Kebahagian Ivan Gunawan Turun Bobot 21 Kg, Sabuk Pengaman di Pesawat Muat Lagi

Showbiz | Sabtu, 4 September 2021 18:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Buat aku ini mah sesuatu yang mewah".

Dream - Uang Rp500 juta yang dijanjikan Deddy Corbuzier seperti akan menjadi milik Ivan Gunawan. Ditantang menurunkan berat badan sebanyak 20 Kilogram (KG), desainer dan presenter itu berhasil melakukan tantangan tersebut bahkan melebihi target yang dibuat. 

Ivan Gunawan mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 21 Kg dari target yang dibuat Deddy sebanyak 20 Kg. 

Melalui Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, pria yang tenar disapa Igun menceritakan salah satu kebahagiaan yang dirasakan dari bobotnya saat ini. Ternyata kebahagiaan Ivan cukup sederhana namun merupakan hal yang berarti buatnya.

 

Kebahagian Ivan Gunawan Turun Bobot 21 Kg, Sabuk Pengaman di Pesawat Muat Lagi
Ivan Gunawan. (Source: Instagram @ivan_gunawan)
2 dari 7 halaman

Kebahagian Bermakna Buat Ivan Gunawan

Menurut Ivan, salah satu kebahagian itu adalah bisa kembali menggunakan sabuk pengaman yang disediakan oleh maskapai penerbangan.

" Bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengawan , bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya nga kedengaran Penumpang lain," ungkap desainer 39 tahun itu.

Bisa memakai sabuk pengaman yang disediakan maskapai penerbangan membuatnya merasa seperti manusia normal.

Ia tidak perlu meminta pramugari untuk memberikan sabuk pengaman ekstra agar bisa duduk nyaman selama penerbangan.

" Mungkin buat kalian Biasa ajah Tali buat aku ini Mahh sesuatu yg mewAh," tutupnya.

 

3 dari 7 halaman

Penampilan Ivan Gunawan di Pesawat

Teman-teman serta warganet bahagia melihat keberhasilan dietnya yang diklaim mencapai 18 kilogram.

" Mama ina ikut seneng , . sehat2 yah darling...," kata Vina Panduwinata.

" Aku melihatmu pas boarding kak, u look great really," puji @annrcht.

" Woww semangat sehat kak igun," komentar @eka.bisma.ufaira.

 Ivan Gunawan© Instagram

 

 

4 dari 7 halaman

Bobot Turun 10 Kg, Penampilan Ivan Gunawan Rangkul Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream - Ivan Gunawan rupanya serius menjalani tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan 20 kilogram selama tiga bulan. Buktinya, baru sebulan setelah tantangan itu, bobit Ivan Gunawan susut sepuluh kilogram.

Desainer yang karib disapa Igun itu cukup bahagia bisa menurunkan bobot sepuluh kilogram dalam waktu tak sampai satu bulan. Ivan juga membagikan potret terbarunya bersama Ayu Ting Ting.

8 Tahun Bersama, Amanda Manopo Minta Pria Ini Tak Meninggalkannya

"  Perayaan 10 kg turun berat badan Boleh lah yah foto bareng mba @ayutingting92," tulis Ivan Gunawan.

 igun© instagram

Pada foto itu, Ivan Gunawan tampak merangkul pelantun tembang Alamat Palsu itu. Keduanya juga kompak mengenakan busana hitam putih.

Melihat foto ini, netizen berharap keduanya berjodoh dan bisa menikah.

"  Nungguin mereka dipelaminan," kata akun @itssls28.

"  Semangat 10 kilo lagi biar bisa nikah SMA ka ayu," kata akun @karlinakarin2.

"  Senang bgt klo sdh liat kalian berdua, Sehat dan bahagia sllu ya dek ivan dan ayu," kata akun @daraputri863.

5 dari 7 halaman

Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Malah Dinilai Lecehkan Profesi ART

Dream - Ivan Gunawan memang dekat dengan Ayu Ting Ting. Desainer itu bahkan pasang badan saat Ayu Ting Ting diserang haters, apalagi beredar petisi untuk memboikot pedangdut asal Depok tersebut.

Pembelaan presenter yaang karib disapa Igun itu bahkan viral di media sosial. Dia mengaku heran dengan orang-orang yang ingin memboikot Ayu Ting Ting.

5 Potret Mesra Tyo Nugros dan Dee Adnan, Masih Betah Pacaran!

" Lo boikot emang lo siapa? Udah gitu haters-nya pembantu lagi," kata Ivan Gunawan.

Belakangan, Ayu Ting Ting memang bermasalah dengan haters yang berdomisili di Jawa Timur. Ayah dan ibunya bahkan sempat melabrak rumah netizen yang diduga telah merundungnya.

