Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Pensiun Jadi Artis

Showbiz | Kamis, 1 Oktober 2020 14:21
Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Pensiun Jadi Artis

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Jedar.

Dream - Jessica Iskandar saat ini tinggal di Bali. Terhitung sudah empat bulan wanita yang akrab disapa Jedar ini tinggal bersama putranya El Barack Alexander.

Mantan tunangan Richard Kyle mengaku, ingin pensiun jadi artis dan sementara waktu ingin tinggal di Bali. Pengakuan Jedar ini terungkap lewat konten YouTube Atta Halilintar.

" Aku mau pensiun (Jadi artis)," kata Jessica Iskandar dikutip Dream dari YouTube Atta Halilintar, Rabu 30 September 2020.

Jessica Iskandar© Jessica Iskandar

" Nggak mau jadi artis lagi, mau jadi youtuber?," tanya Atta Halilinar.

Jedar mengaku ingin fokus membesarkan anaknya El. Ia juga tidak khawatir soal keuangannya. Pasalnya Jedar masih menjalankan dua bisnis yakni Roti dan kosmetik.

" Nggak, aku mau fokus jadi ibu besarin anak," jawab Jedar.

" Terus nanti yang kerja," tanya Atta lagi.

" Aku masih ada tabungan. Kan masih jualan roti sama Jedar kosmetik. Fokus ke bisnis dulu," kata Jedar.

(Sumber : youtube.com)

2 dari 6 halaman

Foto Bareng Kekasih Kelewat Mesra, Kakak Jessica Iskandar Panen Kritik

Dream - Unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mendadak ramai dikomentari warganet. Ini lantaran foto yang diunggah Erick bersama sang kekasih ke akun instagramnya.

                          

Dalam foto itu, Erick berpose kelewat mesra saat mereka berlibur ke Bali. Ia memamerkan foto sedang bersantai menikmati pemandangan laut dari penginapannya.

Ada empat foto yang ia posting di akun sosial media pribadi miliknya, @erickbanaiskandar. Erick terlihat memeluk mesra sang kekasih.

Erick Barack© Erick Barack

Tidak ada keterangan foto yang dituliskan oleh Erick. Namun foto itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mencibir pose mesra Erick dengan sang pacar.

" Kaka sama adik gaya pacaran nya sama yahh blm nikah udh kaya gtu kasian nih si cwe klo sampe GK di nikahin sama nanti nasib nya kaya si Jedar," tulis akun @rayyanza_wj.

" Kl ga ampe married si ciwi bakal mokal bgd cuy,jejak digital kdg kejam n kl skrg mah lagi bangga2 nya di pacarin Abang ny artez pdhl mah," tulis akun @makdadeth.

" Gw suka gayaanyaa buruan nikah nanti kabur," tulis akun @niechrestine.

 

 

3 dari 6 halaman

Richard Kyle dan Jessica Iskandar Kepergok Berduan, Balikan?

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kepergok tengah berduaan di suatu tempat yang dipenuhi dengan pepohonan. Diketahui saat ini Jedar memilih tinggal di Bali dan Richard juga terlihat tengah berlibur di Pulau Dewata itu bersama ibunya.

Dalam foto yang beredar di sosial media terlihat Jedar mengenakan kemben hitam dipadu celana pendek jeans. Dedangkan Richard terlihat bertelanjang dada dan sedang menggunakan pakaiannya.

Melihat kemesraan keduanya yang tertangkap kamera itu, netizen mencurigai keduanya sudah kembali bersama. Dugaan itu muncul karena Richard belum lama ini tertangkap dengan mengantarkan El pergi sekolah di Bali.

 Ini balikan apa gimana ya?," kata akun deyandra.

" Gak apa-apa kalau balikan aku tim balikan," kata akun sarah_deyanda.

Ada pula yang salah fokus melihat posisi keduanya difoto itu.

" Kayak abis kegerebek gitu gasih," kata akun riris.hilda.

" ada yang sepemikiran? kalo mereka abis... ah sudahlah," kata akun maulopop.

4 dari 6 halaman

Sudah Putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kompak Antarkan El Barack Sekolah

Dream - Meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, tampaknya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tetap terjalin dengan baik.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Richard. Dia terlihat ikut mengantarkan putra Jessica, El Barack, masuk sekolah hari pertama di Bali.

Richard bahkan ikut masuk ke dalam kelas El dan menemaninya duduk. "  1st day at new shcool @alexanderbarrackel,"  tulis Richard Kyle dalam unggahannya.

Ess© Dream

Jessica rupanya tak mempermasalahkan sikap Richard tersebut. Begitupun dengan Richard yang terlihat nyaman di dekat El Barack.

"  Sad super sad super duper sad?," ujar Jessica Iskandar.

Der© Dream

5 dari 6 halaman

Ditanya Rujuk dengan Jessica Iskandar, Ini Reaksi Richard Kyle

Dream - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle membuat para penggemarnya kecewa. Bahkan banyak yang berharap keduanya bisa bersatu lagi.

Mengenai adakah kemungkinan keduanya rujuk, Melaney Ricardo pun penasaran dan bertanya hal itu kepada Richard di chanel youtubenya.

" Ada kemungkinan kalian bersama lagi?," tanya Melaney.

Richard pun sempat tersnyum fan terdiam saat Melney bertanya itu. Sampai akhirnya Richard belum bisa menjawab pertanyaan Melaney.

Kayaknya aku gak bisa jawab," kata Richard.

Kendati demikian, Richard mengaku hubungan dia dan Jessica masih terjalin dengan baik. Ia bahkan siap menemani putra Jeddar, El Barack bermain jika El menginginkannya.

" Aku masih menghargai Jessica dan El. Aku akan selalu ada buat El, apapun yang dia butuhkan. Aku juga akan menjaga hubungan baik dengan mereka," ucap Richard.

 

 

   

6 dari 6 halaman

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Jadi Punya Banyak Waktu Sendiri

Dream - Richard Kyle mengaku sudah menerima perpisahan dengan Jessica Iskandar. Pria yang akrab disapa Rico itu merasa hidupnya kembali seperti dulu sebelum bertemu dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

"  I'm okay kok. Sudah merasa kayak seperti dulu seperti sebelum aku kenal Jes and El. Aku merasa sudah balik seperti aku yang dulu, Rico Kyle yang semua orang kenal," kata Richard Kyle dikutip Dream dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu 5 Agustus 2020.

" Rasanya senang bisa berubah. Ya, aku bahagia kok. Udah bisa kayak fokus sama yang gue mau dan bisa lebih bebas sama beberapa hal yang mau gue lakuin," sambung Rico.

Melaney Ricardo dan Richard Kyle© Dream

Selama kurang lebih tiga tahun pacaran, kebanyakan waktu Rico dihabiskan untuk Jedar dan El. Kini ketika sudah berstatus single lagi, Rico mengaku jadi punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukannya.

" Jadi aku punya banyak waktu buat aku sendiri. Sebelum aku kenal Jes kan aku juga jalan sendiri dan selama ini (ketika dengan Jedar) aku kayak oke banget. Kayak hidupku enak, aku masih ada kerjaan, film, syuting," kata Rico.

Namun pria 32 tahun ini merindukan momen-momen dirinya ketika bersama putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

" Aku kangen menghabiskan waktu dengan El kayaknya itu yang kangen sih. Padahal aku masih ketemu dia. Melakukan hal yang menyenangkan, ajak keluar ngajarin hal baru. Aku yang ajarin gimana caranya naik sepeda. Dia anak yang pintar, banyak potensi," tuturnya.

Sumber : YouTube.com

Terkait
Join Dream.co.id