Tiara Marleen Menangis Akui Kesalahan di Depan Haji Faisal, Dimaafkan?

Showbiz | Sabtu, 2 Juli 2022 10:13

Reporter : Nur Ulfa

Tiara Marleen hanya bisa pasrah dengan proses hukum yang berjalan

Dream - Tiara Marleen akhirnya bertemu Haji Faisal di Polres Metro Depok untuk menjalani mediasi. Pertemuan itu juga menjadi momen permintaan maafnya kepada mertua Vanessa Angel.

" Alhamdulillah sudah bisa ketemu dengan pak haji karena memang perjuangan ini benar-benar susah banget mau ketemu pak haji. Saya pun sudah minta maaf sama pak haji dan keluarga besarnya, beliau orang-orang baik,” ujar Tiara Marleen usai menjalani mediasi dilansir dari Kapanlagi.com, Sabtu 2 Juli 2022.

Meski sudah meminta maaf, Tiara hanya bisa pasrah apakah permintaan maafnya ini diterima atau tidak.

" Hasilnya tunggu aja nanti yang jelas saya sudah minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Masalah diterima (atau) nggak itu urusan pak haji dan keluarga besarnya," imbuhnya.


Tiara Marleen Menangis Akui Kesalahan di Depan Haji Faisal, Dimaafkan?
Tiara Marleen, Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KLY
2 dari 3 halaman

 tiara marleen© instagram

foto: instagram @tiara_marleen1

Tiara Marleen menyadari kesalahannya telah menyakiti Haji Faisal dan keluarga. Makanya, penyanyi dangdut itu memohon maaf.

" Aku nangis bahagia bisa ketemu pak haji orangnya baik banget. Aku merasa bersalah itu aja. Aku serahkan semua ke polisi aja," tuturnya.


3 dari 3 halaman

 tiara marleen© kly

foto: Muhammad Akrom Sukarya/KLY

Soal kabar Haji Faisal akan tetap melanjutkan laporannya ke polisi, Tiara tidak bisa berbuat apa-apa.

" Apapun keputusannya saya sudah siap, sabar, legowo yang penting saya sudah minta maaf. Saya sudah mengakui memang saya salah," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Tiara Marleen dilaporkan atas pencemaran nama baik karena telah menuduh Vanessa ANgel hamil diluar nikah.

Join Dream.co.id