Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Terungkap Fakta Maia Estianty Datangi Psikiater

Terungkap Fakta Maia Estianty Datangi Psikiater Maia Estianty (Sumber Foto : @maiaestiantyreal)

Dream - Maia Estianty mengaku pernah datang ke psikiater untuk melakukan hipnoterapi. Dia berkonsultasi karena tidak pernah merasakan kesedihan meskipun tengah berada di dalam peristiwa yang sangat menyedihkan.

"Jadi gini, ketika gue melihat sesuatu kematian, kecelakaan, teman-teman gue ada kecelakaan sampai mati, gue enggak bisa menangis," kata Maia Estianty dalam video yang diunggah ke YouTube oleh Daniel Mananta.

Istri Irwan Mussry itu merasa tak bisa bersedih karena telah melalui kehidupan yang sangat sulit. Masa-masa sulit itulah yang membuatnya tak lagi bisa menangis meski dalam kondisi sedih sekalipun.

"Gue bingung kenapa gue tidak bisa nangis karena mungkin udah lewatin masa sakit luar biasa, akhirnya ada peristiwa-peristiwa yang teman-teman gue nagis, gue sendiri yang diam," tambah mantan istri Ahmad Dani tersebut.

Maia Estianty dan Daniel Mananta

Meski tak bisa menangis, Maia mengaku perutnya bermasalah saat melihat kesedihan yang dirasakan oleh orang lain. Inilah yang membuat Maia merasa aneh.

"Gue mungkin enggak bisa nangis, tapi gue kaya enek gitu perut gue, tapi enggak bisa nangis. Di situ aneh, kenapa tidak bisa nangis. Padahal di peristiwa itu semua orang menangis," ucapnya.

Karena merasa aneh, wanita 44 tahun ini mendatangi psikiater untuk melakukan terapi. Dan dari hasil pemeriksaan psikiater, apa yang dialami oleh Maia itu karena telah mengalami kesulitan yang luar biasa dalam hidupnya.

"Buat gue meninggal biasa itu takdir tapi jadi tidak ada empatinya. Makannya gue butuh psikiater buat hipnoterapi. Psikiater bilang katanya kamu melawati masa menyakitkan banget sampai akhirnya kamu tidak tahu rasa sakit dimana. Gitu," ungkap Maia.

Fakta Lain

Faktor lain yang membuat ibunda Al, El dan Dul ini tak bisa menangis meski dalam kondisi sedih karena telah menghapus kenangan masa lalu yang menyakitkan.

"Banyak hal yang gue delete pada akhirnya saking banyaknya masa lalu yang terlupakan. Itu kata Psikiaternya juga banyak melupakan masa lalu dan kamu melewati kesakitan yang luar biasa jadi kamu tidak bisa merasakan sakit," tuturnya.

Wanita asal Surabaya ini mengungkapkan fakta jika masa lalunya yang menyakitkan tersebut membuat dirinya trauma berhubungan dengan pria. Ini lantaran masal lalu dengan Ahmad Dhani yang dianggap Maia sangat menyakitkan karena perceraiannya dengan pria yang telah memberinya tiga orang anak.

"Kekerasan rumah tangga itu yang paling berat itu verbal. Itu yang berat dan berbahaya kenapa tidak ada lukanya tidak nampak seperti tiadak lukanya tapi efek jangka panjangnya luar biasa. Terbukti dengan gue males melakukan relationship bertahun-tahun, trauma hubungan pria," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Maia Estianty Bongkar Rahasia Besar Ahmad Dhani, Apa Itu?

Dream - Maia Estianty masih ingat betul masa-masa saat menjadi istri Ahmad Dhani, kala nama band Dewa 19 melambung. Saat di puncak ketenaran itu, dia tak merasa takut melihat Ahmad Dhani dikerubuti banyak wanita.

" Gue untungnya tipe cuek ya (soal wanita), kalau insecure kayaknya bukan insecure masalah apapun," ujar Maia Estianty dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

Maia kala itu justru khawatir pasangannya tidak bisa menjaga uang dengan baik. " Gue insecure lebih ke finansial," ujar dia.

" Misalkan gini, kalau pasangan gue boros gue insecure di situ. Gue orangnya suka nabung, insecure-nya tuh bukan oh ini bakal ada cewek, enggak," tutur Maia.

 maia© Youtube

Tak hanya saat berpasangan dengan Dhani, hingga saat ini Maia takut pasangannya boros. Dia khawatir suaminya tidak bisa mengatur keuangan.

