Udara Las Vegas Laku Rp210 Juta, Arief Muhammad Salurkan ke Guru Honorer

Showbiz | Rabu, 22 September 2021 15:23

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Arief Muhammad!

Dream - Arief Muhammad mengumumkan pemenang lelang kantong udara Las Vegas. Arief menyebut pengusaha Putra Siregas membelinya dengan harga tertinggi, yakni Rp210 juta.

" Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp.210.000.000,-," tulis Arief Muhammad di Instagram.

Arief Muhammad menjelaskan, uang hasil lelang udara itu akan dipakai membantu guru-guru honorer. Arief melihat gaji guru honorer di Indonesia sangat sedikit.

 Arief Muhammad© Arief Muhammad

" Terima kasih untuk temen2 yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah," tuturnya.

Dia merasa prihatin karena para guru honorer kurang mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah. 

" Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an," imbuhnya.

Udara Las Vegas Laku Rp210 Juta, Arief Muhammad Salurkan ke Guru Honorer
Arief Muhammad (Foto : @ariefmuhammad)
2 dari 6 halaman

Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Para 'Sultan' Langsung Nawar

Dream - Influencer Indonesia, Arief Muhammad kembali membuat heboh publik. Setelah aksi ikoy-ikoyan beberapa waktu lalu, dirinya kembali melakukan aksi tak biasa saat berkunjung ke Las Vegas.

Dalam unggahan akun Instagramnya @ariefmuhammad, Sabtu 19 September 2021, suami Tiara Pangestika itu sengaja membawa plastik berukuran kecil dan mengisinya dengan udara Las Vegas.

Gaya Tiara Pangestika, Istri Arief Muhammad yang Tampil Santai dengan Dress

 Arief Muhammad© Instagram

" Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," tulis caption dalam unggahan Arief.

3 dari 6 halaman

Diserbu Sultan Tanah Air

Melihat unggahan tak biasa itu, kolom komentar Arief langsung diserbu oleh para sultan Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang mencoba menawar udara Las Vegas dengan harga tinggi.

Mulai dari harga terendah yakni satu juta.

Lagi Sakit Bahu, Youtuber Arief Muhammad Dibuat Kesal Netizen Minta Biaya Nikah

" 1 juta, lope-lope,"  kata @kenandgrat.

" Belum cocok,"  jawab Arief Muhammad.

Tak hanya food vlogger, Indra Kenz yang terkenal dengan sebutan Crazy Rich Medan juga menawar dengan harga fantastis.

" Boleh deh 88 juta, anginnya mau dicampur ama angin meda.. gak tau jadi apa tuh????,"  tulis akun @Indrakenz.

Tidak berhenti disitu, pengusaha transportasi darat Juragan 99 Trans sekaligus co-founder MS Glow for Men Gilang Widya Pramana juga ikut lelang udara Las Vegas milik Arief Muhammad.

" 150juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremafcofficial biar semangat jadi juara!!,"  tulis Instagram @juragan_99.

Saking banyaknya yang berminat dengan udara Las Vegas yang dilelang Arief, hingga Minggu 19 September 2021, kolom komentar di unggahan tersebut sudah tidak bisa lagi menampung komentar. Tak sedikit dari netizen yang heran dengan cara nyeleneh Arief dalam mencari uang.

" Angin aja jadi duit,"  kata akun @chaock_crk.

4 dari 6 halaman

Berikut Videonya

 

 

 

Artis sampai Selebgram Ini Ikut Ikoy-ikoyan ala Arief Muhammad  

5 dari 6 halaman

Lagi Sakit Bahu, Youtuber Arief Muhammad Dibuat Kesal Netizen Minta Biaya Nikah

Dream - Youtuber dan Blooger, Arief Muhammad dibuat kesal oleh komentar jahil seorang netizen. Di saat mengabarkan tentang kondisi badan yang sedang menderita sakit di bagian bahu, Arief malah mendapat permintaan aneh dari followernya. 

Komentar itu muncul saat Arief mengunggah foto kala menjalani pengobatan. Rupanya Arief merasakan nyeri di bagian bahu selama tiga bulan. Kondisi itu membuat Arief tidak diizinkan untuk berolahraga dan berkegiatan berat.

Ditantang Jadi Pengusaha UMKM, Mahasiswa Diberi Modal Rp10 Juta Selama 3 Bulan

" Akhirnya memutuskan untuk cek ke dokter syaraf. Semoga membuahkan hasil," tulis Arief Muhammad.

Lazimnya netizen atau follower akan memberikan komentar berisi ucapan doa untuk kesembuhan ketika mendengar kabar tersebut. Namun postingan suami Tiara Pangestika ini mendapat satu komentar nyeleneh dari seorang netizen yang menarik perhatian Arief.

" Bang bagi rezeki buat modal nikah biar gk bebanin ortu," kata seorang netizen.

Di saat badan sedang terasa nyeri lalu membaca komentar tersebut, siapa yang tak panas melihatnya. Ayah satu anak ini langsung kesal dengan komentar yang tak sesuai waktu itu

" Nggak ada simpatinya sama sekali, orang lagi ngepost apa malah commentnya apa," tulisnya. 

Namun Arief sepertinya masih berbaik hati dengan memberikan sedikit nasihat untuk netizen iseng itu.

" Kalau belum mampu nikah ya jangan nikah dulu," balas Arief.

Ad-ada saja ya Sahabat Dream. Semoga cepat lekas sembuh ya Bang Arief.

(Sah)

6 dari 6 halaman

Arief Muhammad-Tiara Pangestika Berbagi Inspirasi Kejar Mimpi

Dream - Pasangan muda tentunya memiliki berbagai rencana untuk mewujudkan mimpi besar mereka. Akan tetapi banyak faktor yang dapat menyebabkan mimpi besar pasangan jaditerlupakan.

Salah satunya ketika telah menjadi orang tua, tentu saja prioritasnya bukan lagi mewujudkan mimpi diri sendiri melainkan membahagiakan sang buah hati.

CIMB Niaga Bukukan Transaksi Fitur Investasi Double Digit

Pada dasarnya untuk mengejarmimpi bersama pasangan dengan tetap membangun keluarga harmonis bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah kok bisa? Bagaimana caranya? Apa yang harus dilakukan nanti dari segi keuangannya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut “  Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi” persembahan dari CIMB Niaga akan kembali hadir pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 14:00 WIB Live via Zoom.

Para peserta akan mendapat berbagai inspirasi dan motivasi dari para pembicara yang akan hadir di virtual talk show ini. Siapa sih sosok tamu yang akan mampir di “ Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi nanti?”

Join Dream.co.id