Ulang Tahun ke-44, Penampilan Sarah Azhari Sungguh Memukau

Showbiz | Jumat, 18 Juni 2021 11:22

Reporter : Nur Ulfa

Sarah masih terlihat seksi diusinya yang sudah tidak muda

Dream - Sarah Azhari baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-44. Dia pun mengucap syukur karena masih bisa diberikan umur panjang.

" Hari ini, aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT karena telah memberikan saya satu tahun lagi. Hari ini, hatiku penuh dengan rasa syukur (Alhamdulillah)," tulis Sarah Azhari di Instagram.

Dalam unggahan itu, wanita kelahiran 16 Juni 1977 tersebut tampil seksi dengan mengenakan dress hitam yang menerawang.

Meski sudah berusia 44 tahun, wajah Sarah Azhari terlihat masih muda.

 sara
© instagram

Adik Ayu Azhari ini juga berterima kasih kepada keluarga dan sahabat, yang terus memberikan dukungan kepadanya hingga kini.

" Aku juga ingin berterima kasih kepada semua teman dan keluargaku atas ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa. Kalian yang terbaik! Love you. Terima kasih khusus untuk Tia, Rahma, Dela dan Diana, terima kasih telah merayakan ulang tahunku, kalian benar-benar membuat hariku lebih istimewa," ucap dia.

Postingan Sarah langsung ramai diserbu netizen dan banyak yang memberikan ucapan ulang tahun.

" Happy birthday cantik," kata akun @niaazzahra2020.

" HBD dear Sarah wish u all the best," kata akun @barusandy.

" Happy birthday sayang @sazarita...Sehat selalu and God bless you always," kata akun @Adenevade.

Ulang Tahun ke-44, Penampilan Sarah Azhari Sungguh Memukau
© MEN
2 dari 4 halaman

Sarah Azhari Akhirnya Ungkap Ayah Albany Ray Adalah Pedro Carascalao

Dream - Sarah Azhari akhirnya berterus terang perihal sosok ayah dari putranya, Albany Ray. Adik dari Ayu Azhari itu mengatakan ayah dari Albany adalah pria asal Timor Timur yang pernah dekat dengannya, Pedro Carrascalao.

Namun saat ditanya lebih lanjut soal pernikahannya dengan Pedro, Sarah Azhari yang menjadi bintang tamu Hotman Paris Show enggan menjelaskannya. Sarah menganggap masalah kehidupan termasuk pernikahan adalah hal privasi dan hanya keluarga yang mengetahuinya.

" Itu harus keluarga saja yang bisa jawab," kata Sarah Azhari dikutip Dream dari Acara Hotman Paris Show, Sabtu 22 Februari 2020.

 Sarah Azhari dan Hotman Paris
© Sarah Azhari dan Hotman Paris

 

3 dari 4 halaman

Siapa Pasangan Sarah Azhari Saat Ini?

Tak hanya itu, Sarah juga enggan membeberkan pasangannya di Amerika. Justru dia mengaku tidak sedang dalam ikatan pernikahan.

" Saya punya komitmen dulu untuk tidak memasuki privasi. Saya menjaga privasi. Karena orang yang bersangkutan tidak mau dibawa-bawa," ucapnya.

Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan kehidupannya saat ini lebih banyak dihabiskan di Amerika Serikat. Dia mengaku kesehariannya lebih banyak dihabiskan dengan menemani putranya, Albany sekolah.

" Saya cuma sekolah saja di sana, saya masih orang Indonesia. Jadi gini, kebetulan anak aku kan sekolah juga di sana, ya aku jadi ikut dia aja gitu kan bisa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Merasa Bukan Orang Terkenal

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa bukan seorang yang terkenal, oleh karenanya ia menjaga privasi kepribadiannya.

 Sarah Azhari dan Hotman Paris
© Sarah Azhari dan Hotman Paris

" Dari dulu sih punya banyak temen yang orang sana juga yang sering ke sini (Indonesia). Jadi mereka tahu saya, tapi saya orangnya dari dulu tidak pernah merasa kalau saya ini orangnya yang terkenal, publik figur," ucapnya.

" Saya tidak seperti itu, makanya privasi itu sangat penting buat saya, karena saya pikir oke. Bolehlah orang mengenal saya, tapi saya tidak mau terlalu terbuka dalam soal rumah tangga dan lain-lain,' imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

 

Join Dream.co.id