Marsha Aruan: Sejak Kapan Aku Pindah Agama?

Showbiz | Senin, 10 Agustus 2020 11:33
Marsha Aruan: Sejak Kapan Aku Pindah Agama?

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Marsha Auran.

Dream - Marsha Aruan membuat kehebohan di sosial media akun instagramnya. Ini lantaran mantan kekasih El Rumi ini menunjukan potret dirinya dibaptis di unggahan instagramnya.

Selama ini banyak yang mengira Marsha memeluk agama Islam. Namun dugaan publik itu salah. Sejak dulu, Marsha ternyata seorang non muslim. Ia beragama Kristen dan kini telah dibaptis pada 8 Agustus lalu.

Setelah memutuskan dibaptis di usia 23 tahun, Marsha mengungkap alasannya. Ia juga menyangkal pindah agama dari Islam ke Kristen.

" Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? aku percaya kapanpun itu, pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurutNYA adalah sekarang. Kok kakak pindah agama? hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," kata Marsha.

Insta Story Marsha Aruan© Instagram Marsha Aruan

2 dari 3 halaman

Dilahirkan Kembali

Sebelum dalam unggahan di instagram, Marsha terlihat di dalam kolam bersama seorang perempuan. Ia mengenakan dress putih dan celana hitam sambil menutup mata mendengarkan lantunan doa.

Wanita 23 tahun ini dibaptis pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Perempuan bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu juga menuliskan mengatakan dirinya beryukur dilahirkan kembali.

" Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus," tulis Marsha Auran dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 10 Agustus 2020.

Ashanty dibaptis© Ashanty dibaptis

 

3 dari 3 halaman

Melepaskan Kehidupan Lama Saya

Marsha tak sendiri, ia bersama dua saudaranya Stefanie Gabriell dan Michelle Aruan ikut dibaptis.

" Bukan hanya saya, tetapi Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya," ucapnya.

Marsha Auran mengatakan ia telah menjadi sosok yang baru dan siap memulai lembaran dari awal dan siap melupakan masa lalunya.

" Saya bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidup saya,"  kata dia.

" Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya," imbuhnya.

Join Dream.co.id