Bergegas Belajar Masak, Tissa Biani Siap Diajak Dul Jaelani Nikah Muda

Showbiz | Rabu, 18 Mei 2022 07:23

Reporter : Nur Ulfa

Dul Jaelani menyampaikan kembali keinginan menikah muda yang disambut kesiapan oleh Tissa Biani. Selain latihan masak, apa lagi persiapan Tissa?

Dream - Tissa Biani dan Dul Jaelani menegaskan telah siap melangsungkan pernikahan di usia muda. Meski belum kapan akan menikah, putra bungsu dari Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty, ini sudah mulai berani membahas seoal pernikahan dengan Tissa.

" Secepatnya ya, menikah memang jadi salah satu motivasi untuk nyari kerjaan dan uang yang lebih banyak," kata Dul Jaelani di Jakarta, Senin, 16 Mei 2022.

Semenara itu Tissa menyatakan kesiapannya menikah jika Dul benar-benar akan segera melamarnya. Bahkan Tissa mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang istri diantara dengan mulai belajar masak.

" Aku Alhamdulillah persiapan diri dengan latihan masak. Aku bisa masak karena emang buat nambahin basic skill aja," tutur Tissa.

 

Bergegas Belajar Masak, Tissa Biani Siap Diajak Dul Jaelani Nikah Muda
Tissa Biani Dan Dul Jaelani Mengaku Siap Menikah Muda
2 dari 3 halaman

 Dul© Instagram

Keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda memang sudah sering terlontar. Namun, kali ini Dul benar-benar dengan tegas menyampaikan keinginan mewujudkan hal itu dengan menikahi Tissa Biani.

" Dari dulu pengennya (nikah muda), emang pengen kayak gitu," tutur Dul.

Selain kesiapan diri sendiri, Dul mengaku sudah mengantongi restu dari keluarga besar untuk menikah muda. Keluarga juga menanggapi santai kemungkinan Dul melangkahi melangkahi Al Ghazali jika rencana menikah jadi terwujud.

" Santai sih kalau keluarga mah, cuma emang kalau aku duluan ya minta izin aja," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Hal Romantis Dul Jaelani ke Tissa Biani yang Terpapar Covid-19 Bikin Baper

Dream - Dul Jaelani tak henti memberikan perhatiannya kepada Tissa Biani yang saat ini terpapar Covid-19. Salah satu adalah Dul masih sering datang menjenguk Tissa meski harus dilakukan dengan menjaga jarak tertentu.

Putra bungsu Maia Estianty ini diketahui pernah datang membawakan satu bouquet bunga mawar serta membuatkan nasi goreng untuk kekasihnya itu.

" Jengukin @tissabiani yang dipositifkan Covid :( Sedih cuman bs ngasih bunga and masakin nasi goreng yang ku masak," kata Dul dalam instagramnya.

Meski bisa bertemu dengan sang kekasih, Dul tetap sedih karena tak bisa berdekatan maupun menggengam tangan Tissa.

 dul© instagram

" Gak bisa pegangan tangan... Tapi harus bersyukur.. Diberikan kemudahan di masa pandemi seperti ini adalah hal yang wajib disyukuri," ujar Dul.

Dul juga bersyukur kondisinya saat ini tetap sehat dan tak terpapar Covid-19. Dia juga tak lupa meminta doa kepada semuanya agar Tissa bisa segera pulih dari penyakitnya saat ini.

" Aku Alhamdulillah negatif...Mohon doanya semua smoga Tissa cepet sembuh.. Aamiin," ungkap Dul.

Postingan Dul banjir doa untuk Tissa dan sisi romantis Dul kepada Tissa juga menjadi perbincangan netizen.

" Sweet banget kalian, Semoga Tissa segera sembuh, dan Dul tetap semangat, stay safe n healthy,"  kata akun @jagu*****nis1.

" Kok kalian sweet bgt," @kata akun my***fu.

" Antara terharu, dan gemes," kata akun lila_****na82.

Join Dream.co.id