Tubuhnya Hanya Tertutup Kain Tenun, Tampilan Ayu Ting Ting Disorot

Showbiz | Jumat, 17 September 2021 17:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan pelantun tembang Sambalado ini.

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan netizen. Ini lantaran unggahan foto di feed akun instagramnya.

Dalam foto itu, palantun tembang 'Alamat Palsu' ini tampil dengan balutan kain tenun khas NTT. Ayu berpose berdiri dengan pemandangan bukit di belakangnya sembari melihat ke arah bawah.

Ayu menyempurnakan penampilannya itu dengan riasan makeup minimalis dengan lipstik merah merona. Ibu satu anak ini mengikat rambutnya sehingga membuat kesan cantik pada penampilannya tersebut.

Namun karena hanya tertutup sehelai kain tenun maka beberapa area tubuh Ayu seperti bahu dan pahanya sedikit terekspos.

 Penampilan Ayu Ting Ting© Penampilan Ayu Ting Ting

" Selama ini kan saya selalu diam dan sabar , tapi kalau sudah saatnya untuk bertindak , maka saya akan bertindak , karena sabar ada batasnya. Sependapat ga ? Gimana kalau kalian di posisi saya ?," tulis Ayu Ting Ting pada caption foto.

 

Tubuhnya Hanya Tertutup Kain Tenun, Tampilan Ayu Ting Ting Disorot
Ayu Ting Ting (Foto : @ayutingting92)
2 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Sontak penampilan Ayu di foto tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Ada yang menuliskan komentar pujian cantik ke penampilan penyanyi asal Depok Jawa Barat itu.

Ada juga yang mengingatkan Ayu karena dianggap mengumbar aurat tubuhnya.

" Cantik bunda ayu," tulis akun @aisyah81_store.

" Cantik no DEBAT," tulis akun @tifanny_munaf.

" Auratnya mbak di tutup bahaya loh," tulis akun @firmansmpl.

" Sekalian gak usah pakek baju aurat bu," tulis akun @realaccound12.

3 dari 6 halaman

Sifat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Sang Asisten

Dream - Krizna Fahrezi sudah cukup lama bekerja menjadi hair stylish Ayu Ting Ting. Selama bekerja dengan Ayu, dia melihat sifat Ayu tak pernah berubah dari awal bertemu.

Terutama soal keluarga, kata Krizna, Ayu sosok wanita yang sangat mempedulikan keluarganya.

" Satu lagi yang aku benar-benar belajar dari ade (Ayu), Ade benar-benar sayang keluarga yang patut dicontoh," kata Krizna dalam video yang diunggah akun instagram @viralkak, Selasa 7 Sepetmber 2021.

Krisna salut terhadap sikap Ayu yang sangat mengutamakan keluarga. Dia melihat tidak banyak artis yang bersikap seperti itu.

 krisna© in

" Soal apapun utamakan keluarga, walau umurku lebih tua dari ade. Tapi soal keluarga ade patut untuk dicontoh," imbuhnya.

Selain itu, Krizna juga bersyukur karena selama ini juga dianggap keluarga oleh Ayu Ting Ting.

" Aku di Jakarta gak ada siapa-siapa, cuma keluarga ade yang rangkul aku lebih dari saudara, dikasih kerjaan juga. Sampai detik ini pokoknya makasih banyak gak ada kata-kata selain makasih, semoga kebaikan ade dibales Allah," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Pamer Foto Masa Kecil, Paras Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Unggahan Ayu Ting Ting kerap mendapatkan perhatian dari warganet. Termasuk foto masa remajanya yang diunggah belum lama ini di feed akun instagram.

Dalam foto itu, pelantun tembang Sambalado ini tampil mengenakan kaus berwarna hitam. Ayu juga membiarkan poni panjangnya terurai. Dengan pose menyangga dagu, Ayu Ting Ting tersenyum ke arah kamera.

