Heboh Video Prosesi Ijab Kabul Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Showbiz | Jumat, 30 Agustus 2019 17:23
Heboh Video Prosesi Ijab Kabul Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat videonya!.

Dream - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali membuat heboh warganet. Sebuah video yang menunjukkan prosesi ijab kabul mereka beredar di media sosial.

Pada video itu, Shaheer Seikh yang berkemeja putih berlapis jas hitam terlihat mengucapkan ijab di depan penghulu. Aktor tampan asal India itu melafalkan ijab dengan terbata-bata.

Ayu Ting Ting yang berkebaya putih terlihat duduk di samping Shaheer. Di belakang mereka, terlihat para tamu undangan turut menyaksikan prosesi tersebut.

Tapi, viideo ijab kabul yang tengah ramai dibicarakan netizen tersebut bukan prosesi sungguhan. Pernikahan antara Shaheer dan Ayu Ting Ting itu hanya adegan untuk FTV terbaru mereka.

ayu ting ting ijab qobul

Meski prosesi itu hanya video syuting film, banyak warganet mendoakan Shaheer dan Aty Ting Ting benar-benar berjodoh. Apalagi, kedua selebritas ini pernah menjalin hubungan asmara.

"Mudah 2an in awal yng baik dn bkn hy d ftv aj tp jd kenyataan dlm k hdpan aysha aamiiin smg aaalloh menjabah semua doa 2 ortu ayu dan iqis yng ingin pny papa gntng," tulis akun @ratemreza.

"Ya Allah coba itu kenyataan saya jg ikut gembira....persatukan mereka ya Allah.....Amiiiiiiin," kata akun @amanda.gisella.718.

"wooow seandainya sha sebut nama ayurosmalina bisa gempar dunia, mudah"an jadi nyata aysha," tulis akun @ikarosari033.

2 dari 8 halaman

Dikirim Karangan Bunga, Ayu Ting Ting Syok Baca Isi Tulisannya

Dream Ayu Ting Ting mendapatkan kiriman bunga saat tampil di program acara yang dibintanginya. Namun bunga tersebut tak membuat ibu satu anak itu bahagia. Ayu malah menganggapnya sebagai kekacauan.

Dilihat dari unggahan akun instagramnya, @ayutingting92, kiriman bunga itu bertuliskan pesan yang menohon. Tertulis Ayu mempunyai utang namun belum dibayar selama setahun.

"  Bu Ayu bayar utangnya dong yang dari tahun lalu. Dari Bro Wen,' tulis pesan karangan bunga itu.

Ayu mengaku terkejut dengan kiriman bunga dari Bro Wen tersebut. Bahkan dia juga sempat menyebut dua akun milik sahabatnya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

" Wah gila sih ini kacau huhhhuuuu @ruben_onsu @wendicagur @ivan_gunawan @brownis_ttv,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Selasa 27 Agustus 2019.

 Ayu Ting Ting

Unggahan pelantun 'Sambalado' ini membuat netizen penasaran. Mereka penasaran apakah pesan penagihan utang dalam karangan bunga benar terjadi atau sekadar bagian dari promosi acara yang dipandunya.

" Utang bneran ga si.. *serius tanya*,"  tulis akun @ltfh_vaa1520.

" Lucu bingit ka @ayutingting92 Brownis hari ini..gokilll,"  tulis akun @tehnesha.

" Wkwk sabr kak @ayutingting92 kocak banget td pas liat di brownis,"  kata akun @bosfhe.

3 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting Pamer `KTP` Bilqis, Nama Enji Tak Tercantum?

Dream - Saat ini anak di bawah usia 17 tahun sudah bisa memiliki kartu identitas berupa Kartu Identitas Anak (KIA) yang mirip KTP untuk orang dewasa. Kartu sejenis juga baru dimiliki putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak. 

Ayu Ting Ting yang baru mendapatkan KIA untuk Bilqis tak tahan untuk memperlihatkannya di akun Instagramnya. Lewat Instastory, Ayu mengunggah kartu identitas anak Indonesia milik Bilqis Khumaira Razak.

" Wah Bilqis punya ini KIA, Kartus Identitas Anak Indonesia, cieee cute banget," Kata Ayu Ting Ting.

 KIA Bilqis

Seperti KTP, karti identitas khusus anak ini juga mecantumkan sejumlah biodata dari si pemilik seperti nama, tanggal lahir, tempat tinggal dan masa berlaku. Namun ada  yang sedikit berbeda dari KIA tersebut. 

Pemilik harus mencantumkan nomor induk kartu keluarga dan nama sang kepalakeluarga. 

Dalam KIA milik Bilqis, nama kepala keluarga yang tertulis ternyata bukan nama Hendri Baskoro, ayah biologis dari Bilqis.

Ayu rupanya mencantumkan nama ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak sebagai kepala keluarga di kartu KIA milik Bilqis tersebut.(Sah)

 

 

4 dari 8 halaman

Ditanya Soal Enji, Ayu Ting Ting: Kependem di Laut

Dream - Ayu Ting Ting enggan menjelaskan pengakuannya tentang izin kepada sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso, untuk bertemu anak mereka, Bilqis Khumairah Razak. Bagi Ayu, masalah itu menjadi urusan pribadi.

