Tubuhnya Dikomentari, Balasan Pevita Pearce Jleb Banget

Showbiz | Senin, 5 November 2001 23:59
Tubuhnya Dikomentari, Balasan Pevita Pearce Jleb Banget

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Warganet menyebut pria kurang suka dengan tubuh pemeran Sri Asih yang berotot.

Dream – Pevita Pearce kembali menjadi sorotan warganet. Hal ini disebabkan oleh seorang warganet yang mengomentari bentuk tubuhnya.

Dikutip dari akun Instagram @pevpearce, Minggu 3 November 2019, Pevita mengunggah foto dirinya yang sedang menenggak minuman dari botol. Dia terlihat berada di pusat kebugaran.

Di foto yang diunggah Pevita, terlihat bentuk tubuhnya yang kekar.

“ Stay hidrated, guys,” tulis Pevita.

 Tubuh Pevita Pearce dikomentari warganet.© Akun Instagram @pevpearce

2 dari 5 halaman

Dikomentari Miring, Balasan Pevita Makjleb

Seorang warganet berkomentar tentang tubuh Pevita. Dikatakan bahwa pria lebih menyukai bentuk tubuh wanita yang feminim, bukan yang berotot.

“ Bukan bermaksud apa-apa, ya Pev. Tapi, cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” tulis @ajikurnia94.

Komentar ini dibalas pedas oleh Pevita. Dikatakan bahwa olahraga yang membentuk tubuh ini dilakukan untuk dirinya sendiri, bukan untuk memuaskan para pria.

“ @ajikurnia94, bukan bermaksud apa apa tetapi yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda,” tulis pemeran Sri Asih.

 

3 dari 5 halaman

Didukung Warganet

Komentar Pevita didukung para warganet.

“ @pevpearce kena dalemmmmmm,” tulis @wahyu.fajar_behari.

“ @pevpearce, jawaban yang nice,” tulis @firdhamalian.

“ hajar, mbak @pevpearce, biar kapok kon hara @ajikurnia94,” tulis @atasyanff.

4 dari 5 halaman

Pengorbanan Pevita Pearce demi Sri Asih

Dream - Film Sri Asih siap tayang, menyusul Gundala yang sukses di pasaran. Tokoh Sri Asih akan diperankan oleh aktris cantik Pevita Pearce.

Bagi Pevita, Sri Asih merupakan film laga perdana yang akan dibintanginya. Pevita sempat merasakan tekanan dalam memerankan tokoh komik ciptaan R.A. Kosasih tersebut. 

" Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami, itu butuh proses,"  ujar Pevita usai launching Sri Asih di Senayan City, Jakarta, Sabtu, 21 September 2019

" Sangat menyenangkan tetapi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku jalanin sebelumnya itu ada pressure," tambah dia.

 

 Pengorbanan Pevita Pearce demi Sri Asih© Dream



Menurut aktris 26 tahun itu, tekanan dirasakan karena antusias penonton sangat tinggi. Banyak yang berharap film Sri Asih lebih baik dari sekuel sebelumnya.

Selain itu, ia juga harus keluar dari zona nyaman demi memerankan dewi berkekuatan super. " Sri Asih ini benar-benar nge-push aku untuk keluar dari zona nyaman dan memberikan suatu greget yang baru juga untuk aku," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Latihan Fisik

Dalam melatih peran sebagai Sri Asih, Pevita sudah melakukan latihan fisik selama sembilan bulan. Ia berlatih bersama Team Uwais yang dipimpin oleh Iko Uwais.

Awalnya latihan ini dilakukan setiap hari dalam satu minggu selama dua hingga tiga jam. Sekarang, Pevita berlatih tiga sampai empat kali dalam satu minggu selama lima jam.

Tidak dipungkiri, latihan membuat aktris keturunan Inggris itu mengalami lebam dan luka.

" Ada beberapa luka-luka mungkin karena ototnya juga belum terbiasa terhadap beberapa gerakan-gerakan tapi insyaallah sekarang sudah mendingan," ungkap adik Keenan Pearce.

Pevita berharap perannya sebagai Sri Asih dapat memuaskan para pecinta Jagat Sinema Bumi Langit.

Laporan: Keisha Ritzska SalsabIla

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Join Dream.co.id