Terus Diserang Tuduhan Ayah Angkat Bule, Syahrini Justru Santai Lakukan Hal Ini

| Kamis, 14 Mei 2020 09:33
Terus Diserang Tuduhan Ayah Angkat Bule, Syahrini Justru Santai Lakukan Hal Ini

Reporter : Dream.co.id

Syahrini tampak asik memask dengan Reino dan sibuk berjualan

Dream - Syahrini menghadapi cobaan saat menjalani puasa Ramadhan dan di pernikahannya yang masih muda. Penyanyi berjuluk Princess ini diterpa kabar miring dari pengakuan seorang pria asal Belanda, Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini di Belanda.

Meski mengaku ayah angkat, Laurens malah mengumbar informasi yang diklaimnya sebagai masa lalu penyanyi asal Bogor ini.

Laurens tak henti-henti mengeluarkan tudingan-tudingan negatif terhadap kakak dari Aisyahrani tersebut. Mulai menyebut Syahrini sebagai wanita beragenda, hingga mengatakan jika Syahrini tidak perawan sebelum dinikahi Reino Barack.

Serangan tudingan Laurens ternyata tak banyak mengganggu kehidupan Syahrini. Hingga kini pihak Syahrini tak melandeni tudingan yang dilancarkan Laurens.

Seolah tak ada yang berubah dalam kehidupannya, akun Instagram Syahrini juga masih dipenuhi dengan berbagai unggahan keseharian penyanyi asal Bogor itu. Dinding platform sosial medianya masih dipenuhi foto beragam hidangan olahan kue bersama sang suami Reino Barack.

 Syahrini© Dream

Tak hanya itu saja, instastoriesnya juga hanya berisikan unggahan barang-barang yang dipromosikan Syahrini. Mulai dari pakaian, mukena, hingga kerudung masih rutin dijajakan Syahrini.

 Rins© Dream

Satu-satunya stories dari kehidupan pribadi Syahrini adalah sebuah foto ibundanya. Syahrini menunjukan rasa cintanya sekaligus pujian kepada sang ibunda.

" Yang tercinta mama, yang doanya mustajab," kata Syahrini diinsta stories disertai foto sang ibunda.

 Rin© Dream

Sama dengan Syahrini, akun instagram adiknya, Asiyahrani juga tak menggubris perkataan Laurens. Aisyahrani justru sedang sibuk mempromosikan bisnis milik Syahrini. Namun ada yang sedikit berbeda dari akun Instagramnya. 

Saat ini Aisyahrani memfilter komentar-komentar disetiap foto yang ia unggah.

Terkait
Join Dream.co.id