Ucapan Haru Rekan Pemain Ikatan Cinta untuk Amanda Manopo dan Mendiang Ibu

Showbiz | Senin, 26 Juli 2021 10:40

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Mereka memberikan cinta dan kekuatan untuk lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Dream – Duka yang dirasakan Amanda Manopo sepeninggal sang ibunda, Henny Manopo Lugues turut dirasakan rekan-rekannya sesama pemain sinetron Ikatan Cinta. Henny Manopo Lugue yang menderita diabetees tutup usia di umur 57 tahun setelah berjuang melawan Covid-19.

Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit,mami tenang di surga.. TUHAN YESUS jaga mami, ak akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti janji ak blg ke mami..lov u mi.” tulis Manajer Amanda Manopo, Ricoo di story Instagram-nya.

Di hari-hari terakhirnya, Ricco menceritakan kondisi kesehatan ibu Amanda sempat mengalami pasang surut, terutama kadar saturasi oksigen dalam tubuhnya. Saturasi Henny yang pagi hari tercatat masih 90, mendadak turun ke level 70-an saat siang hari. 

Abis itu kita doa terus, jam 3 sore Manda ngasih tau aku ‘Pih, mami kritis’”, ujar Ricca saat berada di RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meninggalnya ibunda Amanda Manopo disambut duka oleh para para pemain Ikatan Cinta yang lain. Melalui akun sosial medianya masing-masing, Arya Saloka dan rekan-rekan Amanda memberikan ucapan belasungkawa di Instagram masing-masing.

Rekan Amanda itu turut merasakan kesedihan yang mendalam dan memberikan semangat untuk teman seperjuangannya itu. Berikut beberapa pemain Ikatan Cinta yang memberikan ucapan belasungkawanya untuk ibunda Amanda Manopo sebagaimana telah dirangkum oleh Dream.

Ucapan Haru Rekan Pemain Ikatan Cinta untuk Amanda Manopo dan Mendiang Ibu
Ucapan Belasungkawa Pemain Ikatan Cinta Untuk Ibunda Amanda Manopo (Foto: Instagram @iam.evansanders Dan @arya.saloka)
2 dari 14 halaman

Arya Saloka

 Arya Saloka
© Instagram @arya.saloka

Lawan main Amanda Manopo, yakni Arya Saloka tampak memberikan ucapan belasungkawa melalui story Instagram-nya dengan background langit gelap. Arya pun memohon doa kepada teman-teman agar turut mendoakan Manda dan keluarganya supaya diberi kekuatan dan kesehatan.

3 dari 14 halaman

Ikbal Fauzi

 Ikbal Fauzi
© Instagram @ikbalfauzi_

Ikbal Fauzi yang memerankan tokoh Rendi sebagai asisten Aldebaran Alfahri pun juga tidak ketinggalan memberikan ucapan belasungkawa untuk teman seperjuangannya tersebut. Ikbal menyampaikannya melalui story Instagram dengan video boomerang mereka berdua saat sedang di lokasi syuting.

 

4 dari 14 halaman

Surya Saputra

 Surya Saputra
© Instagram @suryasaputra507

Pemeran papa Surya, yakni Surya Saputra yang menjadi ayah Andin di sinetron Ikatan Cinta pun memberikan ucapan yang sangat menenangkan untuk Manda. Surya Saputra seolah memosisikan dirinya sebagai seorang ayah dengan kata-katanya yang sangat hangat untuk anak perempuan di sinetronnya itu.

La tahzan… Papa tau ini berat buat kamu, tapi kamu sudah melakukan yang terbaik sebagai anak untuk orang tua. Sekarang mama henny sudah gak sakit lagi kita sama sama mendoakan, supaya Almarhumah di berikan tempat terindah di sisi NYA. Yang sabar, Yang kuat ya nak.. @amandamanopo,” tulis Surya Saputra di caption-nya.

5 dari 14 halaman

Sari Nila

 Sari Nila
© Instagram @sarinila16

Aktris Sari Nila yang memerankan tokoh mama Rosa dalam Ikatan Cinta juga memposting foto dirinya saat bersama Manda di lokasi syuting. Dalam unggahannya Sari Nila memberikan semangat untuk untuk Amanda Manopo.

