Krisdayanti Buka-bukaan Cara Merawat Kuku Sehat

Showbiz | Selasa, 10 November 2015 06:02
Krisdayanti Buka-bukaan Cara Merawat Kuku Sehat

Reporter : Dwi Ratih

"Tinggal oleskan alkohol saja biar nggak infeksi," ungkap KD.

Dream - Penyanyi cantik Krisdayanti terkenal selalu menjaga kesehatan dan keindahan kuku tangannya. Hal itu diakui istri Raul Lemos ini, sudah dilakukannya sejak berusia 17 tahun. Bahkan saat mengalami kuku cedera atau patah, ia mengaku tidak pernah panik.

" Tinggal oleskan alkohol saja biar nggak infeksi," ungkap perempuan yang karib disapa KD ini.

Selain itu, KD juga mengaku rutin minum vitamin  agar kuku-kukunya tidak sampai biru dan menguning. Selain itu, pelantun 'Mencintaimu' ini juga mengaku rajin melakukan perawatan kuku.

" Selama 15 tahun selalu suka membentuk kuku kotak, tapi kalau sekarang harus lebih oval karena saya pegang balita jadi biar lebih aman. Kotak itu tajam takut anak jadi tergores," ungkapnya saat dijumpai di peluncuran Beauty Lounge, Orly Miin Indonesia.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu Head of Educator Orly Miin, Ratih Wulandari yang mengatakan kuku oval lebih cocok untuk ibu rumah tangga. Hal ini juga membuat kuku terkesan menjadi lebih panjang dan cantik dengan ujung yang sedikit meruncing.

Sedangkan untuk wanita karier, Ratih menyarankan agar membentuk kuku berbentuk kotak. Hal ini bertujuan agar memudahkan mereka saat beraktivitas, seperti misalnya saat mengetik.

" Kalau untuk ibu rumah tangga beda lagi, biar aman saat mereka banyak aktivitas di dapur harus dibentuk bulat," imbuhnya.

Selain itu, Ratih menyarankan agar tidak menggunakan alat perawatan kuku secara bergantian. Hal ini bertujuan agar tetap higeinis dan sehat meskipun sering dibentuk-bentuk.

" Kalau kuku sedang berjamur diobatin dulu, jangan dimacem-macemin, apalagi sampai di warnain. Jangan hanya mikir cantik tapi ternyata kuku tidak sehat," pungkas Ratih di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Ism) 

 

2 dari 6 halaman

Inikah Alasan Krisdayanti-Raul Lemos Tersinggung?

Dream - Perseteruan antara anak dan ibu yang terjadi di keluarga Anang Hermansyah membuat masyarakat penasaran. Konflik diawali dari unggahan kalimat Aurel Hermansyah perihal ketidakhadiran sang ibunda, Krisdayanti di acara ulang tahunnya.

Seperti menjawab Aurel, Krisdayanti pun menanggapi lewat unggahan kalimat kesedihannya melihat sikap putrinya.

Membela sang kakak, Azriel pun ikut berkomentar dan mengatakan maaf karena Krisdayanti mengatakan malu sebagai ibu atas tindakan Aurel.

Dalam kalimat Krisdayanti tertulis sang suami, Raul Lemos sempat dikatakan banci sehingga membatasi akses untuk pertemuan dirinya dengan anak-anaknya.

" Suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akes ke Aurel atau Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan banci itu,"  tulis Krisdayanti, Selasa 1 September 2015.

Baca Juga : Pesan Haru Krisdayanti untuk Aurel & Azriel

Beberapa waktu lalu Azriel memang pernah memposting tentang laki-laki, namun dirinya tidak menunjukan untuk siapa unggahan tersebut karena tidak dilengkapi caption ataupun ditunjukan pada seseorang.

" Laki-laki itu hobbynya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan gila eksis di sosial media. Apalagi yang suka nyindir di sosial media. Kamu lelaki apa banci?,"  tulis Azriel di akun instagramnya.

Baca Juga : Azriel " Maaf Sudah Bikin Mimi Malu"

Lalu apakah kalimat Azriel ini yang membuat Raul Lemos dan Krisdayanti tersinggung?. Semoga perseteruan diantara mereka cepat menemukan titik terang. 

3 dari 6 halaman

Inikah Perbincangan Terakhir Aurel dan Krisdayanti?

Dream - Lima bulan tidak bertemu dengan ibu kandungnya, putri sulung Anang Hermansyah, Aurel pun mengungkapkan curahan hatinya di media sosial.

Curahan hati itu ditanggapi sang ibunda kandung, Krisdayanti, namun sayang hal ini justru membuat masyarakat berpikir ada konflik di antara mereka.

" Sudah 5 bulan aku enggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sm mimi. Dari sebelum lebaran kita enggak bisa ketemu, gimana mau lebaran kesana atau gimana mau kerumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu di luar supaya om enggak tau," tulis Aurel.

