Hasil Tes Urine Anji Positif Konsumsi Ganja

Showbiz | Senin, 14 Juni 2021 15:08

Reporter : Nur Ulfa

Anji juga negatif dari covid-19

Dream - Anji eks Drive terus menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Salah satu dari hasil pemeriksaan yang sudah diperoleh penyidik adalah tes urine Anji yang menunjukan hasil positif mengkonsumsi THC atau ganja.

" Musisi EAP alias AN, hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," kata Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 14 Juni 2021.

Pemeriksaan kesehatan lain yang dilakukan terhadap Anji adalah covid-19 dengan hasil negatif.

 FOTO: Usai Diamankan Anji Jalani Pemeriksaan Kesehatan
© MEN

" Hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter," katanya.

Anji sendiri mengakui selama 3 hari menginap di Polres Jakarta Barat kondisi dia baik.

" Sehat alhamdulillah," ungkap Anji.

Diketahui sebelumnya Anji ditangkap di studio kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Saat ditangkap ditemukan ganja yang diletakan didalam kotak.(Sah)

Hasil Tes Urine Anji Positif Konsumsi Ganja
Anji Saat Menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)
2 dari 4 halaman

Barang Bukti Kasus Narkoba Anji, Polisi: Beragam dan Cukup Banyak

Dream - Proses pemeriksaan Anji terkait penangkapan kasus narkoba masih terus berjalan. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini diciduk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat 11 Juni 2021.

Dari hasil penangkapan, Anji ditangkap dengan barang bukti berupa ganja.

" Saat kami lakukan penangkapan barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Minggu 13 Juni 2021.

 Anji ditangkap karena Narkoba
© Anji ditangkap karena Narkoba

Foto : Kapanlagi.com

Menurut Ady Wibowo barang bukti penangkapan Anji bukan hanya ganja tapi ada barang bukti lain. Namun Ady tidak menyebutkan barang bukti lain tersebut.

Ia berjanji akan mengungkap semua terkait penangkapan Anji dan barang bukti yang ditemukan saat konferensi pers. Alasannya karena saat ini masih tahap pemeriksaan.

" Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," ucap dia.

Ady menerangkan, pemeriksaan terhadap Anji masih berlangsung. Ady menyebut penyidik sedang menyelaraskan antara keterangan Anji dengan barang bukti yang disita.

" Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," kata dia.

" Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis. Waktunya kapan? Akan kita umumkan segera," imbuhnya.

(Sumber : Liputan6.com)

3 dari 4 halaman

Ditangkap karena Narkoba, Anji Bilang Begini

Dream - Musisi Anji eks Drive masih terus menjalani pemeriksaan terkait penyalahgunaan narkoba. Pada Senin siang ini, dia menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

Mengenakan kaos putih dipadu cardigan hitam dan bermasker, Anji mengaku kondisinya dalam keadaan baik.

" Sehat alhamdulillah," kata Anji di Polres Jakarta Barat, Senin, 14 Juni 2021.

 anji
© instagram

Disamping itu, dia juga mengatakan selama mendekam di Polres, diperlakukan dengan sangat baik oleh Polisi.

" Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," ujar dia.

Diketahui sebelumnya Anji ditangkap di studio kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Dari hasil penangkapan polisi menemukan ganja.

4 dari 4 halaman

Kondisi Anji yang Telah Mendekam 3 Hari di Tahanan Karena Kasus Narkoba

Dream - Identitas musisi AN yang ditangkap polisi terkait kasus Nrkoba pada Jumat 11 Juni 2021 akhirnya diketahui sebagai sosok penyanyi Anji. Pria bernama lengkap  Erdian Aji Prihantono itu ditangkap di kediamannya di kaawasan Cibbur Jakarta Timur dengan barang bukti ganja.

Empat hari paska penangkapan, pelantun tembang 'Dia' ini menjalani pemeriksaan sekaligus penahan di Polres Metro Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes (Pol) Ady Wibowo memastikan suami Wina Natalia ini dalam kondisi sehat.

" Sehat, sehat (kondisinya)," kata Ady Wibowo di kawasan Jakarta Barat, Minggu 13 Juni 2021.

 Anji ditangkap Narkoba
© Anji ditangkap Narkoba

Foto : Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Namun Ady Wibowo tidak menjelasakan lebih jauh soal penangkapan Anji. Dia beralasan proses pemeriksaan Anji masih sedang dijalani.

Ady berjanji akan menjelaskan dengan detail perkara yang menimpa Anji ini setelah informasi yang dihimpun sudah lengkap.

" Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," tuturnya.

" Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," imbuh Ady.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

Terkait
Join Dream.co.id