Trauma, Lesti Tak Mau Satu Rumah Lagi dengan Rizky Billar

Showbiz | Rabu, 5 Oktober 2022 07:24

Reporter : Nur Ulfa

Zulpan menambahkan bahwa saat ini Lesti berada di tempat yang aman.

Dream - Polisi menyebut Lesti Kejora merasa trauma karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Lesti bahkan disebut tak mau lagi tinggal bersama Billar.

" Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, di kantornya, Selasa 4 Oktober 2022.

Zulpan menambahkan bahwa saat ini Lesti berada di tempat yang aman. Dia enggan menyebut keberadaan pelantun tembang Kejora itu.

" Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi ditempat lain yang dia merasa aman," ujarnya.

 leslar© instagram

Trauma, Lesti Tak Mau Satu Rumah Lagi dengan Rizky Billar
Lesti Kejora, Foto : Instagranm @lestykejora
2 dari 6 halaman

Menurut Zulpan, penyidik masih menunggu kondisi Lesti membaik untuk menjalani pemeriksaan sebagai korban.

" Lesti masih dalam tahap pemulihan nanti kita akan kerjasama dengan badan yang menangani psikologis terhadap yang bersangkutan," ungkap dia.

 lesti© instagram

Zulpan juga membenarkan foto Lesti yang terbaring menggunakan penyangga leher. Saat ini, kata Zulpan, Lesti memang masih harus menggunakan alat itu untuk membantu proses penyembuhan.

" Kemudian yang bersangkutan juga sudah keluar dari Rumah Sakit Bunda, kalau ada gambar menggunakan gips itu saat di rumah sakit, sekarang sudah meninggalkan tapi kondisinya masih demikian tetapi sudah di rumah," ucap Zulpan.

3 dari 6 halaman

Lesti Kejora memang sempat dirawat di rumah sakit usai mengalami kekerasan yang diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar. Tulang leher ibu satu anak ini bahkan mengalami pergeseran.

" Ada pergeseran di leher, tulang leher," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, saat dihubungi, Selasa 4 Oktober 2022.

Zulpan menambahkan bahwa cidera leher itu terjadi karena Lesti dibanting Rizky Billar di kamar mandi. " Karena dibanting di kamar mandi itu, jadi lehernya sakit karena mengalami pergeseran," katanya.

 Kasus KDRT Lesti Kejora Masuk Tahap Penyidikan, Rizky Billar Tersangka?© MEN

Selain pergeseran tulang leher, tubuh Lesti juga mengalami lebam-lebam di lengan dan beberapa anggota tubuh yang lain.

Namun untuk saat ini, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Sebab, masih menunggu keterangan Lesti lebih lanjut.

" Tunggu nanti, manakala saudari Lesti Kejora sudah siap memenuhi undangan untuk memberikan keterangan," ujar Zulpan.

4 dari 6 halaman

Rizky Billar mendadak menghilang setelah dilaporkan ke polisi oleh sang istri, Lesti Kejora, gegara dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Kendati demikian, ayah satu anak ini tampaknya masih aktif berkomunikasi dengan sahabat dan orang terdekat. Salah satunya dengan pesinetron Ady Sky.

Sahabat Rizky Billar ini mencoba memberikan dukungan dan kekuatan kepada aktor asal Sumatera Utara tersebut.

" Cuma Allah yang bisa bantu saat ini Gel. Gw doain yang terbaik buat kalian," begitu pesan yang dikirim Ady kepada Billar yang diunggah ke Instagram.

 Ady© instagram

5 dari 6 halaman

Rizky Billar merespons pesan itu. Dia bahkan minta didoakan agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

" Iya Gel, bantu doa ya," balas Rizky Billar.

Perhatian dan dukungan yang diberikan Ady bukan hanya untuk Billar, tetapi ke Lesti juga demikian. Dia juga mengirim pesan untuk Lesti.

" Cuma Allah yang bisa bantu kita saat ini," kata Ady Sky.

" Bang Ady doain ya," balas Lesti.

6 dari 6 halaman

Postingan percakapan Ady, Lesti dan Rizky Billar menuai perhatian netizen.

" Kita doain yg terbaik buat mereka ber 2," kata akun @aditadiyatma.

" Allah justru buka jalannya. Makanya sekarang terkuak," sahut akun @lattevelvetyazz.

" Bang ady salam sayang aku bang ady buat leslar. semoga Allah selalu melindungi mereka berdua," tulis akun @putriwulandari139.

Join Dream.co.id