" Itu gue insecure karena gue seneng banget nabung," ucap Maia.

Dan ternyata yang ditakutkan Maia pada saat itu memang terjadi saat menikah dengan Ahmad Dhani. Sebab, dia menyebut bahwa Ahmad Dhani merupakan tipe orang yang boros.

" Dhani saat itu boros?," tanya Daniel

" Ya dia boros banget," jawab Maia

Senyum Maia Estianty Saat Foto Bareng Ahmad Dhani Disorot

Dream - Judika turut mengunggah foto saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu dalam ajang Indonesian Idol. Suami Duma Riris itu menyebut pertemuan tersebut sebagai momen langka.

Pada foto yang diunggah ke Instagram itu, terlihat semua juru ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Ada Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, dan presenter Daniel Mananta dan Sere Kalina.

Terlihat pula Ahmad Dhani dan dua anak hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Mereka semua tersenyum.

"  Moment langka," tulis Judika dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 26 Februari 2020.

  judika© judika

Unggahan penyanyi 41 tahun itu langsung menyedot perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang menyoroti senyum Maia.

"  Bunda Maya senyum nya kecut," tulis akun @mr.irmen.

"  Senyum nya bunda maia kaya gak iklas, males banget kali foto sama mantan. Pgn nonjok," tulis akun @verraselly.

"  Senyum bunda @maiaestiantyreal Ngak iklhas," tulis akun @hestisembiring87.

Heboh Mulan Jameela Posting Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dream - Pertemuan Ahmad Dhani dengan sang mantan istri, Maia Estianty, di panggung Indonesian Idol menjadi perhatian. Keduanya bahkan membuat heboh ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Ahmad Dhani ternyata mengabadikan pertemuan tersebut melalui video dan mengunggahnya ke YouTube. Video tersebut diberi judul [TRENDING] Ahmad Dhani suasana Indonesia Idol.

Video yang diunggah ke YouTube pada Selasa 25 Februari itu memang dilihat banyak orang. Buktinya, baru 20 jam diunggah, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali.

Tapi uniknya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, ikut mempromosikan video YouTube tersebut melalui akun Instagram. Dia meminta para pengikutnya di Instagram untuk melihat video tersebut.

"  Suasana Ahmad Dhani pecahkan Indonesian Idol, saksikan youtube channel video legend," tulis Mulan Jameela.

   Mulan© Instagram

Tentu saja unggahan Mulan Jameela ini membetot perhatian para pengkutnya di Instagram. Mereka memberikan respons atas unggahan tersebut.

Hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty selama ini memang menjadi sorotan. Mulan dan Maia merupakan mantan teman duet. Namun grup duet itu kemudian bubar.

Tak lama setelah itu, Maia bercerai dengan Ahmad Dhani. Setelah itu, Mulan Jameela menikah dengan pentolan band Dewa 19 tersebut.

Dan, bacalah beberapa komentar warganet pada unggahan Mulan Jameela berikut ini. Banyak di antara mereka yang memuji sikap Mulan Jameela.

"  Senang lihatnya, mereka mah baik-baik aja. Netizen aja yang suka heboh," kata akun @sucisintya.

"  Adem liat rukun kaya gini, kenapa nggak dari dulu," kata akun @purnama1655.

"  2 pasangan sudah bahagia masing-masing. Tidak ada dendam, mereka baik-baik saja. Netizen jangan pada julid ya," kata akun @indiatthar.

Momen Langka Pertemuan Dhani dan Maia di Indonesian Idol: Cipika Cipiki

Dream - Publik dikejutkan dengan kehadiran Ahmad Dhani di panggung Indonesia Idol. Pasalnya, di acara tersebut ada mantan istrinya Maia Estianty menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Dhani datang diacara itu bersama grup band yang dia dirikan Dewa 19. Kehadiran ayah lima anak ini membuat heboh para penonton studio dan juri lain seperti Anang Hermansyah, Rossa, Judika dan Ari Lasso.

Momen itu sempat diabadikan oleh putranya Al Ghazali di akun instagramnya. Dalam cuplikan video, suami dari Mulan Jameela itu sempat menyapa mantan istinya di depan panggung.

"  Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,"   kata Ahmad Dhani dikutip Dream dari instargam Al Ghazali, Selasa 25 Februari 2020.

   Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Mendengar ucapan Dhani, Maia langsung standing ovation dengan tersenyum. Maia berdiri dengan tersenyum merekah disamput sorak dari penonton.

Begitu juga dengan para juri berdiri sambil bertepuk tangan. Para hadirin pun juga turut bertepuk tangan dengan meriah.

Unggahan putra sulung Maia dan Dhani itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut heboh dan suka saat melihat Ahmad Dhani menyapa maia di panggung Indonesia Idol.

   maia estianty© maia estianty

" MasyaaAllaah seneng liatnya,"  kata akun @choty_20.

" Syukur Puji Tuhan terharu, ini moment yang berharga buat anak-anaknya,"  tulis akun @ev.paristiani_.

" Bestmoment,"  tutur akun @annaruslann.

Momen Saat Cipika Cipika

Momen lainnya yang tak kalah bikin heboh setelah pemandu acara, Daniel Mananta, mengajak Dhani duduk di kursi dewan juri Indonesian Idol X.

Salah satu juri Rossa datang dari belakang panggung sambil menarik Dhani untuk duduk di kursi dewan juri Indonesian Idol X.

Ketika sampai, rupanya Dhani langsung menyapa Maia Estianty. Tak segan-segan, keduanya terlihat saling sapa satu sama lain sambil cium pipi kanan dan kiri.

Penonton sontak langsung bergemuruh menyoraki Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cuma Pakai 3 Produk, Intip Rutinitas Skincare Maia Estianty Sebelum Makeup

Cuma Pakai 3 Produk, Intip Rutinitas Skincare Maia Estianty Sebelum Makeup

Maia Estianty ungkap rutinitas skincare yang dilakukannya sebelum bekerja. Dia hanya pakai 3 produk skincare sebelum makeup.

Baca Selengkapnya
10 Potret Maia Estianty Tampil Menawan Kenakan Perhiasan Mewah Nan Mahal

10 Potret Maia Estianty Tampil Menawan Kenakan Perhiasan Mewah Nan Mahal

Maia Estianty ditunjuk sebagai brand ambassador Jewellery.

Baca Selengkapnya
Sederet Fakta Menarik Matahari Buatan Jepang yang Baru Menyala, Ternyata Ini Tujuannya

Sederet Fakta Menarik Matahari Buatan Jepang yang Baru Menyala, Ternyata Ini Tujuannya

Simak fakta menarik tentang matahari buatan yang berhasil dinyalakan di Jepang

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Arti Mimpi Dikejar Mayat yang Menyeramkan, Dipercaya sebagai Pertanda Sial

10 Arti Mimpi Dikejar Mayat yang Menyeramkan, Dipercaya sebagai Pertanda Sial

Arti mimpi dikejar mayat merupakan salah satu hal yang seringkali membuat sebagian orang merasa takut dan cemas.

Baca Selengkapnya
23 Tahun Cerai, Pria Ini Setia Temani saat Sakit dan Antarkan Mantan Istri ke Liang Lahat Walau Beda Agama

23 Tahun Cerai, Pria Ini Setia Temani saat Sakit dan Antarkan Mantan Istri ke Liang Lahat Walau Beda Agama

Dia juga dengan setia selalu menjenguk sang mantan istri saat sakit.

Baca Selengkapnya
Fakta Menarik Tissa Biani, Aktris Cantik Berbakat yang Dulunya Alami Bullying dan Ternyata Takut Kucing

Fakta Menarik Tissa Biani, Aktris Cantik Berbakat yang Dulunya Alami Bullying dan Ternyata Takut Kucing

Tissa Biani menjadi perhatian publik setelah diketahui bahwa ia memiliki hubungan romantis dengan Dul Jaelani, anak termuda dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Selengkapnya
7 Potret Mewahnya Kamar Tidur Maia Estianty, Terinspirasi dari Resort di Italia

7 Potret Mewahnya Kamar Tidur Maia Estianty, Terinspirasi dari Resort di Italia

Penampakan kamar tidur mewah Maia Estianty yang terinspirasi dari resort Italia

Baca Selengkapnya
Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Istri Kurnia Meiga merasa kesal karena mantan suaminya tak jujur perihal penyebab perceraian

Baca Selengkapnya
Penampakan Elang Raksasa Berburu Monyet untuk Menjadi Santapannya

Penampakan Elang Raksasa Berburu Monyet untuk Menjadi Santapannya

Elang Filipina dikenal dengan sebutan 'elang pemakan monyet' di wilayahnya.

Baca Selengkapnya