Tiba-Tiba Sakit Perut, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit

Showbiz | Senin, 6 Desember 2021 12:40

Reporter : Amrikh Palupi

Ada? simak penjelasan dari dokter

Dream - Nathalie Holscher, istri Sule, tiba-tiba mengeluh sakit perut. Sule pun langsung menghubungi dokter kandungan istrinya.

Sayangnya, dokter Nisa yang biasa menangani Nathalie tidak merespons. Sule pun panik saat istrinya terus mengeluh sakit.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini akhirnya langsung melarikan Nathalie ke rumah sakit.

" Perutnya sakit sayang," kata Nathalie Holscher kesakitan dikutip Dream dari YouTube SULE FAMILY, Senin 6 Desember 2021.

 Sule bawa Nathalie ke rumah sakit© Dream

" Makan sambel nggak?" tanya Sule.

" Enggak," jawab Nathalie.

" Kalau duduk sakit. Duh sayang," tambah Nathalie.

" Ke dokter aja deh sayang. Langsung ke rumah sakit aja deh sayang," kata Sule.

Sule meminta karyawannya menyiapkan mobil untuk ke rumah sakit.

" Ayo mendingan ke rumah sakit aja. Eh tuh siapin mobil. Sekarang ke dokter yuk pelan-pelan," teriak Sule.

" Sakit banget aku ini. Sakit banget," kata Nathalie.

Tiba-Tiba Sakit Perut, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit
Nathalie Holscher Dan Sule (Foto : @nathalieholscher)
2 dari 6 halaman

Coba Hibur Istri di Perjalanan

Di dalam mobil Nathalie terus mengeluh sakit. Sule yang ada di sampingnya meminta istrinya bersabar.

" Sakit banget ini," kata Nathalie.

" Ya udah sabar ini kan mau ke dokter. Bon jangan terllu kenceng (bawa mobilnya) yang penting selamat. percuma kita ngebut juga kalau di jalan ada apa-apa. Santai saja santai," kata Sule.

 Sule bawa Nathalie ke rumah sakit© Dream

Sule pun mencoba membuat istrinya tertawa dengan melawat. Ia ingin istrinya tidak stres selama perjalanan ke rumah sakit.

" Nah gitu ketawa aja jangan stres. Aku cekek aja nggak apa-apa jangan stres ya. Jadi guys harus menghibur. pelan-pelan Bon (Sopir)" kata Sule tertawa.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Penjelasan Dokter

Sesampainya di Rumah Sakit, Nathalie akhirnya diperiksa oleh dokter. Kata dokter, Nathalie mengalami kontraksi palsu.

" Ternyata itu kontraksi prank, itu kontrasi palsu kang Sule, bunda, itu yang dinamakan braxton hicks. jadi Braxton Hicks ini kontraksi palsu yang sebenarnya belum teratur, belum menyebabkan pembukaan," kata dokter Nisa.

 Nathalie dan Sule mendengarkan penjelasan dokter© Dream

" Ada aja kontraksi palsu. Aku kita kontrakan. Oh jadi itu hal biasa kalau lagi hamil kaya gini?" kata Sule mencairkan suasana.

" Hal biasa jadi kurang lebih mulainya enam minggu sebelum persalinan. Kan tadi bilangnya kenceng tapi ilang timbul belum teratur itu masih enggak apa-apa sih," kata dokter Nisa.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Sule Beli Lamborghini Tanpa Izin, Nathalie Holscher Marah

Dream - Sule membeli Lamborghini merah. Dia mengaku belum memeritahu istrinya, Nathalie Holscher, tentang mobil yang dipamerkan ke channel YouTube tersebut. Dia ingin memberi kejutan.

" Jadi gini, jadi tuh aku enggak ngasih tahu kalau kemarin beli disangkanya belinya pura-pura tapi barangnya di sini. Kita pengen lihat reaksi bunda seperti apa. Ini dari Rudy Salim," kata Sule.

Potret Masa Kecil Vanessa Angel dan Dody Soedrajat, Mirip?

" Kita nunggu bunda turun, nanti kita kasih tahu," imbuh Sule.

Sule lalu mencoba naik ke mobil itu. Dia mengatakan sengaja tidak meminta izin kepada istri untuk mobil tersebut.

 Sule dan Nathalie mencoba mobil baru© Dream

Foto : Youtube Sule Family

Ia mengaku belajar dari pengalaman sahabat-sahabatnya, seperti Andre taulany, Raffi Ahmad, dan Omesh, saat membeli mobil. Menurut para sahabatnya itu, lebih baik minta maaf lebih dulu daripada minta izin dulu sebelum membeli mobil.

" Ibu kan enggak tahu. Kata si Andre lebih baik minta maaf daripada minta izin. Tapi gue deg-degan nih kalau enggak diizinin sama ibu gue yang bahaya. Kata si Andre, Raffi, Gading, si Omesh, lebih baik minta maaf daripada minta izin. Kalau minta izin dulu enggak dikasih izin," ucap Sule.

Setelah itu, ayah empat anak ini memanggil istrinya Nathalie Holscher. Ia mengajak sang istri yang sedang berbadan dua untuk naik ke dalam mobil.

" Kamu beli mobil, mobil siapa?," tanya Nathalie

" Cobain aja dulu, nanti kita ngobrol," jawab Sule.

5 dari 6 halaman

Reaksi Nathalie

Sule kemudian menjelaskan kalau mobil tersebut sudah di beli dan diberi DP Rp3 miliar ke Rudy Salim. Nathalie langsung menolak mobil tersebut dengan alasan tidak akan dipakai mobilnya.

Mantan disc jockey ini marah dan meminta suaminya untuk mengembalikan mobil tersebut ke Rudy Salim.

Seakan Tak Pernah Tua! 5 Artis Ini Masih Berwajah ABG, Ada yang Sudah Punya Cucu

 Nathalie marah ke Sule© Dream

Foto : Youtube Sule Family

" Jadi kalau misalkan aku kasih tau kami pasti nggak izinin, jadi aku datengin dulu baru aku minta maaf, gimana?," tanya Sule.

" Enggak, enggak, enggak kepakai juga. Enggak ah," kata Nathalie.

" Kepakai nanti kita berdua," kata Sule.

6 dari 6 halaman

Minta Sule Balikin Mobilnya

Ayah penyenyi Rizky Febian ini langsung bingung setelah mendengar jawaban dari Nathalie. Apalagi uang DP sudah masuk sebesar Rp3 Miliar.

" Terus ini gimana. Dibalikin.Udah, udah masuk DP-nya ke si Rudi," kata Sule.

Sneak Peak Wajah Putri Raisa-Hamish Daud yang Hampir 3 Tahun Jadi Rahasia

 Nathalie marah ke Sule© Dream

Foto : Youtube Sule Family

" Balikin aja. Ya udah tinggal ambil lagi aja DPnya," kata Nathalie langsung masuk ke dalam rumah.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id