Tomboi dan Jago Basket, Ini Kehidupan Asli Eneng Anak Kang Mus Preman Pensiun 4

Showbiz | Rabu, 3 Juni 2020 12:23
Tomboi dan Jago Basket, Ini Kehidupan Asli Eneng Anak Kang Mus Preman Pensiun 4

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat aslinya.

Dream - Nama Safira Maharani semakin terkenal karena perannya di Sinetron Preman Pensiun sebagai Eneng putri dari Kang Mus. Eneng diceritakan sebagai seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tingkat akhir yang akan mengenyam bangku kuliah.

Di dalam sinetron Eneng digambarkan sebagai karakter gadis jutek dan jarang mengobrol dengan kepada orangtuanya yang diperankan Epy Kusnandar dan Vina Ferina.

Siapa sangka jika sifat Safira di kehidupan asli berbeda berbanding terbalik dengan karaktek Eneng, Safira dikenal sebagai sosok gadis tomboy yang juga jago main basket. Keahlian mendrible dan memasukan bola baskert diperlihatkan Safira di wall akun Instagramnya.

 eneng Preman Pensiun© eneng Preman Pensiun

Soal penampilan, Safira juga sering menggunakan kaos dan jeket saat beraktivitas di luar rumah. Pilihan alasan kaki Fafira juga lebih banyak memperlihatkan sneakers dibandingkan dengan heels.

Salah satunya penampilan Safira itu bisa dilihat saat dia berpose di depan kandang burung. Eneng menggunakan jaket celana hitam, sneakers dan tas rangsel.

 eneng Preman Pensiun© eneng Preman Pensiun

" Kurang bawah mbak nunjuknya," tullis Safira dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Penampilan Safira pada salah satu foto ini pun langsung dibahas warganet.

" Kamu terlalu hypebeast buat aku yang hipbis," tulis akun @mozza_randra.

" Kok sepatunya si eneng @safiramyu bukan adinda, yang lambang nya Daun singkong tiga," kata akun @umar_betbit.

" Jordan yah," tulis akun @_fariez._.

2 dari 6 halaman

Pamer Video Digoda Intan, Willy Preman Pensiun 4 Bikin Heboh

Dream - Nama Willy Preman Pensiun 4 mulai dikenal oleh masyarakat. Perannya sebagai preman di terminal mampu menarik perhatian para pencinta sinetron Preman Pansiun 4.

Ditambah lagi dalam Willy diceritakan tengah kasmaran dengan penjaga warung milik Ceu Yayah di terminal bersama Intan. Saat mengunggah video Intan di instagramnya, willy berhasil membuat riuh warganet.

Dalam video, wanita bernama asli Kania Dewi Algahbby ini sedang mencari keberadaan Willy. Ia bahkan memberikan kecupan kepada Willy.

"  Willy kamu lagi dimana,"  kata Intan pada video unggahan Willy dikutip Dream, Selaa 2 Juni 2020.

 Intan Preman Pensiun 4© Intan Preman Pensiun 4

Sontak unggahan willy langsung riuh. Banyak yang memberikan komentar kepada Willy yang sedang dicariin oleh Intan.

"  Bang Willy Salam Kuncup,"  tulis akun @budissant.

" Dinya ma ngilang tanpa kabar. Entah kemana. Penonton ma bingung,"  tulis akun @tengkuafan.

" @dkaryana69_real assiiaaapp,kang willy di cariin,"  kata akun @brm_randomname.

3 dari 6 halaman

Ternyata Ini Pekerjaan Kang Murad Sebelum Main Preman Pensiun 4

Dream - Denny Firdaus atau yang lebih dikenal Kang Murad menceritakan awal profesinya sebagai pemain sinetron preman pansiun.

Kang Murad yang berperan sebagai satpam di Preman pansiun 4 ini dulunya bekerja sebagai petugas keamanan klub malam. Ia menjalai profesi tersebut selama kurang lebih 11 tahun.

" Belum pernah jadi (pemain) sinetron. (Sebelumnya) profesi saya security di klub malam," kata Kang Murad dikutip Dream dari Tayangan The OK! Show, Jumat 29 Mei 2020.

 Kang Murad Preman Pensiun© Kang Murad Preman Pensiun

Murad mengaku belajar akting sendiri. Ia mengaku tidak langsung bisa berakting tapi juga belajar dengan sang sutradara Aris Nugraha.