Krisdayanti merasa tersinggung dengan kalimat yang dilontarkan Aurel, bahkan sang adik, Azriel pun terkena imbasnya. Ketiganya pun saling berbalas pesan lewat media sosial, perseteruan ini masih menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

Jika dilihat di akun instagramnya @aurelie.hermansyah memang beberapa bulan ini dirinya tidak pernah memperlihatkan momen bersama Krisdayanti.

Di akun sosial network Ask.fm milik Aurel, wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini pun pernah memperlihatkan obrolannya bersama Krisdayanti kepada penggemarnya.

Keduanya saling melontarkan kalimat sayang. " I love you,"  kata Krisdayanti dan Aurel pun membalas " Love (emoticon) you more,"  jawabnya.

4 dari 6 halaman

Pesan Mengharukan Krisdayanti Buat Aurel dan Azriel

Dream - Krisdayanti kembali memposting foto kedua anaknya, Aurel dan Azriel di akun instagram miliknya, @krisdayantirl, Selasa 1 September 2015.

Diketahui hubungan mereka sedang kurang baik, setelah Aurel dan Azriel mencurahkan kekecewaan lantaran sulit bertemu dengan ibu kandungnya itu. Mereka sudah lima bulan tidak bertemu.

Foto yang diposting Krisdayanti memperlihatkan saat Aurel dan Azriel masih kanak-kanak. Di sisi kanan foto tertulis; riel dan loli.

" Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun," tulis Kridayanti dalam caption foto.

Sebelumnya, dia juga juga mengunggah fotonya dengan Azriel. Dalam foto itu, ia menuliscaption; " Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Postingan itu mendapat berbagai respon dari pengguna Instagram. Banyak dari mereka berharap permasalahan ini cepat. Kita doakan. Amin.

 

5 dari 6 halaman

Aurel Pajang Foto Krisdayanti dan Ashanty

Dream - Titania Aurelia Hermansyah atau akrab disapa Aurel baru saja mengunggah sebuah foto baru di Instagram. Lewat foto-foto itu, gadis berusia 17 tahun terlihat ingin menetralisir suasana panas yang sempat menyulut konflik dengan ibu kandungnya.

Pada foto yang di-posting pada Jumat, 4 September 2015 ini, Aurel tampak menggabungkan beberapa kebersamaan keluarga besarnya. Dalam foto pertama, ia memasukan foto pada saat perayaan ulang tahunnya dengan Ashanty. Kemudian, disejajarkan dengan foto bersama Krisdayanti di sisi kanan.

Tidak hanya dua foto itu, Aurel membawa para netizen pada kenangan masa lalu. Ia memajang sebuah foto ayahnya yang berambut gondrong, tengah menimangnya saat balita. Sedangkan pada foto terakhir, ia menambahkan potret kebersamaan keluarga barunya yang terlihat kompak memakai baju hitam.

Hanya dalam waktu tiga jam, foto ini berhasil meraih simpati dari 21.000 follower yang memberilikes. Lewat keterangan yang menyertai di bawahnya, Aurel berharap tidak akan ada lagi kesalah pahaman yang dipicu berbagai komentar negatif dari para pengguna media sosial.

" Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang ga enak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula" .

Berbeda dengan respon sebelumnya, nampaknya kini netizen menanggapi hal itu dengan sikap yang lebih bijaksana. Seperti ditunjukan @arumsarise " @aurelie.hermansyah, sudah cantik, dewasa, smg makin glow lagi ya hati&penampilan" .

Berbagai dukungan mereka sampaikan pada sulung dari tiga bersaudara ini, agar permasalah dengan sang bunda cepat terselesaikan. Salah satunya misalnya komentar yang datang dari @ameliajoely " Semoga hubungannya dg mimi KD cpt membaik... slg mema'afkn itu lbh indah... bgaimnapun Ibu tetaplh ibu loly... smgt yach drpd aq dah ga pny ibu itu lbh sedih..." .

6 dari 6 halaman

Kata Ashanty Soal Konflik Aurel-Krisdayanti

Dream - Perdebatan panjang Aurel-Azriel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti di akun media sosial mereka menyedot perhatian publik.

Masalah itu makin berlarut-larut setelah nama-nama seperti Anang, Ashanty, hingga Raul Lemos turut disebutkan di dalamnya.

Ashanty memang belum berkomentar resmi. Namun ia menuliskan harapannya melalui sebuah kutipan 'Just Stay Positive, It Will Get Better' yang diunggah di Instagram, @ashanty_ash.

" Ya Allah beri kami semua kesabaran, ketabahan dan saling berlapang dada utk saling memaafkan, mengasihi, dan menjaga silaturahmi terhadap sesama. Semoga semua kesalahpahaman ini hanya sebuah ujian agar kami semua bisa lebih mempererat tali persaudaraan kami dan tak ada lagi rasa benci, berburuk sangka dan selalu berpikir positif," tulis Ashanty.

Banyak dari follower-nya memberikan dukung untuk artis kelahiran Jakarta itu, agar tabah dan sabar menghadapinya. 

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id