Uniknya, Ayu bukan membahas soal foto unggahannya tapi tentang putrinya Bilqis Khumairah Razak. Wanita berusia 29 tahun ini mengatakan akan membela sang anak dari kasus bullyan yang menimpanya.

 Unggahan Ayu Ting Ting© Unggahan Ayu Ting Ting

"  Saya harus bela anak saya. Selama ini kan saya diam, tapi ini sudah menyangkut anak, jadi saya bertindak! Gimana kalau kalian jadi saya?," tulis Ayu Ting Ting pada caption.

Tak butuh lama unggahan pedangdut asal Depok Jawa Barat ini langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka membahas kecantikan Ayu tang sudah cantik sejak remaja.

" Asli Cantik," tulis akun @ella_nursery.

" siapa ini cantek sejak remaja," tulis akun @oni__2102.

" Dari dlu udh cantik ya," tulis akun @ayy_verss.

" Emg dasarnya cantik ga sih, iqis bgt wajahnya bu ay," tulis akun @septiaaard_.

5 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Sempat Stres Saat Muncul Petisi Boikot dari TV

Dream - Ayu Ting Ting mengaku stres saat muncul petisi untuk memboikotnya dari televisi. Apalagi, saat petisi itu muncul, ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut sedang punya banyak pekerjaan.

" Ini yang kemarin gue hancur banget, gue stres, ada aja masalah. Gue lagi banyak kerjaan kaya gini, segala ada petisi boikot lah," ujar Ayu di hadapan Ivan Gunawan.

Teman dekat Ivan Gunawan ini merasa heran dengan banyaknya orang yang membencinya. Padahal dia merasa selama ini tak pernah mengusik kehidupan orang lain.

" Gue bingung salah gue apa. Ya Allah salah gue apa, gue cari duit buat keluarga. Gue enggak pernah usik hidup orang, di tv juga gue enggak pernah senggol orang," ungkap Ayu.

 ayu© instagram

Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga merasa sedih. Dia tak tahu harus bercerita kepada siapa karena tak memiliki teman yang banyak.

Ayu hanya mengharapkan Ivan Gunawan sebagai teman curhatnya. Ibu satu anak ini memang merasa lingkar pertemanannya begitu sempit. Selain Ivan Gunawan, hanya ada Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

" Teman gue bisa diukur, gue enggak punya tempat curhat dan certia loh asal lo tahu. Kadang gue cuma diem aja. Gue enggak mungkin cerita ke ayah dan ibu karena pasti ngebebanin mereka," tutur Ayu.

6 dari 6 halaman

Viral Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik. Kini, muncul petisi yang ditandatangani netizen untuk blacklist Ayu Ting Ting dari televisi.

Petisi pertama kali dibuat oleh Putri Maharina. Ia menyebutkan alasan membuat petisi karena melihat Ayu Ting Ting telah menendang salah satu talent di acara live streaming salah satu televisi swasta.

"  Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," kata Putri Maharina dikutip Dream dari change.org, Senin 2 Agustus 2021.

Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 11.043 netizen. Beberapa netizen pun mengungkapkan alasan menandatangi petisi tersebut.

 Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV© Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV

Menurut sebagian mereka attitude dari wanita asal Depok ini dan keluarganya dianggap kurang baik.

"  Mohon maaf, bad attitude..Sikap dia sebagai publik figur tidak memberikan contoh yg baik, beserta keluarganya juga," tulis akun @Febri Hartanti.

" ga berattitude menendang bintang tamu saat acara TV ! boikot,nnnnn," kata akun @dika kania.

" Artis yg tidak mencerminkan sikap yg baik, cara bicara kasar, duduk juga kadang ngangkang" di tv cara penyampaian candaan tdak memiliki attitude....body shamming....keluarganya juga sangat tdak memiliki attitude dan slalu merendahkan orang lain.....mari kita kurangi artis" yg tdak memiliki kualitas untuk dijadikan contoh yg baik.....hentikan mem

Join Dream.co.id