Tubuh Dibilang Makin Kurus, Nadine Chandrawinata Bilang Begini

Showbiz | Selasa, 13 April 2021 17:40
Tubuh Dibilang Makin Kurus, Nadine Chandrawinata Bilang Begini

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan terbaru Nadine Chandrawinta!

Dream - Nadine Chandrawinata memperlihatkan potret bersama binatang kesayangannya di feed akun instagram. Istri dari Dimas Anggara itu sedang duduk tersenyum sembari memandang anjing kesayangannya itu.

" Momoooooooo kau lupa yaa badanmuuu sudahhh besarrrr... ga muattt tauuuu!!!! Tapi tetep loh, kalo ada yang motoin, berpose langsung loh diaaa ," tulis Nadine Chandrawinata pada caption foto.

Penampilan Nadine di foto itu mencuri perhatian warganet karena perawakannnya yang tampak lebih kurus. Netizen khawatir kakak Mischa Chandrawinata tersebut sedang sakit.

Yang cukup menyesakkan adalah komentar netizen yang menyebut penampilan Nadine seperti nenek-nenek.

 Penampilan terbaru Nadine
© Penampilan terbaru Nadine

Sontak unggahan Nadine langsung ramai dikomentari warganet yang menyoroti tubuh Nadine yang terlihat kurus.

" Pliss ka nadine jgn kurus2 bgt ya.... aku fans km lho ka... sedih aku liatnya," tulis akun @mrs.chikaaaa.

" ya Allah kok mcm nenek2 smoga mba sehat amij," tulis akun @zahra.mummy.

" Kak kenapa kurus nya gak enak banget liat nya," kata akun @feiwijaya24.

Mendapatkan sorotan soal tubuhnya yang kurus, wanita berusia 36 tahun ini langsung membalas komentar netizen.

" Heran.. yang komen kurus pada dikunci ignya.. buka dong.. berani unjuk diri.. hahahah....Aku happy aku sehat benerrr, dan aku kurus jadi bisa makaaaannnn apaaa sajaaaa sampai habis bis bis!!" jawab Nadine.

2 dari 6 halaman

Dimas Anggara Jatuh Cinta Sejak Nadine Chandrawinata Ikut Puteri Indonesia

Dream – Pasangan selebriti yang hadir di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8 kali ini adalah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pada acara ini yang diambil dari judul lagu penyanyi pendatang baru Christie, Dimas dan Nadine mengungkapkan awal pertemuan mereka.

Dalam pengakuannya, Dimas tanpa malu menaku sudah menyukai Nadine sejak lama. Ia mengaku langsung jatuh cinta saat melihat Nadine pertama kali di ajang Puteri Indonesia di tahun 2005.

“ Jadi sebenarnya awalnya tuh waktu zaman masih sekolah, terus dia ikut Puteri Indonesia, terus abis itu kaya ‘ini nih’ maksudnya ini sosok yang, tipikal orang yang aku suka gitu, dari fisik dulu, karena belum kenal,” tutur dimas Anggara.

“ Pada saat itu, sempet keceplosan kayak ngomong ‘ini nih calon ibu dari anak-anak gua’,” sambungnya.

3 dari 6 halaman

Pertemuan pertama

Sebelum kenal, Dimas awalnya sudah bertemu Nadine lebih dulu. Saat sedang syuting di Bali, Dimas secara tak sengaja bertemu dengan Nadine. Namun sayang, ia pun kehilangan momen untuk berkenalan.

 Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata
© Kapanlagi.com

Pertemuan berikutnya berlanjut di salah satu mall di Jakarta. Tak mau kehiangan kesempatan lagi, Dimas tanpa berpikir panjang langsung meminta foto bersama Nadine dan mengunggahnya di akun sosial medianya.

“ Sampai akhirnya ketemu Nadine lagi gak sengaja di sebuah mall, kemudian langsung ‘eh fotoin gua dong’, itu akhirnya minta foto. Dari situ, kaya gue dapet nih foto sama dia, post di salah satu sosial media,” ujar Dimas.

4 dari 6 halaman

Satu bulan PDKT

Nadine menambahkan, sejak kenal dan pacaran, mereka hanya membutuhkan waktu hanya satu bulan. Dan momen katakan cinta mereka pun terjadi saat menonton konser bersama.

 Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata
© Kapanlagi.com

“ Satu bulan setelah perkenalan, kita pacaran. Waktu itu kita lagi nonton Coldplay. Jadi aku sama temen-temenku, dia sama temen-temennya, terus kita janjian di sana, terus ketemu, diajak pacaran pas lagu Amazing Day,” jelas Nadine Chandrawinata.

Penasaran kelanjutan ceritanya seperti apa, yuk langsung tonton video di bawah ini ya.

 

5 dari 6 halaman

Cerita Nadine Chandrawinata Tak Suka Pakai Sopir

Dream - Padatnya kota Jakarta membuat kita lebih lelah berkendara sendiri di tengah kemacetan. Meskipun bisa duduk manis di kendaraan umum, kita tetap saja harus berdesakkan di dalamnya.

Mengendarai motor pun jadi terasa kurang nyaman di musim hujan dan bisa lebih nyaman lagi bisa di dalam mobil dengan sopir.

Tapi, berkendara dengan sopir bukanlah favorit Nadine Chandrawinata. Dia lebih suka nyetir sendiri daripada disopiri orang lain.

“ Lebih suka nyetir sendiri biar nggak ngantuk. Kalau nyetir, kan, semua indra kita bekerja. Jadi, melatih keinderaan kita semua,” kata Nadine dalam “ Mitsubishi Media Drive” di Lombok, Nusa Tenggara Barat, akhir pekan lalu. 

 

 Mitsubishi Outlander PHEV (1)
© Dream.co.id/Cynthia Amanda Male



Menyetir juga melatihnya untuk mengetahui rute. Pada momen tertentu, ia seringkali mengambil alih tugas supir ketika buru-buru, saat road trip serta lelah membaca peta.

“ Dulu kan, harus baca peta. Kalau sudah capek baca peta, aku nggak mau jadi navigatornya. Maunya jadi yang nyetir saja,” tutur kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini.

6 dari 6 halaman

Nyaman Jadi Penumpang Jika Sopir Tahu Rute

Meskipun suka menyetir, Nadine tetap merasa nyaman menjadi penumpang. Terutama, jika supirnya sudah mengetahui rute perjalanan.

" Kalau lagi bawa driver, kalau tahu jalan dan nggak panikan, oke lah. Tapi kalau dia banyakan nanya, salah jalan, ragu nyetirnya kelihatan dia suka tiba-tiba rem sendiri, aku nggak bisa istirahat, biasanya aku yang handle," ungkapnya.

Partner berkendara favoritnya adalah sang suami, Dimas Anggara. Bahkan, dia sempat menerka karakter suami dari cara berkendaranya.

 

 Mitsubishi Outlander PHEV (2)
© Dream.co.id/Cynthia Amanda Male



“ Aku lihat orang dari cara nyetirnya. Makanya, aku jatuh cinta sama dia. Dia nggak pernah nyerempet mobil kayaknya,” kata dia.

Ia menyukai karakter Dimas yang cukup tenang ketika berkendara.

“ Dulu, sedikit marah kalau ada motor melintas yang membahayakan. Dia sangat bisa menghandle kemacetan. Bisa hibur hati dengan nyanyi di mobil. Kalau ada yang kurang ajar, dia akan marah. Wajar sih," kata Nadine.

Join Dream.co.id