" (Saya belajar akting) otodidak langsung. Kita dari nol. Enggak langsung main bagus. (Jadi belajarnya) sedikit-sedikit, terus dikasih kepercayaan (oleh sutradara Aris Nugraha). Baru saya percaya diri," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

   

4 dari 6 halaman

Sebelum Tenar, Toni 'Bos Kecil' Preman Pensiun 4 Ngamen Atraksi Ular

Dream - Pemeran Toni di Preman Pensiun 4 menceritakan awal pekerjaannya sebelum menjadi salah satu pemain di sinetron garapan Aris Nugraha itu.

Pria bernama asli Rifki Setia Mulyadi atau yang akrab disapa Caky ini awalnya seorang pengamen menggunakan atraksi ular pada 2013 sampai 2014. Namun profesi itu ia tinggalan karena takut dengan resiko bermain ular berbisa.

" Awal mulanya saya masuk ke dunia entertain, (saya) ngamen. Cuman ngamennya beda dari orang lain. Ngamennya atraksi ular. Kalau sekarang takut (atraksi ular). Takutnya, kalau kita bermain ular risikonya besar, dengan nyawa," ujar Toni dikutip Dream dari Youtube Dikdik, Kamis 28 Mei 2020.

 Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Sebelumnya, Toni mengaku pernah menjadi kuli bangunan selama setengah tahun. Namun karena kecintaannya terhadap hewan ia memutuskan manjadi pengamen dengan melakukan atrakksi ular.

" Ada hampir setengah tahun (jadi kuli bangunan). Akhirnya (memutuskan untuk) main ular, (karena) kenal dari teman. Ini memang sangat berbahaya (atraksi ular)," kata dia.

 

   

5 dari 6 halaman

Awal Jadi Pemain Preman Pensiun 4

Toni mengatakan menjadi pemain sinetron PP4 gara-gara ia melihat syuting sinetron tersebut. Ia tidak menyangka saat melihat-lihat lokasi syuting PP4, para pemainnya sangat ramah.

Sampai akhirnya dia ditawari untuk bermain Preman Pensiun 4 dan bisa dikenal Produksi House (PH) lain dari PH Aris Nugraha.

" Beberapa hari kemudian saya tetap ke sana, tetap main, karena nganggur. (Satu waktu) tiba-tiba ada yang nelepon. (Memberi tahu) ada peran buat Preman Pensiun 4," ucapnya.

 Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Saat diminta untuk bermain sinetron Toni mengaku sangat bahagia. Ia tidak percaya sekaligus tidak percaya diri saat ditawari peran tersebut.

" (Saya) langsung bahagia, tapi awalnya enggak percaya diri, benar atau enggak, percaya enggak percaya," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ DIKDIK Channel

6 dari 6 halaman

Mang Uu Main di Preman Pensiun 4 Cuma Modal Sepatu dan Topi

Dream - Sinetron Preman Pensiun 4 menjadi tayangan favorit pemirsa televisi Indonesia sejak penayangannya pada 4 Mei 2020 lalu. Tidak hanya segi cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat, akting para pemainnya juga sukses menghibur para penontonnya. 

Salah satu pemain yang menarik perhatian pemirsa adalah Mang Uu. Meski hanya penjual kopi, Mang Uu digambarkan sebagai pedagang yang doyan mengobrol dalam bahasa Inggris.

Tentu saja kemampuan berbahasa Inggris tak terlalu jago. Mang Uu hanya pintar berbicara 'Good', 'Yes', 'Oh My God,', 'No Problem' dan sejumlah kata simpel lain dalam bahasa Inggris.

 Mang Uu© Mang Uu

Siapa sangka aktor pemeran Mang Uu dalan Preman Pensiun turut bergabung karena faktor kesengajaan. Yusup Herdiana, aktor yang memainkan karakter Mang Uu bisa bermain sinetron karena jasa adiknya.

Adik Yusuf diketahui mengirimkan foto profil Mang Uu untuk mengikuti casting sinetron garapan Aris Nugraha itu.

" Awalnya masuk ke Preman Pensiun adik sering main ke basecamp Preman Pansiun. Pas hari Jumat mau bobo siang, adik pulang dari basecamp langsung tanya soal topi masih ada tidak, " kata Mang Uu dikutip Dream dari Youtube Dikdik, Kamis 28 Mei 2020.

Setelah memakai sepatu dan jaket yang dimilikinya, Yusup langsung dipotret oleh adiknya itu. Tak disangka foto Yusup dengan gaya ala preman menarik perhatian produser dan mengundangnya casting sinetron Preman Pansiun.

" Udah foto, (dikirim) ke juragan (sutradar Preman pensiun Aris Nugraha)," kata dia.

(sah, Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id