Lagu 'Cinta kan Membawamu Kembali' untuk Maia, Dhani: Puas???

Showbiz | Selasa, 25 Februari 2020 15:27
Lagu 'Cinta kan Membawamu Kembali' untuk Maia, Dhani: Puas???

Reporter : Amrikh Palupi

Begini cerita dari Ahmad Dhani dan reaksi Maia Estianty.

Dream - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani memberi pengakuan mengejutkan saat menjadi juri di Indonesian Idol X semalam, Senin 24 Februari 2020.

Bermula saat salah satu finalis, Lyodra Ginting membawakan lagu ciptaan Dhani yang pernah dipopulerkan Dewa 19, Cinta kan Membawamu Kembali. 

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa lagu itu diciptakan Dhani untuk mantan istrinya Maia Estianty. Tapi, memang baru kali ini Dhani secara blak-blakan menyampaikan di depan publik dalam siaran langsung. 

" Tapi memang lagu ini (Cinta Kan Membawamu Kembali) saya buat untuk Maia waktu itu. Puas? Puas?" ujar Ahmad Dhani seperti yang ditayangkan Indonesian Idol RCTI.

 Ahmad Dhani© Khidr Al-Zahrani

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi

Mendengar pengakuan mantan suaminya itu, Maia langsung berdiri dan menunjukkan gestur tanda terima kasih kepada Dhani. Penonton semakin riuh dan teriak mendngar pengakuan Dhani dan reaksi maia saat berdiri.

Setelah itu, ibu tiga anak itu tersenyum dan menimpali kata Ahmad Dhani bahwa penonton puas melihat pertemuan mereka di Indonesia Idol X.

" Puas, puas semuanya. Jadi konten ini, haduh," kata Maia Estianty.

 Ahmad Dhani dan maai estianty© Dream

Ari Lasso yang duduk di samping Maia mengaku terharu melihat pertemuan Dhani dengan mantan istrinya. Dia juga mengenang saat masih bergabung dengan Dewa 19 saat itu.

" Tapi Nil (Daniel Mananta) aku terharu Nil," kata Ari Lasso.

" Iya kita semua terharu. Tapi kalau Ari Lasso kenapa terharunya?," timpal Daniel Mananta.

" Ingat zaman susah di Dewa, karena di Dewa itu susah banget hidupku," kata Ari Lasso tertawa.

2 dari 7 halaman

Maia: Ini Momen Bahagia untuk Anak-anak Tercinta ya Mas Dhani?

Dream - Malam grand Final Indonesia Idol season X menjadi sangat bersejarah bagi mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi pada Senin malam 24 Februari 2020. Tidak hanya menyanyi bareng Dewa 19, Dhani ikut menjadi juri dan duduk bersama Maia Estianty di satu meja juri.

Saat bertemu, suami Mulan Jameela itu tak ragu untuk cipika-cipiki dengan Maia Estianty sebelum duduk. Momen itu sempat membuat riuh satu studio Indonesia Idol. Mulai dari dewan juri dan para penonton yang hadir di studio itu.

 Ahmad dhani dan maia estianty© Khidr Al-Zahrani

Maia mengaku bahagia saat ada kehadiran mantan suami yang juga ayah dari Al, El dan Dul itu. Maia juga bahagia karena di momen itu ada dua putranya Al Ghazali dan Dul Jaelani ikut menjadi bintang tamu. 

" Di sini bahagia ada mantan suami. Ada anak tercinta yang pertama, Al Ghazali sampai datang di belakang sana. Ada Dul Jaelani yang bahagia juga hari ini," kata Maia Estianty seperti yang ditayangkan Indonesian Idol RCTI.

Istri pengusaha Irwan Mussry ini menyebut pertemuan dengan mantan suaminya itu menjadi momen yang membuat ketiga anaknya ikut bahagia.

 ahmad dani dan maia satu meja juri© Dream

" Ini adalah momen kebahagiaan untuk anak-anak tercinta ya Mas Dhani?" imbuhnya.

Mendengar pengakuan dari wanita berusia 44 tahun itu, Dhani diminta untuk menanggapi komentar dari Maia. Dengan agak malu-malu, pria berkepala pelontos itu pun akhirnya memberikan komentarnya.

" Ya bahagia juga di sini ada anak-anak didik saya semua. Nomor 1 Maia Estianty, anak didik kedua itu Andra Ramadhan, semua ada. Rossa juga termasuk anak didik, ketemu gede," kata Ahmad Dhani.

