Wow! Ular Sanca 2 Meter Jatuh dari Atap Komplek Rumah Imam Darto

Showbiz | Sabtu, 2 Mei 2020 11:40
Wow! Ular Sanca 2 Meter Jatuh dari Atap Komplek Rumah Imam Darto

Reporter : Cynthia Amanda Male

Jatuh dari atap ke balkon rumah.

Dream - Penemuan ular di pemukiman warga ternyata belum berakhir. Kali ini, presenter Imam Darto yang mengalaminya.

Darto menemukan ular berukuran cukup besar yang jatuh dari atap ke balkon rumah tetangganya. Hal tersebut diunggah dalam bentuk video ke Instagram pribadinya.

“ Gaeeessss.. Di komplekku ketemu ular gaesss, gede banget paraaahhh.. Di rumah tetanggaku jatoh dari dak ke balkon, IYUUUHHH..,” tulisnya.

Untungnya, ular tersebut segera diamankn oleh satpam di komplek presenter 37 tahun itu. “ Diamankan! Panjangnya 2 meter terus agak gendut, kayaknya abis makan tikus deh. Ada yang tau ga ni uler jenis apa? Kalo aku taunya… ULER KASUR. Ahahahahayyy… #rejekiramadhan”.

 

2 dari 5 halaman

Lihat Penampakan Ularnya

 Imam Darto Temukan Ular© Dream

Warganet pun memberikan respon yang beragam. Ada yang menjawab jenis ular pada video, dan ada yang menanggapinya dengen candaan.

“ Sanca kembang pakajiiiiii.. engga berbisa, tp klo ngelilit bisa ngeremukin tulang,” ujar @dede.edun.

“ Ajak ngobrol dong pak, bapak kan sliterin,” komentar Danang. 

“ Jenis ular sanca.. gak berbisa ini.. pelihara aja buat bahan komedi,” tulis @iilprasetio.

3 dari 5 halaman

Duh... Anak Presenter Imam Darto Tersangkut di Pagar

Dream - Presenter Imam Darto tiba-tiba menjadi perbincngan publik. Ini lantaran video yang diunggah host program The Coment itu ke akun instagramnya.

Video itu berisi detik-detik menyelamatkan putranya. Kenapa? Ini karena kepala anak yang disapa Zafa ini terjepit di pagar.

Dalam video itu, pria kelahiran Jakarta, 12 November 1982 ini berusaha mengeluarkan kepala sang anak dari celah pagar. Sang anak juga terlihat berusaha sekuat tenaga agar terbebas dari celah sempit pagar.

 

Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn.. #TheHendartos #TheHendartosJalanJalan #BaliTrip #ZhafranJuno #ZafaAlano #ZaharaAletta #BundaTika

A post shared by Imam Darto (@imamdarto) on 

"Iya bentar, bentar ya, kamu gimana sih,"kata Darto pada videonya.

"Ayo coba, coba," Darto pun sambil menarik kepala sang anak agar bisa keluar.

Pada keterangan video, mantan penyiar radio Prambors ini mengaku pernah menertawakan anak orang yang pernah mengalami nasib sama seperti dirinya.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn..," tulis Imam Darto melengkapi video, diakses Dream, Jumat 22 Juni 2018.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet melihat video yang diunggah oleh Imam Darto tersebut. Ada juga yang tertawa karena geli melihat video tersebut.

"Maaf maaf nih bang gua liatnya malah ketawa ," kata akun @vivioctvn.

"ada 2 aja sh om ,,,, kirain suting kya bokapnya," tulis akun @suwiryareds.

"ngakaakk dah liat anak ka @imamdarto Badung bgt haha," kata akun @divia.kh.

(ism) 

4 dari 5 halaman

Sempat Terseret Angin, Imam Darto Selamat dari Tragedi Mekah

Dream - Penyiar stasiun radio dan pembawa acara televisi, Imam Darto yang sedang menjalankan ibadah haji dikabarkan selamat dari peristiwa jatuhnya alat berat di Masjidil Haram, Mekah.

Kabar ini diperoleh dari manager Darto, Renggo. " Saat kejadian itu saya segera menghubungi Darto, Alhamdulillah dia baik-baik saja," katanya, Sabtu 12 September 2015.

Saat kejadian tersebut posisi Darto sedang tidak bersama istri, Tika dikarenakan sedang berhalangan. Sementara Darto ikut rombongan ke sana.

" Sekitar waktu salat Ashar, alarm hotel berbunyi. Orang-orang pun keluar dari kamar hotel dan seketika bunyi petir menggelegar. Melihat ke arah kaca, ternyata badai pasir datang bersamaan dengan hujan yang sangat deras," kata Tika.

Tika yang panik langsung berusaha menghubungi suaminya, namun tidak mendapat jawaban. Dirinya sempat khawatir karena melihat banyaknya orang yang sudah ditandu.

" Pas mau tawaf, Darto melihat awan badai penuh pasir di atas Kakbah. Saat mau pulang ke hotel, ia sudah terkena badai. Darto sempat jatuh terseret angin. Alhasil barang bawaan hilang semua. Badan pun basah kuyup. Tapi Alhamdulillah Darto selamat," ujar Tika.

Menurut mereka, sejak tiga hari yang lalu kawasan Jeddah, Mekah, dan Madinah memang diterpa badai pasir dan angin kencang.

5 dari 5 halaman

Kisah Jemaah Indonesia yang Selamat dari Tragedi Mekah

Dream - Terjatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah, Jumat, 11 September 2015 waktu Arab Saudi mengundang duka yang mendalam. 

Salah seorang jemaah calon haji yang selamat membagikan kisahnya kepada Dream. Jemaah asal Indonesia bernama Suwandi Ahmad yang pergi haji bersama sang istri Meyrinda selamat dari tragedi berdarah itu.

" Pada sekitar jam 17.20 WAS hujan deras di Masjidil Haram dan sekitarnya. Tak lama kemudian ada crane yang patah," tulisnya melalui pesan singkat kepada Dream.

Patahan crane tersebut kemudian jatuh dan terlempar menimpa jemaah yang sedang thawaf (mengelilingi Ka'bah) dan salat di lantai dasar masjid. Tepatnya, di belakang maqom Nabi Ibrahim.

" Puluhan jemaah tampak terluka, darah berceceran di mana-mana. Saya melihat jemaah ditandu petugas keluar masjid," tulisnya.

Hingga saat Maghrib, hujan deras masih terus berlangsung. Kondisi itu menyebabkan banyak genangan di lantai dasar, yaitu lantai 1 dan lantai 2. Ratusan petugas berbaju hijau segera membersihkan genangan air, sisa reruntuhan crane serta bekas patahan crane.

" Jemaah kemudian dilarang mengambil foto lokasi kejadian," tulisnya.

Dia meminta bantuan doa masyarakat di Indonesia. Dia berharap keadaan yang berlangsung di Arab Saudi itu segera membaik.

" Semoga keadaan segera normal kembali," harapnya.

Join Dream.co.id