Tubuh Kekar Ujang Rambo Preman Pensiun 4 Gara-gara Herjunot Ali

Showbiz | Selasa, 26 Mei 2020 10:24
Tubuh Kekar Ujang Rambo Preman Pensiun 4 Gara-gara Herjunot Ali

Reporter : Amrikh Palupi

Simak cerita dari Ujang Preman Pensiun 4.

Dream - Sosok Ujang Rambo di Preman Pensiun digambarkan sebagai salah satu orang kepercayaan Kang Mus, tokoh utama dari sinetron tersebut yang diperankan Epy Kusnadar. Tugasnya adalah membantu kang Mus mengawasi produksi dan pemasaran bisnis kecimpring.

Dalam sintron garapan Aris Nugraga, sosok Ujang juga tak kalah menarik perhatian dari pemain lain.

Selain penampilannya yang kerap mengenakan topi flatcap dan mengendarai motor, Ujang memiliki tubuh kekar.

Sosok macho dan kekar di balik karakter Ujang ini diperankan oleh pesinetron bernama asli Muhammad Fajar Hidayatullah. Siapa sangka jika Fajar ternyata terinspirasi dari aktor Herjunot Ali saat bermain film Realita Cinta dan Rock N Roll.

 Ujang Preman pensiun© Ujang Preman pensiun

Dikutip dari konten channel Youtube TYSONISME CHANNEL, Fajar suatu hari bertemu dengan seorang temannya yang sudah menjadi binaragawan. Tanpa sungkan Fajar langsung datang menemui temannya itu dan mengatakan ingin memiliki tubuh seperti Herjunot Ali.

" Film Realita Cinta dan Rock N Roll. (Herjunot Ali) badannya kan keren tuh dulu ke temen (binaraga) bisa tidak badan saya seperti itu. Biar kaya model-model gitu," kata Ujang.

Permintaan tersebut disanggupi temannya dengan memberikan berbagai nasihat dan tips memiliki tubuh kekar. Salah satu yang harus dijalani Fajar adalah mengubah pola hidup sehat mulai dari makanan sampai olahraga.

" Pola hidup diubah, pola makan diubah, gaya hidupnya diubah juga, makanan sehat, tidur cukup, gaul tidak melenceng dan olahraga," kata Ujang.

 

2 dari 6 halaman

Ikuti Program Gym dan Menang Kontes

Ujang Preman Pensiun mengungkapkan badannya sangat kurus saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat mulai rutin menjalani proses pembentukan tubuh, Kang Ujang sempat diminta menjalani program fitnes secara disiplin.

Salah satu program di awal menjalani proses tersebut adalah Fajar diminta untuk menaikkan berat badannya atau dikenal dengan istilah bulking.  

" Bulking itu naikin berat badan itu saya awal dari kurus digedein dulu. Prosesnya tiga bulan. Dari 45 naik ke 65. Dari 65 naik lagi jadi 120. Dari 120 dipress lagi ke 60," kata Ujang.

Usaha Ujang tak sia-sia krena saat mengikuti kontes kebugaran ia menjuari beberapa kontes tepatnya pada 2011.

" Ikut kontes tahun 2011 juara body kontes, body fitnes juga," tuturnya.

(Sumber : youtube.com/TYSONISME CHANNEL)

3 dari 6 halaman

Tak Lagi Muncul di Preman Pensiun 4, Begini Kesibukan Komar, Dikdik dan Gobang

Dream - Sinetron Preman Pensiun 4 bayak memunculkan pemain-pemain baru. Namun sinetron garapan Aris Nugraha ini juga tak menampilkan pemain lama.

Tiga pemain lama yang dihilangkan dalam sinetron ini adalah Komar yang diperankan oleh Matt Drajat, Dikdik yang diperankan oleh Andra Manihot dan Gobang yang diperankan oleh Muhammad Jamasari.

Tak lagi muncul di sinetron yang membesarkan namanya itu lantas seperti apa kegiatan dari ketiga aktor yang pernah meramaikan sinetron seri sebelumnya itu? Berikut ulasan dari Dream.

4 dari 6 halaman

Komar

 

 komar preman pensiun 4© komar preman pensiun 4

Matt Drajat atau yang lebih dikenal Komar dalam cerita Preman Pensiun telah pulang ke kampung halamannya. Ia tidak lagi muncul karena tokoh Komar sudah dihilangkan.

Sejak tak lagi muncul di Preman Pensiun 4, Komar aktif di sosial media. Berbagai kegiatannya dibagikan di akun instagramnya @matt_drajatreal.

Salah satu kegiatan dan kesibukan Kang Komar adalah dengan aktif di acara pengajian bernama Ngabakko atau Ngaji Bareng kang Komar.

"  USTADZ DAROS NGABAKKO ustadz dada Rosada ngaji bareng kang Komar semoga Allah SWT memberikan kemudahan untuk saya dapat belajar mengaji kepada @ustadzdadarosada
ini sebuah kesempatan yg tak akan datang 2x semoga saya dapat memanfa'atkan kesempatan yg baik ini lokasi lagadar kab Bandung,"  tulis Komar pada salah satu postingan video.

5 dari 6 halaman

Dikdik

 

 Dikdik Preman Pensiun 4© Dikdik Preman Pensiun 4

Tokoh Dindik di sinetron Preman Pensiun 4 juga dihilangkan. Dikdik diceritakan telah meninggalkan karena di tusuk oleh Gobang. Alhasil pria berkepala pelontos lagi tak ada di sinetron seri terbaru dari Preman pensiun itu.

Kini kesibukan Dikdik selain usaha clothing line, ia menjajal dunia baru yakni youtuber. Lewat akun instagramnya, Dikdik kerap membagikan vlog Youtubenya dengan beberapa pemain Preman Pensiun 4.

" KEPOIN COPET CANTIK @delisaherlina_ YUKK !!. Tonton di DIKDIK CHANNEL YOUTUBE di acara CURANREK. HAYUUU atuuuuhhhh gaissss ? : @firman.brehoh,' tulis Dikdik pada salah satu postingan video bareng Delisa Herlina.

 

   

6 dari 6 halaman

Gobang

 

 Gobang Preman Pensiun© Gobang Preman Pensiun

Gobang atau Muhammad Jamasari diceritakan tengah di penjara usai menusuk Dikdik sampai meninggal. Karakter Gobang pun tidak muncul di sinetron Preman Pensiun 4.

Berbeda dengan dua rekannya Komar dan Dikdik yang aktif menggunakan sosial media, Gobang termasuk yang jarang aktif memosting kegiatannya di instagram.

Postingan terakhir Gobang pada 3 November 2019. Ia perah melakukan reuni bersama dua pemain Preman pensiun yang salah satunya adalah Dikdik.

Gobang bersama dua rekannya itu tampak sedang melakukan perjalanan. Mereka berpose di dalam mobil.

 

   

Join Dream.co.id