" Judika juga salah satu anak didik saya, hayo ngaku loh. Ari Lasso juga anak didik saya. Dulu kalau Ari Lasso kalau nggak ketemu saya di SMA, jadi apa dia sekarang? Untung saya ajak nyanyi," ungkap Dhani yang disambut gelak tawa para penonton.

3 dari 7 halaman

Momen Langka Pertemuan Ahmad dan Maia di Indonesian Idol: Cipika Cipiki

Dream - Publik dikejutkan dengan kehadiran Ahmad Dhani di panggung Indonesia Idol. Pasalnya, di acara tersebut ada mantan istrinya Maia Estianty menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Dhani datang diacara itu bersama grup band yang dia dirikan Dewa 19. Kehadiran ayah lima anak ini membuat heboh para penonton studio dan juri lain seperti Anang Hermansyah, Rossa, Judika dan Ari Lasso.

Momen itu sempat diabadikan oleh putranya Al Ghazali di akun instagramnya. Dalam cuplikan video, suami dari Mulan Jameela itu sempat menyapa mantan istinya di depan panggung.

"  Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,"  kata Ahmad Dhani dikutip Dream dari instargam Al Ghazali, Selasa 25 Februari 2020.

 Ahmad Dhani© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Mendengar ucapan Dhani, Maia langsung standing ovation dengan tersenyum. Maia berdiri dengan tersenyum merekah disamput sorak dari penonton.

Begitu juga dengan para juri berdiri sambil bertepuk tangan. Para hadirin pun juga turut bertepuk tangan dengan meriah.

Unggahan putra sulung Maia dan Dhani itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut heboh dan suka saat melihat Ahmad Dhani menyapa maia di panggung Indonesia Idol.

 maia estianty© Dream© Dream

" MasyaaAllaah seneng liatnya,"  kata akun @choty_20.

" Syukur Puji Tuhan terharu, ini moment yang berharga buat anak-anaknya,"  tulis akun @ev.paristiani_.

" Bestmoment,"  kata akun @annaruslann.

4 dari 7 halaman

Momen Saat Cipika Cipika

Momen lainnya yang tak kalah bikin heboh setelah pemandu acara, Daniel Mananta, mengajak Dhani duduk di kursi dewan juri Indonesian Idol X.

Salah satu juri Rossa datang dari belakang panggung sambil menarik Dhani untuk duduk di kursi dewan juri Indonesian Idol X.

Ketika sampai, rupanya Dhani langsung menyapa Maia Estianty. Tak segan-segan, keduanya terlihat saling sapa satu sama lain sambil cium pipi kanan dan kiri.

Penonton sontak langsung bergemuruh menyoraki Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

5 dari 7 halaman

Usai Makan di Restoran All You Can Eat, Ahmad Dhani Mau Ngutang

Dream - Setelah bebas dari penjara, Ahmad Dhani lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Seperti terlihat dalam vlog El Rumi.

Dalam video yang diunggah ke YouTube itu, El terlihat beserta Dhani dan Dul sedang makan siang di salah satu restoran all you can eat. Mereka tampak sangat menikmati hidangan di meja.

Namun setelah makan, Dhani menggoda pelayan restoran. Dia mengutarakan niatnya untuk membayar makanan yang sudah disantap di lain waktu alias utang.

" Mbak besok ya bayarnya," ujar Dhani.

6 dari 7 halaman

Ditertawakan

Permintaan Dhani disambut tawa anak-anaknya. " Enggak bisa ngutang pemirsa. Enggak bisa ngutang, enggak bisa besok (bayarnya)," kata Dhani.

Sampai akhirnya El yang membayar semua makanan yang mereka santap. El segera mengeluarkan kartu kredit. " Ini bagian paling enggak enak," kata El.

Tahu El yang membayar, Dhani berjanji akan mentraktir anak-anaknya saat makan malam.

" Ganti-gantian, nanti malam aku yang bayar. Besok Dul," ujar Dhani.

7 dari 7 halaman

El Teringat Masa Kecil

Selesai bayar, El pun teringat masa kecil, saat tak perlu mengeluarkan uang untuk makan.

" Sekarang ini yang membuat saya kangen dengan masa-masa kecil. Tinggal datang, makan, sekarang datang, makan, ditodong suruh bayar," ucap El Rumi.

 

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id