Umi Pipik Isyaratkan Sudah Bertemu Anak dari Istri Kedua Almarhum Ustaz Udje

Showbiz | Selasa, 28 September 2021 17:23

Reporter : Nur Ulfa

Umi Pipik punya alasan kuat untuk mencari dan bertemu dengan istri kedua dan anak dari mendiang suaminya, Ustaz Jeffri Al-Buchori.

Dream - Umi Pipik sempat mengisyaratkan telah bertemu dengan anak dari pernikahan kedua mendiang suaminya, Ustaz Jefri AL Bukhori. Isyarat tersebut tertangkap saat wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati mengucap syukur ketika ditanya soal keinginannya tersebut.  

" Alhamdulillah," kata Umi Pipik saat menjawab soal rencananya bertemu dengan anak dan istri kedua mendiang suami dikutip dari kanal Youtube Cumi Cumi.

Disinggung soal pertemuan tersebut, Ibu dari Abizar Al Ghifari tersebut hanya mengucapakan alhamdulillah dan tidak menjelaskan dengan rinci maksud dari ucapan tersebut.

Di tempat yang berbeda, Umi Pipik mengutarakan mendiang suaminya memang mempunya istri kedua yang sudah memiliki seorang anak. Hal itu awalnya tak pernah diketahui wanita kelahiran tahun 1977 itu. 

Menurut Umi pipik, keinginannya bertemu dengan anak dan istri kedua mendiang suami dilakukan demi anak-anaknya. Dia ingin keempat anaknya juga mengetahui kalau mereka memiliki saudara lain.

" Saya pernah bilang ke anak-anak menceritakan semua. Kalau mereka anak almarhum ada satu diantara kalian," katanya. 

Dia juga berharap dengan mengetahui keberadaan istri kedua dan anak dari mendiang suaminya itu akan menjauhkannya dari perbuatan zalim. 

" Kalau dia terlantar kita yang zalim," ucap Umi Pipik saat menjelaskan kepada anak-anaknya. (Sah)

Umi Pipik Isyaratkan Sudah Bertemu Anak dari Istri Kedua Almarhum Ustaz Udje
© MEN
2 dari 5 halaman

Terkuak, Alasan Umi Pipik Bongkar Soal Poligami Almarhum Uje

Dream - Pernyataan Umi Pipik soal almarhum suaminya, Uje, yang berpoligami cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya Umi Pipik bercerita ini setelah Uje meninggal 8 tahun yang lalu.

Bukan tanpa alasan Umi Pipik blak-blakan menceritakan hal ini. Dia ternyata memang memiliki niat lain mengungkapkan hal ini ke publik.

" Kalau pun nanti di luar misalkan anak laki-laki ini hidupnya misalkan kekurangan, terlantar, kan saya yang dzolim, saya yang dosa sama anak-anak saya, makanya saya bilang sama anak-anak saya, kapan yuk, cari yuk," ujar Umi Pipik di chanel Youtube Esge Entertainment.

Tak sampai di situ saja, dia bahkan berpikir jauh kalau dia takut anaknya dan anak dari istri siri Uje bertemu dan saling jatuh cinta. Kalau tidak diungkapkan dari sekarang, dia tidak ingin apa yang dia pikirkan kejadian.

" Yang kedua tujuannya, karena ini kan anak laki-laki, kalau nanti dia sudah besar, lalu nanti ketemu dengan anak gadis saya, mereka berhubungan, tanpa mereka tahu kalau mereka satu darah, ini kan yang bahaya. Ini kan nggak boleh dalam agama, tujuannya ya itu," imbuh dia.

Dia juga ingin anak-anaknya bisa mengenal dekat dengan saudaranya yang lain,yang berasal dari istri siri Uje.

" Tujuan saya agar anak-anak saya tahu, kenal, dan akhirnya mereka berhubungan dengan keluarga. Bukan yang akhirnya anak laki-laki sudah besar lalu ketemu dengan anak saya dan jatuh cinta lalu berhubungan, ternyata sedarah," ungkapnya. (mut)

3 dari 5 halaman

Bermimpi Ditarik Tangannya, Umi Pipik Cari Putra dari Istri Kedua Uje

Dream - Setelah mengungkapkan almarhum suaminya, menerapkan poligami, kini Umi Pipik menceritakan keinginan bertemu dengan anak dari istri Ustaz Jefri Al Buchori yang lain. Keinginan itu muncul karena Umi Pipik mengaku bermimpi didatangi seorang anak yang kemudian menarik tangannya. 

