bunda," tulis akun @iwincumeystory.

Dicuekin Nella Kharisma, Inul Daratista: Kaya Pengemis Saya

Dream - Inul Daratista nampaknya kesal terhadap Nella Kharisma, bahkan kekesalannya ia luapkan lewat komentar di salah satu unggahan Nella Kharisma. Inul merasa selama ini merasa dicuekin Nella.

" Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Taq di insta juga dilewatin," kata Inul Daratista.

Padahal kata Inul, tujuan menghubungi Nella karena ingin mengajak Nella bekerja sama

" Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu...kok ora di anggep seh wong ayu," ucap Inul.

inul© Dream

Seperti Pengemis

Inul merasa heran, ia sengaja dicuekin Nella atau management Nella yang susah untuk dihubungi. Bahkan Inul merasa seperti pengemis karena terus mengajak namun tak ditanggapi.

" Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk ?????
Bunda sampe kemana2 ga dibales ... kok kyk org ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya," ujar Inul.

Hingga akhirnya Nella merespon komentar Inul. Nella merasa selama ini belum ada dari pihak Inul yang menghubungi managementnya, ia pun tak bermaksud menghiraukan Inul.

" Maaf bunda baru baca komen jenengan, kalau untuk wa yang bawa kakaku, selaku management. dan unutk dm2 jarang kebuka karena ketutup dm yang lain bun, saya cek di management belum ada info dari bunda," kata Nella.

Ia pun meminta maaf karena Inul merasa dicueki olehnya.

" Mohon maaf sekali lagi bun," ujar Nella.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kasih Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti, Aldila Jelita Ungkap Perjalanan Pernikahan yang Tak Mudah

Kasih Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti, Aldila Jelita Ungkap Perjalanan Pernikahan yang Tak Mudah

Indra Bekti berulang tahun ke-46, Aldila Jelita ungkap perjalanan rumah tangga yang tidak mudah

Baca Selengkapnya
Ketika Cinta Tidak Seindah yang Diharapkan, Cowok Patah Hati di Pelaminan Saat Kekasih Masih Berstatus Pacar Menikah dengan Pria Lain

Ketika Cinta Tidak Seindah yang Diharapkan, Cowok Patah Hati di Pelaminan Saat Kekasih Masih Berstatus Pacar Menikah dengan Pria Lain

Cowok itu dan pengantin wanita telah menjalani hubungan pacaran selama empat tahun. Namun lamanya pacaran tak menjamin berakhir di pelaminan.

Baca Selengkapnya
Kisah Pahit Pernikahan Wanita Tinggal di Parkiran Setelah Diusir dari Rumah Lantaran Tak Bisa Memberikan Keturunan

Kisah Pahit Pernikahan Wanita Tinggal di Parkiran Setelah Diusir dari Rumah Lantaran Tak Bisa Memberikan Keturunan

Kisah pilu ini mencuat setelah foto-foto wanita tersebut duduk sendirian di pinggir jalan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Cinta Sejati: Suami Tetap Sabar dan Setia Rawat Istri 'Hilang Ingatan', Meski Sudah Menikah Selalu Dibilang Masih Pacaran

Kisah Cinta Sejati: Suami Tetap Sabar dan Setia Rawat Istri 'Hilang Ingatan', Meski Sudah Menikah Selalu Dibilang Masih Pacaran

Kisah rumah tangga yang mengharukan tentang kesetiaan dan cinta sejati yang diperlihatkan suami kepada istri yang hilang ingatan.

Baca Selengkapnya
Bukan Pernikahan Kaleng-Kaleng, Pengantin Wanita Kalungkan 100 Gelang Emas

Bukan Pernikahan Kaleng-Kaleng, Pengantin Wanita Kalungkan 100 Gelang Emas

Tak Biasa, Pernikahan Mewah ini Telan Biaya Ratusan Miliar, Pengantin Pakai Kalungkan 100 Gelang Emas

Baca Selengkapnya
Curhat Pengantin Bikin Baju Syar'i Sendiri Sampai Rombak Desain 3 Kali

Curhat Pengantin Bikin Baju Syar'i Sendiri Sampai Rombak Desain 3 Kali

Pengantin wanita ini memadukan gaun pengantin yang syar'i tersebut dengan hijab yang menutup dada.

Baca Selengkapnya
Bikin Deg-Degan, Pengantin Wanita Hampir Terjatuh Gegara Tingkah Iseng Bocil di Pernikahan

Bikin Deg-Degan, Pengantin Wanita Hampir Terjatuh Gegara Tingkah Iseng Bocil di Pernikahan

Momen haru pernikahan berubah menjadi menegangkan kala bocil ini tarik baju pengantin.

Baca Selengkapnya
Pasangan Calon Pengantin Gelar Prewedding bak Film Gadis Kretek, Lakukan Pemotretan di Pabrik Rokok, Auto Jadi Tontonan Para Buruh

Pasangan Calon Pengantin Gelar Prewedding bak Film Gadis Kretek, Lakukan Pemotretan di Pabrik Rokok, Auto Jadi Tontonan Para Buruh

Pasangan calon pengantin asal Malang, Jawa Timur ini memilih ide berbeda dan unik saat mengabadikan sesi foto prewedding.

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, 16 Tahun Menikah Suami Ini Baru Tahu 3 Buah Hatinya Ternyata Bukan Anak Kandung

Pilu Banget, 16 Tahun Menikah Suami Ini Baru Tahu 3 Buah Hatinya Ternyata Bukan Anak Kandung

Dalam kasus perceraian yang menghebohkan, seorang pria menceraikan istrinya setelah tahu bahwa ketiga anak yang lahir selama pernikahan bukan anak kandungnya.

Baca Selengkapnya