Sending my Love and Prayer… be strong my girl.. I know you are @amandamanopo. “ Tight hugs””, tulis Sari Nila di caption-nya.

6 dari 14 halaman

Evan Sanders

 Evan Sanders
© Instagram @iam.evansanders

Lawan main Amanda Manopo, Evan Sanders yang berperan sebagai Nino juga tak ketinggalan untuk memposting momen mereka berdua syuting Ikatan Cinta dengan caption yang menguatkan Manda.

Stay strong @amandamanopo … We love u..,” tulis Evan Sanders di caption-nya.

7 dari 14 halaman

Glenca Chysara

 Glenca Chysara
© Instagram @glencachysaraofficial

Kemudian ada Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Meskipun keduanya terlibat konflik yang cukup rumit di dalam sinetron, namun dalam kehidupan nyata mereka berdua kerap menghabiskan momen bersama.

i love u nda!,” tulis Glenca di caption-nya dengan foto Amanda Manopo.

8 dari 14 halaman

Kevin Hillers

 Kevin Hillers
© Instagram @kevin_hillers_

Selanjutnya adalah Kevin Hillers yang memerankan tokoh Angga sebagai teman baik Aldebaran dan juga Andin. Kevin pun turut memberikan semangat untuk lawan mainnya tersebut di Instagram dengan foto kebersamaan mereka di lokasi syuting.

Keep Strong @amandamanopo”, tulis Kevin Hillers.

 

9 dari 14 halaman

Ivanka Suwandi

 Ivanka Suwandi
© Instagram @ivanka.suwandi

Ivanka Suwandi yang berperan sebagai bu Chandra dalam sinetron Ikatan Cinta juga memberikan ucapan belasungkawanya melalui Instagram. Ia memposting foto bersama Willy Felix, Arya Saloka, dan Amanda Manopo dengan caption yang menguatkan Manda.

My dear @amandamnopo be strong for your Dad and sister, RIP for kind amd loving mom Henny. God Bless you dear @amandamanopo”, tulis Ivanka Suwandi.

10 dari 14 halaman

Mayang Yudittia

 Mayang Yudittia
© Instagram @judits29

Pemeran Michie, yakni Mayang Yudittia juga mengucapkan duka untuk temannya tersebut melalui Instagram story dengan foto kebersamaan mereka di lokasi syuting.

My deepest condolences for your lost… Peluk dari jauh @amandamanopo”, tulis Mayang.

11 dari 14 halaman

Carlo Milk

 Carlo Milk
© Instagram @carlomilk

Aktor tampan yang berperan sebagai Raffael, yakni Carlo Milk juga memposting foto sang putri bersama Amanda Manopo di story Instagram-nya. Ia mengucapkan belasungkawa untuk tokoh Andin yang menjadi sahabatnya di sinetron tersebut.

we love u @amandamanopo be strong…” tulis Carlo Milk.

12 dari 14 halaman

Natasha Dewanti

 Natasha Dewanti
© Instagram @dijet78

Sang ibu tiri Andin, yakni mama Sarah yang diperankan oleh Natasha Dewanti pun memposting kebersamaannya dengan Manda dan pemeran Reyna di story Instagram-nya. Ia memberikan cinta serta menyemangati Manda yang baru saja ditinggal oleh ibu tercintanya tersebut.

Sending love and hugggg Stay strong sayang, I know you are @amandamanopo”, tulis Natasha.

13 dari 14 halaman

Ayya Renita

 Ayya Renita
© Instagram @ayyarenita93

Ayya Renita yang berperan menjadi Kiki sebagai asisten rumah tangga Aldebaran dan Andin juga juga turut mengucapkan rasa dukanya melalui story Instagram.

My deepest condolences for your lost. Sending love & be strong love @amandamanopo”, tulis Ayya Renita.

14 dari 14 halaman

Fara Shakila

 Fara Shakila
© Instagram @farashakila2015

Melalui akun Instagram-nya @farashakila2015 yang berperan sebagai Reyna, yakni anak perempuan Andin di sinetron Ikatan Cinta juga turut memberikan ucapan belasungkawa untuk ibu di sinetronnya tersebut.

sabar dan tabah ya kak @amandamanopo .. kita semua syang kakak...”, tulis Fara pada foto kebersamaan mereka berdua.

 

Join Dream.co.id