Dia menceritakan mimpi itu pada anak-anaknya. Dia mengaku anak-anaknya dari Uje sudah mengetahui sang ayah punya istri lagi sebelum meninggal dunia. 

" Sebulan sebelum lebaran, saya dimimpikan dengan anak kecil yang menarik-narik tangan saya," ujar Umi Pipik di kanal Youtube Cumicumi.

Anak yang muncul di mimpi tersebut merupakan satu-satunya putra Uje dari pernikahan kedua. Dia pun berniat mencari anak laki-laki tersebut dan berniat mempertemukan dengan anaknya.

Umi Pipik juga mengaku sudah lama mencari keberadaan putra dari istri kedua Uje.

" Saya bilang sama anak-anak saya 'bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah. Kebayang enggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya enggak terurus? Kita zalim," sambungnya.

Dia berharap dari pertemuan tersebut, anak-anaknya bisa dekat dengan putra dari istri kedua Uje.

4 dari 5 halaman

Umi Pipik Bantah Ungkap Aib Uje Poligami, Inul Daratista: Halah Preet!

Dream - Inul Daratista ikut mengomentari salah satu pemberitaan terkait almarhum Ustaz Jefri Al Buchori yang telah poligami. 

Inul berkomentar di salah satu akun gosip Instagram dengan potongan berita tentang niat Umi Pipik bicara soal poligami yang dilakukan almarhum suaminya.

Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini nampaknya tidak percaya dengan ucapan Umi yang menegaskan dirinya tidak membongkar aib suaminya telah berpoligami.

" Bukan Buka Aib Suami, Ini Niat Mulia Umi Pipik Beber Soal Poligami Alm Ustaz Jefri Al Buchori'.

"  Halah preeetttt,"  tulis Inul Daratista pada kolom komentar dikutip Dream, Senin 10 Mei 2021.

 Komentar Inul Daratista© Komentar Inul Daratista

Komentar sinis Inul langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dengan Inul Daratista.

"  @inul.d q yo guemezh bund," tulis akun @zombiechz.

" @inul.d ini biar di undang di tv2 ga sih bund," tulis akun @ampun_bang_jago__.

" @inul.d singkat padat jelas!!," kata akun @fatakend.

" @inul.d Kn," tulis akun @yulisatya.

5 dari 5 halaman

Umi Pipik Beberkan Identitas Istri ke Tiga Uje, Seorang Figur Publik

Dream - Sempat membuah heboh, Umi Pipik kembali buka suara terkait poligami yang dilakukan oleh almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Setelah Uje meninggal delapat tahun lalu, Umi Pipik membeberkan bahwa sang suami berpoligami dengan tiga istri.

Ibu tiga anak itu juga mengaku pernah bertemu dengan kedua istri lain Uje. Lebih mengejutkan lagi, istri ke tiga Uje ternyata merupakan seorang figur publik.

Umi Pipik blak-blakan mengungkapkan mendiang Uje melakukan poligami. Ia tak secara jelas mengatakan sosok kedua istri suaminya tersebut. Umi Pipik mengatakan, istri ke tiga Uje merupakan orang terkenal.

Namun perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu tak secara jelas mengungkapkan sosok kedua istri suaminya tersebut. Umi Pipik juga mengaku pernah bertemu istri ke dua mendiang Uje.

" Gak perlu (sebut nama) yang ke dua saya pernah ketemu, dia baik kok," kata Umi Pipik dilansir dari YouTube Cumi-Cumi.

Tanpa menyebutkan nama, Umi Pipik hanya mengatakan bahwa istri ke tiga Uje merupakan seorang figur publik

" Kalau yang ke tiga, karena public figure jadi saya enggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak juga tahu kok, anak-anak saya," ungkap Umi Pipik.

Join Dream.co.id