Kabar Sedih dari Tukul Arwana, Alami Pendarahan Otak

Showbiz | Kamis, 23 September 2021 10:29

Reporter : Nur Ulfa

Tukul dibawa ke rumah sakit.

Dream - Tukul Arwana dikabarkan dibawa ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Ega Prayudi anak dari Tukul membenarkan kabar tersebut.

" Iya betul," kata Ega saat dihubungi, Kamis, 23 September 2021.

Ega tak bisa banyak memberikan informasi, karena memang sang ayah masih menjalani perawatan di RS PON, Jakarta.

" Beliau masih dalam perawatan." katanya lagi.

Ega pun minta didoakan agar kondisi Tukul bisa pulih seperti dahulu. " Mohon Doanya ya." ucap dia.

Di tempat lain, Penjaga Rumah Tukul, Jaka mengungkapkan kalau Tukul sudah dibawa ke rumah sakit sejak Rabu, 22 September 2021.

" Sebelum magrib dibawa," ujar jaka dikutip kanal YouTube MOP Channel.

Sebelum dibawa dia melihat Tukul mengeluh kepalanya sakit. " Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku nggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang," imbuhnya.

Kabar Sedih dari Tukul Arwana, Alami Pendarahan Otak
Tukul Arwana
2 dari 9 halaman

Tukul Sudah Dapat Lampu Hijau dari Putrinya untuk Menikah Lagi

Dream - Lima tahun sudah Tukul Arwana menyandang status duda, sejak sang istri, Susiana, meninggal dunia pada 23 Agustus 2016. Namun, hingga kini Tukul belum juga memiliki pasangan.

Padahal, sang anak, Novita Eka Afriana, sudah memberikan restu apabila pelawak sekaligus pembawa acara tersebut ingin menikah lagi.

" Ya boleh dong, semua orang pasti butuh pasangan enggak sih," kata Novita dalam tayanagan Kopi Viral.

Menurut Novita, hingga saat ini sang ayah belum pernah mengenalkan sosok perempuan idaman kepadanya. Dia bahkan menduga sang ayah benar-benar belum memiliki wanita yang akan dijadikan pendamping hidup.

" Beneran enggak ada yang dikenalin," tegas Novita.

 tukul© instagram

Soal kabar Tukul pernah dekat dengan beberapa wanita, salah satunya Meggie Diaz, Novita mengaku tidak tahu. " Enggak tahu, aku enggak pernah merhatiin," ujar Novita.

3 dari 9 halaman

Disebut Telah Punya Istri Baru, Ini Fakta Foto Tukul Bareng Wanita Cantik

Dream - Tukul Arwana mengunggah foto bersama wanita cantik di Instagram. Foto tersebut diambil saat wanita itu menjalani wisuda.

Banyak netizen yang mengira wanita itu adalah pasangan baru Tukul Arwana.Mereka bahkan memberikan ucapan selamat atas pernikahan Tukul.

" Alhamdulillah selamat ya Mas Tukul semoga menjadi keluarga samawa dan langgeng," tulis akun @fillahcolection.

" Selamat menempuh hidup baru ya mastuk, Semoga *samawa*," kata akun @pipinsovia.

 

 Tukul Arwana dan Putrinya Novita Eka Afriana© Tukul Arwana dan Putrinya Novita Eka Afriana

Foto : @tukul.arwanaofficial

Namun ternyata, dugaan itu salah. Wanita cantik itu ternyata Novita Eka Afriana, putri sang komedian.

Pria 57 tahun ini memang jarang menunjukkan potret putrinya, sehingga banyak netizen mengira Novita Eka Afriana adalah istri barunya. 

Tukul merayakan kelulusan sang putri dengan foto bersama di studio. Keduanya pun tampak serasi.

 Tukul bersama dua anaknya© Tukul bersama dua anaknya

Foto : @tukul.arwanaofficial

" SELAMAT SELAMANYA . AMIN … Ya,"  tulis Tukul Arwana pada foto bersama putrinya dikutip Dream, Senin 16 Agustus 2021.

Meski banyak yang mengira Novita Eka Afriana istri Tukul, tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat wisuda untuk putri pria asal Semaramng itu.

" Mas tukul, selamat ya buat mbak novi. Semoga makin sukses di dunia karir. Amiin," kata akun @gandeso.

" Selamat ya mas.. semoga makin sukses putri tercinta aamiin," tulis akun @nafiah1717.

" Congratulation untuk anak om tukul ..sehat selalu," tulis akun @arimiror.

4 dari 9 halaman

Kabar Nikah Siri dengan Meggy Diaz, Ini Kata Tukul

Dream - Tukul Arwana santer dikabarkan telah menikah siri dengan Meggy Diaz. Soal kabar ini Tukul buka suara. Namun jawaban Tukul tidak menegaskan apakah benar atau tidak.

" Ya kalau menurut dia (Meggy Diaz) baik ya jalani," ujar Tukul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Oktober 2020.

