Unggah Foto Ini, Mulan Jameela Isyaratkan Dhani Segera Bebas?

Showbiz | Minggu, 13 Oktober 2019 18:12
Unggah Foto Ini, Mulan Jameela Isyaratkan Dhani Segera Bebas?

Reporter : Nur Ulfa

Mulan mengunggah foto Dhani bersama kedua anaknya

Dream - Mulan Jameela mengunggah foto, Ahmad Dhani bersama kedua buah hatinya, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Dalam foto itu memperlihatkan wajah Ahmad Dhani yang tersenyum lebar sambil memeluk putra kecilnya.

Namun yang menjadi perhatian dalam foto itu adalah caption yang ditulis Mulan. Ibu empat anak ini mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat, Dhani segera bebas.

 



2 dari 6 halaman

Menarik Perhatian

 Muljem

" Bismillahirrahmanirrahim. Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku," tulis Mulan Jameela.

Unggahan Mulan ini juga langsung menarik perhatian netizen. Termasuk penyanyi Tika Ramlan, ia bahkan menanyakan kapan Dhani akan bebas.

" Alhamdulillah, kapan teh mas Dhani pulang?," tulis Tika Ramlan.

" Amin semoga berkumpul kembali ya," tulis efasolinah.

" Kapan mas Dhani bebas mbak Mulan, semoga bisa berkumpul lagi ya," ungkap akun merryewita.

3 dari 6 halaman

Tiga Mantan Caleg Gagal Gugat Mulan Jameela dan Partai Gerindra

Dream - Tiga mantan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Gerindra menggugat secara perdata Mulan Jameela dan kawan-kawan. Gugatan itu dilayangkan Sigit Ibnugorho Saraspromo, Yusid Toyib, dan Fahrul Rozi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Sigit menggugat karena posisinya tergeser sebagai calon terpilih Anggota DPR dan PN Jakarta Selatan mengabulkan gugatan perdata Mulan Jameela dan delapan caleg lainnya.

" Jadwal sidangnya hari ini, Kamis, tanggal 3 Oktober, rencana jam 10 (pagi)" ujar Humas PN Jaksel, Achmad Guntur, Kamis, 3 Oktober 2019, dilaporkan Liputan6.com.

 Mulan Jameela Izinkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Berdamai?

Sigit menggugat 11 pihak diantaranya, Nuraina, Pontjo Prayogo SP, R. Wulansari alias Mulan Jameela, Adnani Taufiq, Adam Muhamad, Siti Jamaliah, Sugiono, Khaterine A OE, dr. Irene, Dewan Pembina Partai Gerindra, dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

" Jadi ada perkara yang diajukan kader Gerindra mengenai caleg. Pertama Sigit Ibnugroho Sarasprono intinya adalah keberatan terhadap putusan Dewan Pimpinan Pusat Gerindra yang telah menentukan sebagai calon legislatif yang sekarang sudah dilantik," kata dia.

Sementara itu, Yusid dan Fahrur mengajukan gugatan pasca putusan PN Jaksel yang memenangkan Mulan Jameela cs.

" Intinya gugatan ini sama, keberatan terhadap ke putusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra sehubungan dengan penetapan calon anggota legislatif itu," pungkas Guntur.

Ada dua perkara perdata yang diajukan Sigit, diantaranya perlawanan terhadap putusan PN Jaksel yang memenangkan Mulan Jameela cs dan SK pemecatan Majelis Kehormatan Gerindra terhadapnya yang menindaklanjuti langkah administrasi putusan PN Jaksel.

4 dari 6 halaman

Mulan Jameela Kangen Ahmad Dhani

Dream - Mulan Jameela baru saja dilantik menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Statusnya kini sudah berubah tidak hanya menjadi artis, melainkan juga Wakil Rakyat.

 Cantik Bak Ratu Kerajaan, Gaya Hijab Mulan Jameela Dikritik

Nampaknya kebahagiaan yang dirasakan, ingin dibagikan kepada Ahmad Dhani, sang suami yang masih di dalam bui.

Seperti yang dilihat dalam akun instagram Mulan, ia mengungkapkan kerinduannya terhadap Ahmad Dhani lewat video klip single terbaru Ahmad Dhani, Terpurukku Di Sini.

" Kangen banget @ahmaddhaniofficial, insya Allah ketemu beberapa hari ke depan ya,"  tutur Mulan.

Tidak diketahui maksud beberapa hari bertemu lagi. Apakah Mulan akan menjenguk Dhani atau Dhani akan dibebaskan.

Memang beberapa waktu lalu beredar kabar Ahmad Dhani akan keluar dari penjara bulan Oktober ini. (ism)

5 dari 6 halaman

Gaya Putri Mulan Jameela di Pelantikan DPR Pakai Sepatu Belasan Juta

Dream - Lolos ke Senayan, artis Mulan Jameela makin ramai diperbincangkan. Penyanyi Garut itu dilantik menjadi DPR RI periode 2019-2024 setelah mencalonkan diri lewat Partai Gerindra.

Istri Ahmad Dhani tiba di Kompleks Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Pusat kemarin, Selasa 1 Oktober 2019. Kehadirannya dengan baju bodo khas suku Bugis yang dikenakan menyita perhatian.

Pakaian adat Makassar itu merupakan rancangan desainer Didiet Maulana. Mulan memadukan gaun berornamen floral dengan hijab santun berwarna krem.

 Mulan Jameela

Foto: Instagram Mulan Jameela

Hadir tanpa didampingi Ahmad Dhani, pelantun 'Dear Diary' rupanya tidak sendiri. Ia ditemani oleh putri tercinta, Tyarani Nugraha.

Putri dari hasil pernikahan Mulan dengan Indra Nugraha pada 1999 silam itu setia mendampingi ibunda. Tya juga tidak kalah kece.

Tya berpose di halaman Gedung DPR/MPR bersama ibu dan saudara kandungnya, Muhammad Rafly Aziz.

6 dari 6 halaman

Berapa Harga Outfit-nya?

Berbeda dari Mulan, Tyarani mengenakan baju bernuansa bold. Ia memakai blouse ikat warna navy yang dipadu dengan kain batik sebagai rok.

 Mulan Jameela

Foto: Instagram Mulan Jameela

Tya melengkapi penampilan dengan slingbag warna hitam dan gladiator heels. Sepatu itu terlihat stunning dengan aksen stud di sekujur strap. Brand yang digunakan juga tidak sembarangan.

 Sepatu Valentino Rockstud Ankle Strap

Putri Mulan Jameela memakai Valentino Rockstud Ankle Strap senilai US$1,045 atau setara Rp14,8 juta. Gak kalah berkelas dari sang bunda nih!

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id