Terus Dihujat Sejak Pindah Keyakinan, Balasan Salmafina Bikin Pencibir Jera

Showbiz | Selasa, 29 September 2020 19:23
Terus Dihujat Sejak Pindah Keyakinan, Balasan Salmafina Bikin Pencibir Jera

Reporter : Nur Ulfa

Akhirnya si pencibir mengaku sebagai......

Dream - Salmafina Sunan terus menjadi sasaran hujatan netizen setelah memutuskan berpindah keyakinan. Meski sudah berlalu beberapa bulan silam, rupanya komentar negatif tentang keputusannya itu masih tetap disinggung para haters.

Seperti yang baru-baru ini dialami Salma yang mengunggah komentar tak pantas seorang netizen di akun Instagramnya. Unggahan itu diposting ulang Salma lewat di insta storiesnya. 

" Muka kayak **** seenaknya saja mempermainkan agama dasar wanita Dajjal semoga anda cepat mati dan rasakan siksa kubur dan neraka," tulis netizen itu.

Salma© Instagram

Unggahan Salma ini mendapatkan respons dari netizen yang memintanya untuk introspeksi diri dengan komentar tersebut. " Intropeksi kak kalo udah diomongin orang kayak gitu," tulis netizen lain.

Komentar itu tak lantas membuat Salma berdiam diri. Dia balik menjawab dengan mengatakan hal yang dikeluhkannya adalah kebebasan seseorang untuk memilih agama yang diyakininya.

" Ini bukan masalah introspeksi, ini masalah kebebasan beragama. Kenapa ya yang pindah ikut Tuhan Yesus semua dihujat abis abisan sementara sebaliknya pengikut Yesus yang berpindah nggak? Indonesia ini BUKAN NEGARA ISLAM," balas Salma.

Salma© Instagram

Usai mengunggah balasan tersebut, netizen yang mencibir Salma dan akunnya ikut diposting tersebut mengklaim sebagai penggemar Salma. Dia mengaku berkata kasar lantaran kecewa melihat Salma berpindah keyakinan.

" Iyah maaf sih kata-kata gua udah keterlaluan masalahnya gua kecewa sama mba padahal dulu gua ngefans banget tapi lantaran mbanya pindah agama jadi kecewa berat," kata netizen itu.(Sah)

2 dari 5 halaman

Salmafina Sunan Tantang Haters, Hadiah Rp10 Juta Buat yang Berani Menghujatnya

Dream- Salmafina Khairunnisa kembali menghebohkan jagat dunia maya. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu menggelar sayembara untuk para haters yang bisa membuatnya sakit hati. Mereka yang berhasil akan mendapatkan sejumlah uang dari wanita yang sering disapa Alma itu.

Sejak cerai dari Taqy Malik, putri pengacara Sunan Kalijaga itu sering menjadi sasaran hujatan netizen. Perundungan semakin menguat ketika Salmafina melepas hijab dan memutuskan pindah agama.

Bukan sekali dua kali, Salmafina memergoki banyak haters meninggalkan komentar jahat di akun Instagramnya. Mereka berkomentar soal kehidupan Salmafina hingga soal gaya berpacarannya dengan sang kekasih.

Namun tindakan haters tak lantas membuatnya down. Sebaliknya, Alma malah menantang para haters memberikan sindiran yang bisa membuatnya sakit hati.

Lewat Insta Storiesnya di Instagram, Salmafina berjanji akan memberikan sejumlah Rp10 juta. Tapi ada syaratnya, apa itu? Berikut penjelasannya.

3 dari 5 halaman

Menantang Haters

Salmafina menggelar sayembara bagi para pengikutnya di Instagram. Berbeda dari sayembara biasanya, Salmafina justru akan menghadiahi netizen yang mengarahkan hujatan paling jahat terhadapnya.

Salmafina menyampaikan hal itu lewat unggahan di Instagram Story @salmafinasunan, yang kini beredar di media sosial.

“ Random banget pengin kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampai gue sakit hati,” tulis Salmafina.

4 dari 5 halaman

Salfamina Akan Kasih Uang Rp 10 Juta

Salmafina akan memberikan hadiah bagi orang yang mampu ngehujat sampai dirinya sakit hati. Ia akan kasih uang Rp 10 juta kepada orang tersebut.

“ 10 juta hari ini juga langsung transfer,” tulis Salmafina.

Salmafina Sunan© Foto : Instagram/Salmafinasunan

5 dari 5 halaman

Ini Syaratnya

Kendati demikian, Salmafina mengungkapkan ada syarat lain yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan uang Rp 10 juta dari dirinya. Mereka harus bertanggung jawab atas hujatan mereka terhadap Salma dan siap dilaporkan ke pihak berwajib.

“ Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat,” tulis Salmafina.

Tentu saja, unggahan ini mengundang banyak respon dari netizen. Menurut mereka, sayembara ini dinilai tak masuk akal. Mereka merasa percuma jika Salmafina memberikan uang sebesar Rp10 juta jika akhirnya akan berakhir di penjara.

" Ujung ujungnya dilaporin ya bukan challenge lah bambang" tulis @pisa.sadgurl.

" Intiny dia lagi BM menjaraain orang bukan emg pengen dihujat gmna sih" tulis @traverandgetalife.

" Apaansi minta dihujat tapi pengen ngelaporin juga. Idupnya yg tenang dikit kenapa sii,," sahut akun @ilmansn_

 

Join Dream.co.id