Namun, ayah dan ibu Ayu Ting Ting tak menemukan sang haters karena sedang bekerja di Singapura.

 igun© instagram

Pria 39 tahun ini membayangkan kalau memiliki karyawan seperti haters Ayu Ting Ting, dia langsung mengambil tindakan tegas.

" Gue kebayang kalau di rumah ada pembantu main sosial media, langsung gue pecat. apalagi ngomong jelek tentang orang, habis sama gue, kelar hari itu juga," ungkap dia.

Video live Instagram Igun diunggah kembali akun @viral_seleb. Netizen pun ikut ramai berkomentar. Banyak di antara mereka justru menilai Igun telah merendahkan profesi pembantu.

" Suka sih suka tapi nggak usah rendahin pekerjaan orang selagi pekerjaan itu halal," kata akun yethatasya.

" Knpa pembantu gak boleh maen sosmed?," kata akun misshelaw.

" Nah lu sendiri siape? Cowo iya...cewe juga iya..habis gemulai gitu...sampe ngetrend di panggil (e)mak..." jenkel" disesuai dgn mood kali yah," kata akun rinarasjid.

 

 

6 dari 7 halaman

Jengah dengan Ulah Netizen, Ivan Gunawan Beri Peringatan Tegas

Dream - Ivan Gunawan mengaku sakit hati dengan komentar sinis netizen. Ivan menyatakan artis juga manusia yang bisa merasakan sakit hati, sama seperti netizen.

Dikenal Tertutup, Tretan Muslim dan MLI Bicara Sosok Coki Pardede

" Hanya mau mengingatkan saja, hati-hati kalo berkomentar. Bukan hanya kalian yang bisa sakit hati, tapi saya juga manusia yang punya perasaan. Kalian tidak mengenal saya, jadi hati-hati berbicara fitnah. Mari kita pakai akal sehat agar bisa mudah mencerna sebuah berita,"  kata Ivan Gunawan di insta stories.

Ungkapan kekecewaan Igun ini bermula saat dia sedang live Instagram. Netizen menganggap pernyataan tersebut bernada merendahkan, lantaran Ivan menyinggung profesi Asisten Rumah Tangga (ART).

Video tersebut kemudian viral setelah diunggah kembali di akun gosip. Ivan tidak terima lantaran video tersebut kembali diunggah untuk menjatuhkan dirinya.

 igun© instagram

" Bisa saja saya mencari akun yang menyebar video provokasi yang diambil tanpa izin saya saat live instagram. Itu sudah pelanggaran. melakukan dan memotong video tanpa izin dan menimbulkan kegaduhan,"  imbuh dia.

Ivan merasa tersudutkan beberapa hari belakangan ini akibat kemunculan video tersebut. Dia banyak mendapat serangan kritik dari netizen.

" Jujur beberapa hari ini saya sudah sangat dirugikan dengan pemberitaan ini,"  ucap dia.

7 dari 7 halaman

Viral Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Kini, muncul petisi yang ditandatangani netizen untuk blacklist Ayu Ting Ting dari televisi.

Petisi pertama kali dibuat oleh Putri Maharina. Ia menyebutkan alasan membuat petisi karena melihat Ayu Ting Ting telah menendang salah satu talent di acara live streaming salah satu televisi swasta.

Pengakuan Mengejutkan Coki Pardede: Cara Nyabu Aneh sampai Orientasi Seksual

"  Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," kata Putri Maharina dikutip Dream dari change.org, Senin 2 Agustus 2021.

Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 11.043 netizen. Beberapa netizen pun mengungkapkan alasan menandatangi petisi tersebut.

 Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV© Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV

Menurut sebagian mereka attitude dari wanita asal Depok ini dan keluarganya dianggap kurang baik.

"  Mohon maaf, bad attitude..Sikap dia sebagai publik figur tidak memberikan contoh yg baik, beserta keluarganya juga," tulis akun @Febri Hartanti.

" ga berattitude menendang bintang tamu saat acara TV ! boikot,nnnnn," kata akun @dika kania.

" Artis yg tidak mencerminkan sikap yg baik, cara bicara kasar, duduk juga kadang ngangkang" di tv cara penyampaian candaan tdak memiliki attitude....body shamming....keluarganya juga sangat tdak memiliki attitude dan slalu merendahkan orang lain.....mari kita kurangi artis" yg tdak memiliki kualitas untuk dijadikan contoh yg baik.....hentikan memunculkan artis skandal dan yg memiliki track yg buruk," tulis akun @Tso chi Sze.

 

Join Dream.co.id