Terungkap Alasan Sebenarnya Anang Hermansyah Tak Lanjutkan Karier Politik

Showbiz | Minggu, 25 Juli 2021 13:01

Reporter : Amrikh Palupi

Ini jawabannya!

Dream - Anang Hermansyah blak-blakan mengungkap alasannya tidak melanjutkan karier politiknya. Mantan anggota Fraksi PAN itu mengaku perusahannya lebih membutuhkannya.

Suami Ashanty itu membantah tudingan sengaja pensiun dari dunia politik karena bermasalah. Dia menegaskan turun dari panggung politik karena masa jabatannya di DPR sudah kelar.

" Bukan mundur, selesai lima tahun," ujar Anang Hermansyah dalam video yang diunggah kanal YouTube Ngobrol Asix.

" Kenapa enggak lanjut?," tanya Uya Kuya.

" Enggak lanjut karena perusahaanku membutuhkan aku. Jadi aku bilang keluar dulu," kata Anang Hermansyah.

 Anang Hermansyah
© Anang Hermansyah

Masih penasaran dengan jawaban Anang Hermansyah, Uya Kuya kembali menodongnya dengan pertanyaan sensitif. Ia menduga ada masalah di politiknya. " Apa merasa kalau diterusin di situ ada yang nggak beres?," tanya Uya Kuya.

Namun dengan tegas Anang membantah. Ia menegaskan perusahaannya lebih membutuhkan dirinya. " Enggak," jawab Anang Hermansyah.

Selain itu Anang Hermansyah menuturkan masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berkontribusi kepada negara dan masyarakat. " Aku untuk berkontribusi kepada negara dengan cara apa pun bisa," ucapnya.

Sumber : youtube.com

Terungkap Alasan Sebenarnya Anang Hermansyah Tak Lanjutkan Karier Politik
Anang Hermansyah (foto : Bayu Herdianto/kapanlagi.com)
2 dari 6 halaman

Dikabarkan Meninggal Dunia, Reaksi Anang Hermansyah di Luar Dugaan

Dream - Ashanty kesal betul saat sang suami, Anang Hermansyah jadi korban hoax. Anang dikabarkan telah meninggal dunia.

" Kesal pasti kesal, di tengah lagi kaya gini masih ada aja orang kaya gitu," ujar Ashanty dikutip dalam tayangan KH Infotaiment, Rabu 30 Juni 2021.

Baca Juga: Anang Hermansyah Beri Pesan ke Aurel, Malah Ditertawakan Ashanty

Ditambah lagi keluarga dan teman-temannya menanyakan kebenaran kabar tersebut. Mereka cukup syok saat mendengar kabar hoax ini.

" Kenapa kesal karena banyak temen yang ngabarin dan tanya, mas Anang bener? Wajar syok lah tapi yaudah lah namanya manusia mereka menggunakan sosmed seperti itu," ucap dia.

Meski keluarga pada kesal, termasuk juga Aurel Hermansyah yang begitu emosi saat membaca kabar hoax tersebut.

Baca Juga: Anang Hermansyah Puji Penampilan Krisdayanti

Beda halnya dengan Anang Hermansyah, menurut Ashanty sang suami begitu santai saat mendengar kabar ini.

" Dia mah ketawa-ketawa aja, dia gak peduli," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Anang Hermansyah Dikabarkan Meninggal, Aurel: Astagfirullah

Dream - Keluarga Ashanty kembali diterpa isu hoax, setelah dirinya sempat dikabarkan meninggal dunia karena covid-19. Kini giliran Anang Hermansyah yang diberitakan telah meninggal dunia oleh salah satu berita online.

Dalam stories Aurel Hermansyah, terlihat kondisi Anang yang terbaring di atas tempat tidur, dan dihidungnya terdapat selang oksigen.

Dengan judul berita yang mengabarkan suami Ashanty itu telah tiada.

" Berita duka, Innalilahi Selamat Jalan Untuk selamanya, Anang Hermansyah" Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas," seperti itu judulnya.

 Aurel
© instagram

Aurel Hermansyah pun tak terima ayahnya dikabarkan telah tiada. Padahal kondisi Anang saat ini dalam keadaan baik.

" Astagfirullah, orang jahat banget bikin berita kaya gini, bapak saya sehat," kata Aurel dengan emoticon emosi.

Aurel pun meminta followernya memberitahu siapa yang telah membuat berita hoax seperti ini.

" Ini berita hoax, bantu dm yang bikin berita ini. Mau saya cari," kata Aurel.

4 dari 6 halaman

Kebiasaan yang Sebabkan Anang Hermansyah Idap Batu Ginjal

Dream - Ashanty mengungkap penyebab sang suami, Anang Hermansyah, mengidap batu gunjal hingga dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu. Ternyaata, Anang kurang minum air putih.

" Dia dari awal aku kenal memang jarang minum air putih ya," kata Ashanty dalam tayangan KH Infotaiment.

Menurut Ashanty, sejak masih muda Anang sangat jarang minum air putih. Karena itulah saat ini dia selalu menyuruh suaminya agar banyak minum air putih. " Dia besernya parah banget," kata dia.

Ashanty merasa telat mengingatkan Anang. Sebab, saluran kencing Anang sudah sakit akibat batu ginjal.

" Dia kayak suka nyeri, ternyata nyeri karena saluran kencingnya tersumbat," kata Ashanty.

   

5 dari 6 halaman

Ini Penyakit yang Sebabkan Anang Hermansyah Dilarikan ke RS

Dream - Beberapa hari lalu, Anang Hermansyah terlihat tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Pria asal Jember itu dirawat akibat sakit batu ginjal.

" Tiba-tiba Sabtu malam pipis berdarah dan ada pasirnya," ucap sang istri, Ashanty, dalam tayangan KH Infotaiment.

Ashanty tidak menyangka batu ginjal Anang kembali muncul. Sebab, pada Maret silam Anang telah menjalani pengangkatan batu ginjal.

" Dua hari lalu kita ke rumah sakit langsung dikerjain, harusnya buka selang doang, ternyata ada batu lagi yang menghambat saluran kencing," ungkap dia.

6 dari 6 halaman

Selang di tubuh Anang terpasang sejak Maret 2021, setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal. Anang merasa tubuhnya tidak enak dan ingin melepas selang yang menempel.

Namun karena Covid-19 di Jakarta tinggi, Anang menundannya, hingga akhirnya mengalami kencing darah dan harus segera ke rumah sakit untuk melepas selangnya.

Beruntung, kata Ashanty, pengangkatan batu ginjal yang ke dua berjalan dengan baik dan lancar.

" Tiga jam dikerjain (operasi angkat batu ginjal), insyallah setelah ini bersih. dan besoknya bisa pulang dan bukan sesuatu yang berat," kata dia.

 

Join Dream.co.id