Tisna-Yuli Tak Akan Tampil Lagi di Tukang Ojek Pengkolan, Begini Alur Ceritanya

Showbiz | Jumat, 3 Juli 2020 12:24
Tisna-Yuli Tak Akan Tampil Lagi di Tukang Ojek Pengkolan, Begini Alur Ceritanya

Reporter : Amrikh Palupi

Penonton terkejut sekaligus sedih. Mereka kecewa berat. Sang Sutradara memberikan penjelasan.

Dream - Aris Nugraha sutradara Tukang Ojek Pengkolan memberikan pengumuman mengejutkan tentang sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ia mengatakan jika peran Tisna dan Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dihilangkan.

Aris mencoba menjelaskan kepada penggemar sinetron ini. Ia mengisahkan jika awalnya Tisna berjualan buah di sinetron Preman Pensiun. Namun Tisna memutuskan pergi merantau ke Jakarta.

Selama kurang lebih lima tahun, Tisna memutuskan kembali ke Bandung dan berjualan kembali buah di pasar. Alhasil, sosok Tisna yang diperankan oleh Andri Sulistiandri tidak ada lagi di TOP.

" Kemana Tisna? Dulu Tisna kerjanya jadi tukang buah di Bandung, jualan di trotoar jalan, di bawah perlindungan Kang Bahar. Lima tahun lalu, Tisna pergi ke Jakarta, mencari peruntungan baru sebagai tukang ojek. Lima tahun kemudian, dengan berbagai pertimbangan, Tisna memutuskan kembali ke Bandung, membawa serta Yuli dan Anto sebagai " hasil dari merantau" di Jakarta, kembali jadi tukang buah dan tidak akan muncul lagi sebagai tukang ojek di TOP," tulis Aris Nugraha dikutip Dream, Kamis 2 Juli 2020.

 Aris Nugraha© Aris Nugraha

Pengumuman Aris ini tentu membuat para pengemar TOP terkejut sekaligus sedih. Sebab, sosok Tisna sudah menjadi icon sinetron Tukang Ojek Pengkolan selama ini.

Tak sedikit yang tidak terima dengan keputusan Aris menghilangkan sosok Tisna dan menganggap sinetron TOP tidak akan seru lagi.

" Tisna mutusin balik ke bandung?apa berati top kehilangan 1 tukang ojek?," tulis akun @putra_vemas.

 tisna TOP© tisna TOP

" Yah ga seru dong gak ada kel kang tisna, knp sih ditiadakan kel kang tisnanya, sy udah kehilangan mbak yuni n bagas skr kehilangan kel kang tisna," kata akun @corrie1601.

" Yahhhh, ngga ada lagi atuh yang bilang “ BERANGKAAAATTTT," tulis akun @rikhaay.

" yah g ada tisna di top g seruuuuu," kata akun @faqihahnaturaworld.

2 dari 6 halaman

Eza Yayang Kembali Syuting Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Eza Yayang memberi kabar gembira kepada pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Setelah berhenti syuting karena pandemi Covid-19, sinetron besutan sutradara Aris Nugraha itu bakal kembali hadir.

"  TUKANG OJEK PENGKOLAN. rawa bebek, kembali set normal. SEGERA!," tulis Eza Yayang dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 30 Juni 2020.

Sejak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memang banyak produksi sinetron terhenti, termasuk TOP. Maklum, aturan dalam PSBB melarang orang berkerumun untuk mencegah penularan Covid-19.

 Ojak Tukang Ojek Pengkolan© Ojak Tukang Ojek Pengkolan

Sehingga, kabar yang disampaikan oleh Eza Yayang itu menjadi angin segar bagi pecinta sinetron tanah air. Banyak pengikut Instagram pemeran Ojak itu yang merasa sangat gembira dengan kabar tersebut.

"  Mantaaaap bang ojak ada lag, gpp deh walau di stud," tulis akun @windartati11.

"  Akhirnya," kata akun @yuliantihadi24.

"  Segera, ini namanya ojek pengkolan sesuai namanya, tdk seperti sekarang ojek pengekolan isinys malah ojek daring...jd ora mutu," tulis akun @alisaputro28992019.

3 dari 6 halaman

Terungkap! Wajah Anak Denok dan Ojak di Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Setelah beberapa bulan vakum dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Tika Bravani kembali bergabung. Kini ia muncul bersama dengan anggota baru dikeluarganya.

Yakni anaknya yang sudah ia lahirkan, karena memang sebelum cuti melahirkan. Peran Tika di sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga sedang hamil.

Ia mengunggah foto kebersamannya dengan anaknya di sinetron yang diberi nama Boy Abdullah.

 tika© Instagram

" Assalamualikum, mulai new normal ini yang jadi Boy bukan Kalam," kata Tika di insta storiesnya.

Diketahui ia juga melahirkan seorang putra bernama Kalam. Namun, ia kembali menegaskan bahwa anak yang ada di sinetron bukanlah anak kandungnya.

 tik© Instagram

Selain itu, kini ia dan pemeran TOP lainnya juga bisa kembali syuting sinetron di kampung Rawa Bebek. Seperti yang terlihat dalam unggahan instagram Eza Yayang.