Hanya yang pasti kata Tukul, ia merasa nyaman jika didekat Meggy Diaz. Ia juga merasa hubungannya dengan Meggy sangatlah baik hingga saat ini.

" Ya dia baik ada chemistry, klik, senyawa, satu gelombang dan frekuensi sama saya, jadi ya nyaman aja," ucap Tukul.

 Tukul Arwana dan Meggy Diaz© Tukul Arwana dan Meggy Diaz

Kata Tukul juga Meggy merupakan sosok wanita yang sangat memahami dirinya, termasuk dengan anak-anak Tukul.

" Dia juga sudah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, sudah itu aja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," ungkap Tukul

5 dari 9 halaman

Sudah Jadi Wakapolsek, Begini Penampilan Terbaru Anak Tukul Arwana

Dream - Ega Prayudi. Karier putra komedian Tukul Arwana itu rupanya terus menanjak. Kini, Ega telah menjabat sebagai Wakil Kepala Polsek alias Wakapolsek.

Ega Prayudi merupakan seorang perwira polisi lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2011. Berpangkat Ajun Komisaris Polisi, Ega saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @tukul.arwanaofficial, terlihat potret terbaru AKP Ega Prayudi bersama Tukul Arwana dan kedua adiknya.

6 dari 9 halaman

Potret Terbaru

Mereka tampak berpose bersama di sebuah acara televisi yang dipandu oleh sang ayah. Ega terlihat menggunakan seragam dinasnya, berpose merangkul kedua adiknya.

 Potret terbaru AKP Ega Prayudi© Instagram

Ega Prayudi merupakan anak angkat dari Tukul Arwana dan almarhum Susiana. Meski begitu, keduanya tetap terlihat mirip.

Berdasarkan informasi, disebutkan pula bahwa pilihan Ega menjadi seorang polisi merupakan salah satu keinginan mendiang ibu angkatnya, Susiana.

 

7 dari 9 halaman

Pernah Jadi Kasatlantas

 AKP Ega Prayudi© Instagram

Sebelum dilantik sebagai Wakapolsek Sawahan, Ega rupanya pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo, Jawa Timur, pada 2017.

Kemudian pada tahun Agustus 2019, ia sempat dipindah dan diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1.

8 dari 9 halaman

Tukul Arwana Kena Razia, Begini Reaksi Anaknya

Dream - Pelawak Tukul Arwana terkena razia lalu lintas di Probolinggo, Jawa Timur. Tukul diminta menunjukkan surat-surat kendaraannya. Kejadian ini terekam dalam video berikut ini.

Awalnya, Tukul yang tengah mengendarai sepeda motor matik dihentikan petugas Satlantas yang sedang menggelar razia kelengkapan lalu lintas. Usai dihentikan, Tukul membuka helmnya.

Sementara di dalam poslantas ada Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ega Prayudi, yang merupakan anak Tukul Arwana. " Mohon izin, bapaknya Komandan kena razia," kata petugas Satlantas ke AKP Ega.

AKP Ega pun memberikan jawaban tegas. " Mau bapak saya, ibu saya, adik saya, kalau salah, ditilang saja," jawabnya.

Petugas pun langsung melihat surat-surat berkendara milik Tukul, mulai dari STNK hingga SIM. Tak berapa lama kemudian petugas mengizinkan Tukul melanjutkan perjalanannya.

Video ini merupakan kampanye tertib berlalu lintas yang dibuat Satlantas Polres Probolinggo. AKP Ega Prayudi menegaskan bahwa hukum tak memandang siapapun. " Sebab kecelakaan bisa datang pada siapa saja," pesan AKP Ega.

 

9 dari 9 halaman

Kisah Putra Angkat Tukul Arwana dan Susi `Similikiti`

Dream - Tak banyak yang mengetahui pasangan suami istri, Tukul Arwana dan Susiana pernah mengangkat seorang anak lelaki. Sosok anak lelaki itu bernama Ega Prayudi.

Meski bukan anak kandung Tukul dan Susi `Similiki`, sosok Ega telah menjadi keluarga terdekat. Sebab, Ega menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil Tukul dan Susi.

Semasa hidup, Ega diajari disiplin dan kesederhanaan ala keluarga Tukul dan Susi. Dia mengaku tetap bersikap rendah hati

" Saya dulu sekolah SD hingga SMA di sekolah biasa. Tidak ada yang istimewa, sekalipun orang tua adalah selebritis," kata Egi.

Sikap disiplin dan kesederhanaan itu terbawa hingga remaja. Ega pun memutuskan meniti karir di dunia polisi. Dia kemudian mendaftarkan diri perwira karir Polri tahun 2011.

Kini Ega, menjabat Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek berpangkat Inspektur Polisi.

Bagaimana kisah menjalani kehidupan di masa kecilnya bersama Tukul dan Susi selengkapnya di sini

Join Dream.co.id