Totalitas Abis, Ini 8 Potret Amanda Manopo Berperan Wanita Hamil di Sinetron

Showbiz | Jumat, 21 Mei 2021 07:23

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Walaupun belum pernah hamil, tapi akting Amanda Manopo menjiwai banget.

Dream – Amanda Manopo benar-benar tengah naik daun setelah sukses memerankan karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Rating sinetron yang tayang di RCTI itu bahkan masih nangkring di urutan pertama hingga sekarang.

Dalam episode terbarunya, diceritakan Andin tengah mengandung buah hatinya dengan Aldebaran Alfahri. Momen inilah yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Penonton ingin melihat bagaimana manja dan ngidamnya Andin saat sedang hamil.

Karena kabar hamilnya Andin itulah, berbagai reaksi penggemar menjadi sorotan. Ada yang mengadakan syukuran hingga merekam ekspresi mereka menangis karena terharu.

Namun di balik itu semua, Amanda Manopo bukan kali ini saja memerankan wnaita hamil. Pada sinetron sebelumnya, ia juga pernah memerankan wanita hamil dan berhasil melakoninya.

Untuk melihat lebih jelas bagaimana potret Amanda saat sedang hamil di sinetron, berikut ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

Totalitas Abis, Ini 8 Potret Amanda Manopo Berperan Wanita Hamil di Sinetron
Amanda Manopo Perankan Wanita Hamil (Foto: Brilio.net/Instagram @ikatancintarcti Dan YouTube RIZKI MUAY)
2 dari 9 halaman

Amanda Manopo Gunakan Bantalan Khusus Ala Baby Bump

 Amanda Manopo Gunakan Bantal Khusus Hamil
© YouTube RIZKI MUAY

Orang yang sedang hamil biasanya membutuhkan bantalan khusus untuk mengurangi rasa pegal. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Amanda Manopo saat sedang memerankan sebagai wanita hamil.

Lakonnya pun benar-benar totalitas ala baby bump, bahkan dari baju yang dipakai dan bentuk tubuhnya menampakkan seolah ia tengah hamil betulan.

3 dari 9 halaman

Jadi Ibu Hamil di Sinetron Hati Yang Memilih

 Jadi Ibu Hamil di Sinetron Hati Yang Memilih
© YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia

Sebelum berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda juga pernah berakting dalam sebuah sinetron berjudul Hati Yang Memilih. Dalam sinetron tersebut juga ada adegan sebagai wanita hamil yang ia perankan.

Namun, berbeda dengan Ikatan Cinta yang biasanya menggunakan pakaian serba mewah. Dalam sinetron Hati Yang Memilih, Amanda menggunakan pakaian yang sederhana dan tampak natural dengan perannya.

4 dari 9 halaman

Totalitas Perankan Wanita Hamil yang Jatuh

 Memerankan Wanita Hamil yang Jatuh
© YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia

Dalam sinetron Hati Yang Memilih, Amanda juga sempat memainkan adegan wanita hamil yang jatuh ke jurang. Tampak Amanda melindungi janinnya dengan memegang perut dan dalam posisi telentang tak berdaya di tengah pepohonan dan daun-daunan kering.

5 dari 9 halaman

Sukses Bawakan Adegan Melahirkan

 Berperan Adegan Melahirkan
© YouTube RIZKI MUAY

Selain itu, dalam sinetron lainnya yang berjudul Cinta Sebening Embun, Amanda juga memerankan karakter wanita yang sedang melahirkan. Tampak ia tengah tertidur di atas tempat tidur rumah sakit, lengkap dengan selimut yang menutupi tubuhnya untuk proses persalinan. Bisa dilihat ekspresi wajah seolah merintih kesakitan pun ia lakoni dengan apik.

6 dari 9 halaman

Mengandung di Penjara

 Berperan saat Mengandung di Penjara
© Instagram @ikatancintarcti.fans

Pada episode-episode awal sinetron Ikatan Cinta, Andin dipenjara karena dituduh membunuh. Saat itu kondisinya pun tengah berbadan dua dan otomatis ia harus menjalani masa-masa mengandung di penjara. Tampak perutnya yang sudah membesar itu, Amanda berakting kesakitan saat sedang berjalan sambil memegangi perutnya.

7 dari 9 halaman

Momen Hamil Kedua yang Paling Ditunggu-tunggu di Ikatan Cinta

 Momen Hamil Kedua dengan Aldebaran yang Ditunggu-tunggu
© Instagram @ikatancintarcti

Inilah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pada penggemar sinetron Ikatan Cinta. Di mana Andin mengandung anak ke dua dengan suaminya, Aldebaran Alfahri. Apalagi ditambah dengan sikap manjanya Andin dan protektifnya Mas Al yang bisa membuat penonton gemes.

 

8 dari 9 halaman

Kebahagiaan Melihat Hasil USG

 Kebahagiaan saat Melihat Hasil USG
© Instagram @ikatancintarcti.fans

Dalam salah satu adegan di Ikatan Cinta, diceritakan Andin kesakitan dan langsung dibawa Mas Al ke rumah sakit. Saat itulah dokter melakukan USG dan datanglah kabar gembira bahwa Andin tengah mengandung. LIhatlah Amanda Manopo yang berakting dengan senyum sumringah melihat USG-nya.

9 dari 9 halaman

Sikap Manja Andin di Sinetron Ikatan Cinta

 Sikap Manja Andin di Sinetron Ikatan Cinta
© Instagram @ikatancintarcti

Di masa kehamilannya dalam sinetron Ikatan Cinta, Andin kerap kali bersikap manja pada Al. Misalnya saja di salah satu adegan saat Al akan berangkat kerja dan Andin ingin agar perutnya dicium terlebih dahulu. Walaupun sebelumnya Al tampak khawatir karena Andin berlari, namun ia turuti kemauan istrinya itu.

Adegan ini bikin baper banget kan, Sahabat Dream?

Join Dream.co.id