Ucapan Ultah Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani: Dia Lelaki Keras, tapi...

Showbiz | Rabu, 27 Mei 2020 13:23
Ucapan Ultah Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani: Dia Lelaki Keras, tapi...

Reporter : Nur Ulfa

"Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku," kata Mulan Jameela.

Dream - Mulan Jameela mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami, Ahmad Dhani, melalui Instagram. Dia menyebut lelaki 48 tahun itu telah memberikan warna dalam kehidupannya.

" Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan Jameela di Instagram, Selasa 26 Mei 2020.

Menurut Mulan, Dhani merupakan lelaki bersifat keras. Meski demikian, dia merasa hati pentolan band Dewa 19 itu bisa sangat lembut.

" Laki-laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari-hariku penuh tawa," tambah dia.

Tak hanya itu, Mulan menganggap Ahmad Dhani merupakan sosok yang pandai mengajarkan rasa syukur kepada Tuhan.

" Lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yang Allah berikan dalam hidup ini."

2 dari 4 halaman

Karena itulah, Mulan Jameela selalu mendoakan sang suami. " Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku," ucapnya.

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini berharap rumah tangganya dengan Dhani bisa langgeng sampai akhir hayat.

" Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku," tutur Mulan.

 Ahmad Dhani© Instagram @mulanjameela1

3 dari 4 halaman

Karena Foto Lama Ini, Ahmad Dhani Didoakan Langgeng Bersama Mulan Jameela

Dream - Ahmad Dhani menggungah foto berdua Mulan Jameela saat mereka melakukan perjalanan berdua ke sejumlah negara di Timur Tengah. Salah satu foto yang diperlihatkan Dhani adalah saat mereka menunggangi kuda di Petra, Yordania.

Foto tersebut diambil saat Dhani dan Mulan menjalani wisata religi pada tahun 2018 lalu.

Dalam foto tersebut penampilan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang buah hati itu terlihat serasi, Mulan mengenakan gamis tosca dengan hijab bercorak, sedangkan Ahmad Dhani tampak gagah mengenakan stelan jas hitam dan juga blankon yang menempel di kepalanya.

" Petra-Becca #throwback #2018," tulis Ahmad Dhani.

 Dhan© Instagram

Unggahan Dhani tersebut membuat netizen menduga Dhani tengah rindu untuk bisa kembali berkelana bersama sang istri. Maklum memang dengan kondisi pandemi covid-19 tidak memungkinkan untuk bisa bepergian jauh.

Foto yang diunggah ayah dari Al El dan Dul ini langaung dikomemtari netizen. Tak seperti biasanya setiap ada Mulan Jameela netizen mencibir, kali ini justru pasangan ini banjir doa yang baik.

" Insyallah dunia akherat dapet," kata akun satria_taruma_jaya.

" Alhamdulillah bahagia dunia akhirat ya mas," kata akun 03pujiati.

" Mantap semoga terus bahagia pakde," kata akun nasbrowbaik.

4 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Minta El Rumi Tak Kunjungi Rumahnya

Dream - El Rumi mengaku terpaksa pulang ke Indonesia gara-gara pandemi virus corona. Maklum, kota tempatnya menuntut ilmu, London, tak luput dari wabah tersebut.

" Jadi gue tuh terpaksa pulang karena corona dan yang kalian tahu kalau corona ini sudah mewabah satu dunia," kata El Rumi dalam video yang diunggah ke YouTube.

 Mulan Jameela Siap Melahirkan, Ini Pesan El Rumi© MEN

Kini, pemuda yang bernama lengkap El Jalaludin Rumi itu tinggal di rumah sang ibuna, Maia Estianty. Di harus menjalani isolasi diri selama 14 hari untuk memastikan tak terinveksi Covid-19.

Sebelumnya, Al juga diminta untuk memilih oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Jika dia tinggal di rumah Maia, maka tidak boleh ke rumah Ahmad Dhani sebelum mengarantina diri selama 14 hari.

Demikian pula sebaliknya, bila memutuskan tinggal di rumah Ahmad Dhani, dia tak boleh ke rumah Maia sebelum 14 hari karantina.

" Ada maklumat juga dari ayah, katanya kalau di Indonesia kalau udah ke rumah bunda jangan ke rumah ayah dulu 14 hari untuk prevent corona. Kalau ke rumah ayah jangan ke rumah bunda 14 hari," kata dia.

Namun, El Rumi akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah Maia Estianty. Meski demikian, dia berjanji akan mengunjungi Ahmad Dhani setelah menyelesaikan masa karantina diri selama 14 hari. " Setelah 14 hari selesai gue ke rumah ayah," tutur El Rumi.

Join Dream.co.id