Unggah Foto Gunakan Busana Pengantin, Billy dan Amanda Manopo Prewedding?

Showbiz | Minggu, 20 September 2020 15:21
Unggah Foto Gunakan Busana Pengantin, Billy dan Amanda Manopo Prewedding?

Reporter : Nur Ulfa

Keduanya tampil serasi

Dream - Amanda Manopo baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menyedot perhatian publik. Di foto itu, Amanda dan Billy tampil serasi mengenakan busana pengantin.

Billy mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Amanda tampil cantik mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Banyak yang penasaran dengan foto itu, apakah foto tersebut merupakan foto prewedding Amanda dan Billy syahputra.

"Prewed kah ????" kata akun effolseg.co.

"One step closer ini," kata akun Fitria.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada

Meski banyak yang bertanya soal itu, namun tak ada satupun komentar netizen yang dibalas. Meski demikian, keduanya tetap didoakan netizen hubungannya bisa berakhir di pelaminan.

"seluruh indonesia mendoakan kalian semoga cepat halal," kata akun kaguya.kaguya.7543.

"Auto bikin senyum lebar saking bahagianya liat ini," kata akun alyasriningsih99.

"Best couple. Semoga cepat nikah dan Semoga hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua," kata akun ag.yoga20.

2 dari 4 halaman

Billy Syahputra Mengalami Kecelakaan, Amanda Manopo Panik

Dream - Billy Syahputra mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor jenis trail. Musibah yang dialami saat menjajal motor bersama temannya sesama seperti Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil itu membuat sang kekasih, Amanda Manopo, panik.

Diketahui badan Billy Syahputra mengalami lecet di sejumlah bagian tubuhnya usai jatuh dari motor khusus jalur berat itu.

" Ya gimana ya, panik sih iya, kesel sih iya, tapi ya melihat bahagianya dia ya ketutup sama itu semua sih. Tapi kalau misalkan dia mau main trail lagi aku izinin tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi," ujar Amanda Manopo dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Selasa 1 September 2020.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra© Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Foto : @amandamanopo

Meski mengalami kecelakaan dan luka lecet, adik dari mendiang Olga Syahputra ini tak merasa kesakitan. Justru dengan bangganya Billy memperlihatkan luka-luka itu kepada sang kekasih dan teman-temannya.

" Terus dia dengan gayanya (bilang) aku lecet dong gitu dan dia kasih tahu semua orang ini bukti gue habis main trail nih mau lihat videonya nggak. Dia memang sombong sih anaknya dengan gayanya," kata Amanda Manopo.

Tak hanya itu saja, Amanda Manopo juga khawatir karena saat Billy Syahputra bermain motor trail sempat tak ada kabar dan susah dihubungi.

" Aku kan lagi syuting posisinya. Terus (Billy bilang) nanti aku main trail cuma ngilang 3 jam aku nggak bawa handphone ya. Yaudah terus tiba-tiba sampai jam 7 malam kok nggak ada kabar nih orang ternyata hapenya mati," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

3 dari 4 halaman

Heboh Video Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pakai Busana Pengantin

Dream - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini karena keduanya terlihat mengenakan busana pengantin.

Tapi, mereka bukan sedang melangsungkan pernikahan. Amanda dan Billy diminta menjadi model busana pengantin Anne Avantine.

Dalam video dan foto yang diunggah Anne di Instagram, Amanda terlihat sangat cantik mengenakan kebaya silver dengan bawahan kain batik. Dia mengenakan sanggul, yang membuat penampilannya semakin anggun.

Sedangkan Billy Syahputra tampil gagah mengenakan baskap berwarna emas. Penampilan keduanya sangat memukau.

