Terungkap! Segini Nafkah Bulanan yang Diberikan Angga Wijaya ke Dewi Perssik

Showbiz | Kamis, 30 Juni 2022 07:23

Reporter : Amrikh Palupi

Berapa nafkah yang diberikan Angga Wijaya buat Dewi Perssik?

Dream - Dewi Perssik membongkar besaran nafkah dari suaminya, Angga Wijaya. Wanita yang akrab disapa Depe ini mengaku mendapatkan uang bulanan Rp3 juta sampai Rp4 juta.

" Kemarin aku dikasih duit Rp4 juta, bulan kemarin, alhamdulillah terimakasih. Baru tadi ditransfer lagi ke asisten pribadi aku, aku dikasih Rp3 juta," kata Dewi Perssik dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Rabu 29 Juni 2022.

Depe mengaku bingung masih diberi nafkah oleh Angga Wijaya bulan ini. Pasalnya mantan pegawai bank itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni 2022.

" Kok gue masih dikasih duit, kok gue digugat ya? Ya pokoknya terima kasih mudah-mudahan Aa banyak rezekinya, banyak kerjaan yang bagus, semoga mendapatkan yang diinginkan dan itu terbaik," kata Dewi.

Terungkap! Segini Nafkah Bulanan yang Diberikan Angga Wijaya ke Dewi Perssik
Dewi Perssik Dan Angga Wijaya (Foto: @anggawijaya88)
2 dari 6 halaman

Ucapkan Terimakasih

 Dewi Perssik© Dewi Perssik

Foto: @dewiperssik9

" Kalau pun kita berpisah, kita ingin kayak saudara aja. Ingin kayak keluarga, jangan sampai terpancing sama orang-orang aneh karena yang menjalanin kita sendiri, bukan orang lain," imbuhnya.

Wanita asal Jember, Jawa Timur, ini juga mengucapkan terima kasih kepada Angga Wijaya karena masih memberikan nafkah meski gugat cerai.

" Buat aku terima kasih walaupun kamu sudah menggugat aku untuk berpisah aku mendapatkan duit. Kamu masih ingat untuk memberkan nafkah," tutur Depe.

Sumber: youtube.com

3 dari 6 halaman

Dituding Pelit kepada Angga Wijaya, Dewi Perssik Emosi

Dream - Di tengah proses cerai yang dihadapi Dewi Perssik dan Angga Wijaya, muncul kabar kurang mengenakkan, mulai dari tidak bisa memiliki anak hingga tudingan bahwa pedangdut itu pelit kepada sang suami.

Menanggapi isu miring tersebut, Dewi Perssik mengaku tidak pernah pelit kepada Angga. Artis kelahiran Jember, Jawa Timur, itu bahkan memberikan modal usaha untuk suaminya.

" Aku bahkan memberikan modal buat suami aku. Aku beri berapa pun yang kamu minta, aku kasih buat modalin kamu bekerja," ujar Dewi Perssik dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

 dewi perssik© instagram

foto: instagram @anggawijaya88

4 dari 6 halaman

Karena itulah, Dewi Perssik tidak terima karena disebut pelit. Sebab, apapun yang diminta Angga selalu dia berikan.

" Jadi kalau ada yang bilang Dewi Persik pelit hhhhh..hhhh," imbuhnya.

 Video Lama Dewi Perssik Ngobrol Bareng Saipul Jamil Tatapan Angga Wijaya Disorot© MEN

foto: instgaram @anggawijaya88

Di sisi lain, Dewi Perssik juga menepis kabar soal melarang Angga Wijaya bekerja.

" Ada pemberitaan enggak boleh kerja si Aa, kata siapa? Aku mempersilakan dia main sinetron, aku mempersilakan dia untuk berkegiatan," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Digugat Cerai Suami karena Diduga Tak Kunjung Punya Keturunan, Ini Reaksi Dewi Perssik

Dream - Dewi Perssik menegaskan bahwa sang suami, Angga Wijaya, menggugatnya cerai bukan karena tak kunjung mendapat keturunan dari pernikahan mereka.

" Masalah keturunan gue mau kasih tahu, kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," kata Dewi Perssik dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Meski demikian, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, tersebut tidak memungkiri sudah berusaha memiliki keturunan, namun belum membuahkan hasil.

 Angga Wijaya Tulis Pesan Haru Untuk Anak Dewi Perssik© MEN

foto: instagram @anggawijaya88

" Dan memang kebetulan, aku terutama, lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah," tutur Dewi Perssik.

6 dari 6 halaman

Mantan istri Saipul Jamil ini memang sudah berusaha, namun dia menyerahkan semua hasilnya kepada Tuhan. Dia hanya pasrah.

 Digugat Cerai Suami, Ini 6 Potret Cantik Dewi Perssik© MEN

foto:instagram @dewiperssik9

" Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak tapi belum bisa bikin anak," imbuh Dewi Perssik.

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta. Sidang pertama akan digelar awal Juli mendatang.

Join Dream.co.id