Terungkap Unggahan Terakhir Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Karena Corona

Showbiz | Sabtu, 24 Oktober 2020 17:41
Terungkap Unggahan Terakhir Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Karena Corona

Reporter : Syahid Latif

Tika Bravani berat harus berpisah dengan sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dia menjelaskan alasan karakter Denok dibuat meninggal.

Dream - Meninggalnya Denok karakter dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) membuat para penggemar terkejut. Alasannya sosok Denok yang merupakan istri Bang Ojak baru saja kembali dihidupkan setelah Tika Bravani, artis yang memerankannya, sempat mengambil cuti hamil dan melahirkan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Tika mencurahkan alasannya yang pamit dari sientron yang telah tiga tahun dijalaninya itu.

" TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan," ujar Tika dalam unggahan di akun Instagram @tikabravani, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Selama menjadi salah satu pemeran di sinetron tersebut, Tika mengaku mengalami perubahan dari penampilan belum berhijab hingga memiliki seorang anak yang dipanggilnya Kalam.

 

2 dari 8 halaman

Identitas Berubah jadi Mbak Denok

Berkat TOP juga Tika mengaku nama panggilannya ikut mengalami perubahan. " Identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.." tulisnya.

Namun, kenangan manis bersama sinetron tersebut harus diakhir Tika yang menyampaikan pamit lewat unggahan tersebut. Dia menegaskan jika kepergiannya dari sinetron itu bukan karena alasan anak maupun keinginan pribadinya.

" Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu," tulis Tika.

 

 

3 dari 8 halaman

Ini Alasan Denok Tak Lagi Muncul di TOP

Berakhirnya karakter Denok diakui cukup membuat Tika merasa berat berpisah dengan sinetron terpanjang yang pernah diperankannya.

Disinggung tentang alasannya keluar dari TOP, Tika mengatakan jika penyebabnya adalah sama dengan ketika dia memutuskan bergabung dengan sinetron tersebut. " Takdir," jawabnya singkat.

Sebagai seorang pemain sinetron, Tika menjelaskan jika seorang aktor akan masuk dan keluar dalam cerita sesuai dengan keinginan dari pembuatnya. Dia bahkan mengibaratkan keadaannya saat ini sama seperti kehidupan manusia.

" Sama seperti di dunia nyata.. manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya," ujarnya.

4 dari 8 halaman

Innalillahi, Denok Istri Ojak Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Kena Covid-19

Dream - Akting Tika Bravani dan Eza Yayang yang berperan sebagai suami istri dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan selalu jadi perhatian para penggemarnya. Berperang sebagai Denok dan Bang Ojak, episode terbaru dipastikan bakal mengoyak emosi para penonton.

Di sinetron itu, Denok dan Bang Ojak diceritakan sudah memiliki satu anak bernama Boy.

Teaser tayangan Tukang Ojek Pengkolan terbaru diunggah akun instagram mncp_tukangojekpengkolan. Di video tersebut terlihat Bang Ojek yang tengah gundah menghubungi Mas Pur, rekannya sesama tukang ojek.

" Anterin gw Pur ke Cibubur" pinta Bang Ojak dengan nada khawatir yang disambut kaget Mas Pur.

 

5 dari 8 halaman

Ditelepon Ayah Denok

Saat sedang dalam perjalanan, Bang Ojak mendapat telepon dari ayah mertuanya, Pak Danang. Bergegas turun dari motor, Bang Ojak langsung mendesak agar bisa dipertemukan dengan Denok.

" Ojak mau ketemu Denok. Denok istri Ojak," katanya memaksa.

Mendengar permintaan menantunya itu, Pak Danang mengatakan jika dia juga termasuk orang yang ingin bertemu dengan Denok. Namun keinginan itu tak bisa terlaksana karena putrinya sudah meninggal dunia.

 

6 dari 8 halaman

Dikubur di Pemakaman Khusus

"Denok udah nggak ada Jak. Bukan cuma kamu aja yang pengen ketemu Denok," pinta Pak Danang.

Bahkan dia mengatakan jika Denok dimakamkan di tempat pemakaman khusus.

"Denok udah dibawa ke pemakaman khusus," ucap Pak Danang yang langsung membuat Bang Ojak terkejut dan tubuhnya bersandar di atas karung pasir.

 

7 dari 8 halaman

Baru Punya Foto Keluarga

Dream - Tika Bravani dan Eza Yayang berperan sebagai suami istri dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tika berperan sebagai Denok sedangkan Eza Yayang menjadi Bang Ojak.

Di sinetron itu, keduanya diceritakan sudah memiliki satu anak bernama Boy. Namun sejak menjadi pasangan suami istri dan memiliki satu anak, keduanya belum pernah melakukan foto keluarga.

Namun, baru-baru ini mereka melakukan foto keluarga. Foto itu diunggah ke Instagram oleh Tika Bravani.

" Sejak punya anak sinetron belum pernah foto bertiga sama suami sinetron nih.. inilah kami keluarga Aquarius yang ultahnya deketan, 17,18,19 Februari," tulis Tika Bravani.

Keluarga Denok dan Bang Ojak© Keluarga Denok dan Bang Ojak

Keluarga Bang Ojak dan Denok (Foto: Instagram @tikabravani)

 

8 dari 8 halaman

Unggahan Tika Bravani langsung mendapat sambutan warganet. Banyak yang mengaku gemas melihat potret keluarga Denok dan Bang Ojak di sinetron yang tayang sejak 2015 itu.

" gemeeees," tulis akun @clarakaizer.

" Eijiiii gemees," kata akun @zahranisaaprilia.

" Halo bang ojak ....mbk denok ....dede boy ....yg ultah tgl 17 siapa...18 siapa dan 19 siapa ya mbk denok ....kok urut²an ...," tulis akun @win_soetopo.

Join Dream.co.id