Tompi Rindu Glenn Fredly

Showbiz | Selasa, 16 Juni 2020 06:22
Tompi Rindu Glenn Fredly

Reporter : Nur Ulfa

Tompi mengunggah foto berdua Glenn.

Dream - Sudah dua bulan lebih sejak kepergian Glenn Fredly, Tompi merindukan sosok sahabatnya itu. Diketahui memang Glenn dan Tompi menjalin persahabatan yang sangat dekat.

Tak heran setelah Glenn meninggal dunia, Tompi begitu sangat kehilangan figur sahabat yang juga satu grup musik Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro itu.

"R.I.N.D.U Kemarin kita bercerita tentang kerasnya dunia tentang harapan esok," tulis Tompi di instagramnya.

Tak hanya menuliskan kata rindu, Tompi juga mengunggah foto kebersamannya dengan Glenn. Tompi mengunggah foto warna hitam putih dengan wajah serius, sedangkan Glenn terlihat tertawa bahagia.

 
 
 
View this post on Instagram

R.I.N.D.U Kemarin kita bercerita tentang kerasnya dunia Tentang harapan esok

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Unggahan Tompi ini langsung mencuri perhatian netizen. Ternyata tak hanya Tompi yang merindukan kehadiran Glenn, para netizen dan penggemar juga merasakan hal serupa.

"Merasa dia masih ada disini," kata Yura Yunita.

"Masih selalu rindu," kata akun esti.w.

"Sangat rindu juga," kata akun me.agustina.

2 dari 6 halaman

Bikin Haru, Tompi Dapat Kiriman Kue dari Mendiang Glenn Fredly

Dream - Tompi mengaku saban Ramadhan selalu mendapat kiriman kue cokelat untuk berbuka puasa dari Glenn Fredly. Bahkan, saat sang sahabat sudah meninggal pun Tompi masih menerima kiriman kue tersebut pada Ramadhan kali ini.

Melalui Instagram, Tompi mengunggah foto kue cokelat. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut mengatakan bahwa pengiriman kue cokelat itu telah dipersiapkan oleh mendiang Glenn Fredly.

" Terima kasih Bre, mengirimkan kue cokelat fave kita ini untuk berbuka puasa selalu menjadi kebiasaan lo ke gue tiap Ramadhan," tulis Tompi, Selasa 12 Mei 2020.

 Tomp
© Instagram

Tompi tak pernah menyangka Glenn telah mempersiapkan rencana untuk terus mengirim kue-kue cokelat untuknya pada Ramadhan kali ini. Sehingga, meski Glenn sudah meninggal dunia, kue-kue cokelatnya tetap terkirim kepadanya.

" Bahkan saat lo sudah berpulang, lo masih mengatur supaya semuanya berjalan seperti saat lo ada," tambah Tompi.

Unggahan Tompi itu langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa salut melihat persahabatan Tompi dan Glenn.

" Ya Allah serius ini dok, dikirimin saat Glenn sudah tidak ada, jadi mewek," kata akun @wahida7216.

" Persahabatan tak lekang oleh perpisahan jenis apapun," komentar akun @veronicatasia105.

" Itu arti persahabatan yang tak boleh putus dr Tompi," tulis akun @marchristinall.

3 dari 6 halaman

Aksi Kocak Glenn Fredly dan Tompi Tiru Gerakan Cherrybelle

Dream - Duka kehilangan sahabat dan saudara, Glenn Fredly tampaknya masih dirasakan Tompi. Hampir sepekan meninggalnya musisi legendaris itu, Tompi masih mengunggah momen kebersamannya dengan Glenn di akun instagramnya.

Kali ini penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu mengunggah video saat berlatih bersama Glen dan Sandy Sandhoro. Diketahui ketiganya sempat membuat rgup vokal Trio Lestari.

Di video itu, mendiang Glenn, Tompi, Sandy tampak kompak berlatih gaya grup musik Cherrybelle yang menyanyikan lagu berjudul Beautiful. Ketiganya penyanyi ini meniru koreografi Cherrybelle yang menggemaskan.

 Trio
© Instagram

" Jauh sebelum tiktok, Glen sudah melakukan gerak-gerakan cantik diatas panggung Trio Lestari," tulis Tompi.

4 dari 6 halaman

Terlihat Tompi, Glen dan Sandy tampak kompak bernyanyi sambil berjoget mengikuti gerakan. Unggahan Tompi ini langsung menarik perhatian netizen.

" Yawlah gemeeeeeezz," komentar rekan sesama pesohor, Dira Sugandi.

" Ahh gemes makasih ka Tompi udah share videonya. Miss u kakak Glen. Damai dalam tidur panjangmu di rumah bapak di sorga," akun @rini_pradana08 turut menimpali.

" Kayaknya om Sandy tersiksa. Bung Glen dan dokter Tompi sangat menikmati," canda akun @Yuliandariska.

5 dari 6 halaman

Curhat Pilu Tompi di Foto Terakhir Saat Tubuh Glenn Fredly Sudah Terbujur Kaku

 Tompi dan Glenn Fredly
© (Foto: Instagram @triolestari)

Dream - Persahabatan Glenn Fredly dan Tompi semakin erat di hari-hari terakhir sang musisi menghembuskan napas terakhir. Tompi pula yang menjadi selebriti pertama mengabarkan kabar duka berpulangnya musisi kebanggaan Indonesia tersebut.

Dalam unggahan terbarunya, Tompi membagikan momen saat berada di samping Glen yang tengah terbaring di ruang perawatan RS Setia Mitra. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 akibat penyakit meningitis yang menyerag tubuhnya.

Dua hari berselang dari kepergian sahabatnya tersebut, kesedihan masih dirasakan Tompi. Penyanyi yang juga dokter tersebut menuliskan kerinduan pada mendiang dengan menuliskan curhatan pilu diinstagramnya.

" Bre, terlalu banyak hal baik. Meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tp rasanya seperti sepanjang masa," tulis Tompi.

 

6 dari 6 halaman

 Glen
© Instagram


Tompi juga memuji suami Mutia Ayu itu sebagai sosok yang terbaik di berbagai hal. Bahkan kebaikan masih juga diperlihatkan Glenn Fredly menjelang akhir hayatnya. 

" Lo selalu tau yang terbaik untuk banyak hal," kata Tompi. " Bahkan untuk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang-sayang nya ama loe."

" Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo," kata dia lagi.(sah)

Join Dream.co.id