Selama pandemi TOP memang masih menjalani syuting. Namun dilakukan di dalam studio.

" Tukang Ojek Pengkolan, Rawa Bebek, kembali set normal, Segera," kata Eza Yayang.

4 dari 6 halaman

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Antre Komentari Foto Anak Tika Bravani, Ikut Gemes!

Dream - Tika Bravani kerap mengunggah potret sang buah hati di akun instagramnya. Dalam salah satu foto, Tika mengunggah pose putranya yang bernama Kalam Mahandika Jusuf dengan poses menggemaskan.

Dalam foto, Kalam terlihat tidur di atas sofa berwarna kecoklatan. Posisi tidurnya yang pulas dan terlentang membuat Kalam terlihat sangat menggemaskan.

" Bedug masih lama ya, Bu?,"   tulis Tika Bravani melengkapi unggahan foto dikutip Dream, Senin 4 April 2020.

Unggahan pemeran tokoh Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang ikut gemas melihat Kalam tertidur pulas di atas sofa.

 tika bravani© tika bravani

Ada juga dua pemain Tukang Ojek Pengkolan yang menuliskan komentarnya terhadap putra Tika Bravani dan Dimas. Mereka adalah pemeran Emak Mae yang diperankan oleh Iranty Pyrnamasari, pemeran Bobby dan pemeran Sekar.

" IH YAAMPUN LUCU BANGET KAYA AKU,"  kata pemeran Bobby lewat akun @enrychan_13

" emoji tertawa," tulis @irantypurnamasari yang merupakan pemeran Emak Mae di sinetron TOP.

Sementara pemeran Sekar di sinetron laris tersebut, Ayya Renita lewat akun @ayyarenita93 turut berkomentar dengan menuliskan, " Ellaaaahhh ah!! Masih blm bisa ketemu lagi kesel."

 

   

5 dari 6 halaman

Akhirnya Terjawab! Kapan Denok Muncul Lagi di Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) nampaknya selalu dinanti penonton setianya. Bahkan demi ingin mengetahui kabar terkini para pemain TOP, penonton tak segan menyapa langsung di akun sosial media sang artis.

Seperti yang dialami Tika Bravani, pemeran Denok istri dari Bang Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang tukang ojek di TOP. Rasa penasaran netizen lantaran sejak Desember 2019, istri dari aktor Dimas Aditya ini tidak pernah muncul di sinetron yang tayang sejak April 2015 itu.

Alasannya, Tika mengambil cuti melahirkan putra pertamanya Kalam Mahandika Jusuf. Lantaran tak pernah muncul di TOP sejak Desember, salah satu netizen mengungkapkan rasa kerinduannya terhadap sosok Denok di sinetron tersebut.

 Tika Bravani dan bang ojak di TOP© Tika Bravani dan bang ojak di TOP

Netizen itu bertanya apakah Tika akan kembali memerankan tokoh Denok atau tidak, pada foto Tika sedang menggendong putranya Kalam.

" Mba kapan suting lagi di TOP keangen," tanya akun @mia.aulia.50 dikolom komentar akun instagram Tika bersama sang putra.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, wanita 30 tahun ini langsung memberikan jawaban. Ia mengatakan akan kembali muncul di TOP saat sinetron tersebut sudah kembali syuting.

 tika bravani© tika bravani

Sebab sejak ada virus corona kegiatan syuting TOP dihentikan sementara dan tayangan diganti dengan stok lama episode-episode awal.

" @mia.aulia.50 kalau TOP sudah mulai shooting lagi,"  jawab Tika Bravani.

Jawaban Tika nampaknya membuat lega para penonton setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"  @tikabravani Alhamdulillah... soalnya seru nungguin ceritanya udin nkh gara2 uangnya kurang nyak udin gk punya uang,"  kata akun @nia_ittunmaqoe.

" @tikabravani TOP selalu sigap y... jd te2p menghbr, yg lain puter ulang,"  kata akun @beka_henna.

 

   

6 dari 6 halaman

Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Pamer Video Hunian Mewah, Rumah Barunya?

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan mengunggah video terbaru di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Mas Pur memperlihatkan rumah mewah berlantai dua yang cukup besar.

Rumah bernuansa putih itu ada kebun dan halaman cukup luas. Tidak ada keterangan yang video yang diunggah oleh suami Dwinda Ratna. Hanya tulisan coming soon pada awal video rumah tersebut.

" Coming soon,"  tulis Furry Setya pada awal video, dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Sebelumnya, Furry telah menempati kost-kostan sebelum menikah dengan istrinya sampai usaia pernikahan mereka satu tahun. Keduanya kini menempati rumah kontrakan yang lebih luas di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

 Rumah mas pur© Rumah mas pur

Unggahan Furry Setya langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga jika rumah mewah itu milik Furry hasil dari bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"  Alhamdulillah umah anyar,"  tulis akun @rickydochi.

" Selamat atas rumah barunya mas pur @furrysetya,"  kata akun @muhikhsan_5.

" Rumah baru alhamdulillah,"  tulis akun @fitrifira11.

Join Dream.co.id