" Kalau saya orangnya nyantai sih, kan sama-sama dewasa. Enggak perlu tahu lah, kan itu urusan saya," kata Ayu di Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

Pengakuan Ayu tentang izin kepada mantan suaminya, yang karib disapa Enji, untuk bertemu Bilqis disampaikan dalam video yang diunggah ke kanal Youtube Melaney Ricardo.

Dalam video itu pula Ayu mengatakan ada Syarat bila Enji ingin bertemu dengan Bilqis, yaitu tidak boleh membawa media massa.

Namun saat ditanya soal syarat tersebut, Ayu menyangkalnya. Dia menegaskan tidak memberikan syarat apapun kepada Enji bila ingin bertemu dengan anak mereka.

" Enggak ada syarat juga, maksudnya dia juga enggak tahu kemana. Sudah kependem laut kali ya," ujar Ayu seraya tertawa.

Ayu juga tidak banyak berharap Enji mau bertemu dengan buah hatinya. " Saya enggak ada ekspektasi apa-apa, mudah-mudahan enggak [tidak ada ekspektasi]. [Kalau mau ketemu] Ketemu gitu aja," kata Ayu Ting Ting.

5 dari 8 halaman

Sudah Tak Benci, Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Bilqis

Dream - Ayu Ting Ting sudah tidak merasa sakit hati kepada Henry Baskoro Hendarso. Dia bakal mengizinkan pria yang karib dipanggil dengan nama Enji itu untuk bertemu anak mereka, Bilqis Khumairah Razak.

" Gue akan mengizinkan, jujur gue sudah enggak ada rasa dendam, rasa sakit hati," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari video Youtube Melaney Ricardo, Kamis 18 Juli 2019.

Meski demikian, Ayu punya memberikan syarat kepada Enji bila ingin menemui Bilqis. Dia melarang Enji membawa tim infotainment.

" Kalau dia mau ketemu harus ada gue, jangan dibawa tanpa gue, dengan syarat jangan bawa infotainment," tamabah Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku, kini hatinya sudah melunak sehingga bisa membangun hubunganyang lebih baik dengan Enji. " Kita sama-sama dewasa, jadi temuin gue, bilang mau ketemu sama anak gue, yang penting jangan bawa media," tutur Ayu Ting Ting.

 

 

6 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting Diserang Karena Baju Seksi, Umi Kalsum Sindir Balik

Dream - Umi Kalsum tak pernah letih memberikan semangat dan dukungan bagi putrinya, Ayu Ting Ting yang selalu menjadi sasaran cibiran netizen. Kasih sayang itu pula yang ditunjukan istri dari Ayah Rozak itu saat mengetahui Ayu menjadi bahan pergunjingan saat perayaan HUT RI, 17 Agustus 2019 lalu.

Ayu Ting Ting diketahui menjadi korban perundungan saat menemani anak-anak kecil mengikuti lomba tujuh belasan. Saat itu ibu satu anak itu tampil mengenakan celana pendek. 

Pedangdut asal Depok itu kembali menjadi cibiran netizen saat ikut menghadiri malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan. Lagi-lagi, para haters menyoroti pakaian Ayu yang malam itu memakai tangtop dipadu celana panjang.

 Ayu Ting Ting

Melihat ulah para haters yang menyerang putrinya, Umi mengingatkan Ayu untuk tidak emosional menghadapi para pencibir. Sebaliknya, dia meminta Ayu tetap tersenyum melihat pola haters tersebut. 

" Senyumin aja nak apapun kata mereka tentang kamu selalu salah. Selama kamu nggak merugikan orang lain yang penting happy kan," kata Umi Kalsum.

 

7 dari 8 halaman

Unggah Foto Ayu Ting Ting Bergaun Merah

Seperti ingin membalas netizen, Umi mengunggah foto Ayu yang kali ini tampil mengenakan gaun merah panjang. Sambil memberikan semangat untuk putrinya, Umi menyindir netizen yang mencoba mencari lagi kesalahan busana yang dipakai Ayu. 

 Ayu Ting Ting

" Masyaallah cantiknya anak ibu, sehat ya nak semangat pagi. Bajunya sopankan, ada kesalahan lagi ga ya? Sufah cantik sopan begini," ujar Umi Kalsum.

8 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting Ikut Komentar

Rupanya kegundahan sang ibu disadari Ayu Ting Ting, Pelantun Sambalado itu ikut menuliskan komentar perihal bajunya yang dicibir netizen karena dianggap terlalu seksi.

Menurut Ayu, haters memang selalu menilainya salah dalam bertingkah laku maupun berpakaian. Ayu juga meminta ibundanya untuk tak menghiraukan perkataan yang disampaikan netizen.

" Salah aja bu, nggak apa-apa mah kita selalu salah tapi insyallah hatinya nggak ada yang salah ya bu. Bukan luarnya, dalemnya yang penting," kata Ayu.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id