      View this post on Instagram

Bahagianya .., siang hari ini ... ???????? membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo .., di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati ... ???????? • • Wedding Solution by Anne Avantie : Tjerita Tjinta ku bersemi kembali ????????.. hanya di Anne Avantie Roemah Penganten Grand Indonesia ... • • CP WEDDING SOLUTION by Anne Avantie ..???????? Rita : +62 813-9073-2101 Mala : +62 858-8370-5895 • • Dekor : @rumahkampungdecor #inspirasianneavantie #renungananneavantie #officialanneavantie #anneavantie #anneavantieheart #anneavantiemall #anneavantiefoundation #anneavantiemanagement #anneavantieproduction #anneavantieproductionhouse #foranneavantie #anneavantiekebaya #butikanneavantie #butikanneavantiegrandindonesia #weddingsolutionbyanneavantie #weddingsolution #virtualwedding #weddingonline #weddingexpo

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on Aug 26, 2020 at 10:22pm PDT

Bahagianya, siang hari ini membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati,"  tulis Anne Avantie.

Unggahan ini pun sukses membuat netizen terkesima melihat keduanya yang tampil sangat serasi.

Alhamdulillah semoga terwujud bang Billy dan Amanda menikah," kata akun @taryana_purnamalingga05.

Prewedding kah bun?," kata akun @kikicahyayolanda.

Itu beneran mau nikah?," kata akun @gheapink.

Ini beneran nikah ya?," kata akun @lionha_putri0895.

4 dari 4 halaman

Billy Syahputra Kenalin Mantan Kekasih, Begini Reaksi Amanda Manopo

Dream - Untuk pertama kalinya Billy Syahputra mengenalkan Amanda Manopo kepada mantan kekasihnya, Elvia Caroline. Perkenalan itu bermula saat Billy dan Elvia bertemu dalam sebuah acara. Billy pun menghubungi Amanda dan langsung memperkenalkan Elvia lewat video call.

" Halo sayang, aku mau kenalin kamu," kata Billy ke Amanda dalam kanal YouTube Billy Syahputra.

" Hai El," sapa Amanda ke Elvia.

" Hai Amanda, salam kenal," kata Elvia.

amanda© Youtube

Dari awal perkenalan, rupanya Amanda Manopo begitu terbuka dan tak cemburu kepada Billy Syahputra. Meski saat itu Billy sedang bersama Elvia.

" Oh ini sayangnya bang Billy ya, cantik ya," ucap Elvia.

Meski baru kenal dengan Elvia, rupanya Amanda begitu terbuka dan perduli. Ia bahkan meminta El kapan-kapan jalan dengannya.

" Kapan-kapan nongkrong dong," kata Amanda.

Tiba-tiba Elvia pun memberikan saran kepada Amanda untuk jangan terlalu lama pacaran dengan Billy.

" Kapan nih, jangan lama-lama dipacarin minta buru-buru dinikahin," ujar Elvia.

" Doain aja yang terbaik," jawab Amanda.

Amanda pun mendoakan Elvia agar mendapatkan pengganti Billy yang lebih baik.

" Semoga juga El, ada penggantinya kan El? Semoga El dapet cowok yang terbaik," ujar Amanda.

 

 

{" uid" :" j" ," hostPeerName" :" https://www.dream.co.id" ," initialGeometry" :" {" windowCoords_t" :0," windowCoords_r" :1366," windowCoords_b" :728," windowCoords_l" :0," frameCoords_t" :5567.65625," frameCoords_r" :811.1328125," frameCoords_b" :5817.65625," frameCoords_l" :511.1328125," styleZIndex" :" auto" ," allowedExpansion_t" :0," allowedExpansion_r" :0," allowedExpansion_b" :0," allowedExpansion_l" :0," xInView" :0," yInView" :0}" ," permissions" :" {" expandByOverlay" :true," expandByPush" :false," readCookie" :false," writeCookie" :false}" ," metadata" :" {" shared" :{" sf_ver" :" 1-0-37" ," ck_on" :1," flash_ver" :" 0" }}" ," reportCreativeGeometry" :false," isDifferentSourceWindow" :false," goog_safeframe_hlt" :{}," encryptionMode" :null}" width=" 300" height=" 250" frameborder=" 0" marginwidth=" 0" marginheight=" 0" scrolling=" no" sandbox=" allow-forms allow-pointer-lock allow-popups allow-popups-to-escape-sandbox allow-same-origin allow-scripts allow-top-navigation-by-user-activation" data-is-safeframe=" true" data-google-container-id=" j" >  

 

Join Dream.co.id