Terungkap, Ini Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Foto di Jet Pribadi

Showbiz | Jumat, 15 November 2019 16:22
Terungkap, Ini Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Foto di Jet Pribadi

Reporter : Amrikh Palupi

Ternyata alasannya...

Dream - Kehidupan Sandra Dewi banyak membuat para wanita iri. Pasalnya, selain cantik dan terkenal, Sandra Dewi memiliki suami yang tampan dan tajir. Hidupnya pun bak putri di negeri dogeng karena bergelimang harta.

Namun wanita asal Bangka Belitung ini justru tidak pernah memperlihatkan kekayaannya. Dia jarang mengunggah kehidupan mewahnya ke media sosial. Sandra Dewi bahkan tak pernah memamerkan fotonya saat sedang naik jet pribadi milik sang suami, Harvey Moeis.

Di depan Melaney Ricardo, ibu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis itu mengaku bukan tipe wanita yang kerap memperlihatkan kekayaannya ke publik ataupun sosial media.

 Sandra Dewi

" Katanya Mas Harvey punya jet pribadi, Sandra tidak pernah foto-foto (di jet pribadi) sih San? Gue saja kalau naik pasti foto-foto, lo tuh tidak pernah foto-foto deh. Lo paling foito endorse di rumah bawa tas," tanya Melaney Ricardo dikutip Dream dari akun Youtubenya, Jumat 15 november 2019.

" Kalau gue merasa, kayaknya bukan karakter gue aja sih yang kayak gitu. Jadi yang gue foto itu adalah endorse-an yang gue mesti, gue dibayar untuk foto. Gitu," jawab Sandra Dewi.

 Sandra Dewi

Kemudian Melaney kembali bertanya kepada Sandra Dewi bagaimana dia tetap rendah hati meski sudah memiliki semuanya. Sandra Dewi langsung memberikan jawabannya.

" Karena takut sama Tuhan. Ini jujur ya, takut ditegur sama Tuhan karena kalau gue macam-macam menjadi sosok yang tidak baik gue takut Tuhan ambil itu semua. Karena kan memberikan kita segala kalau kita bertingkah tidak baik maka Tuhan ambil. Kan semuanya dikasih Tuhan. Gue paling takut ditegur Tuhan," ucapnya.

Sumber : youtube.com/Melaney Ricardo

2 dari 7 halaman

Banjir Pujian

Sontak jawaban dari wanita berusia 36 tahun ini langsung mendapatkan respon dari netizen. Hampir semua netizen memberikan komentar pujian kepada Sandra Dewi di kolom komentar vlog milik Melaney Ricardo.

" The real incesss The real sultan. Dri dlu emang suka bgt sm couple ini harvey sandra. Klo artis yg lain mah dikit2 vlog ini itu tp katanya rendah hati. Cuman sandra dewi yg bisa begini," kata Ella Safittri.

" Cantik, Suami ganteng, Anak anaknya ganteng, Kaya, Dan beriman ahh sempurna," kata Artatri Tumanggor.

" Paling takut dengan Tuhan..kl sudah dkasih oleh Tuhan, bgitu kita melenceng Tuhan bisa ambil kembali. Thank You utk mengingatkan kita untuk kalimat itu. Kerennnn bgt," kata Mibby Sylvia.

3 dari 7 halaman

Sandra Dewi Bagikan Foto Saat Hamil, Langsingnya Bikin Iri

Dream - Penampilan Sandra Dewi sejak hamil anak kedua tak luput dari sorotan. Selain fashion branded, tubuh langsing Sandra Dewi juga menyita perhatian.

Selama hamil, artis 36 tahun itu gemar menampilkan potret cantiknya di laman Instagram. Perut buncit tak mengganggu penanpilan Sandra. Bisa dibilang, perutnya nyaris tidak terlihat karena sangat langsing.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Bahkan di usia kandungan yang mencapai 9 bulan, istri Harvey Moeis terlihat seperti tidak sedang hamil. Hal ini membuat banyak wanita iri dengan tubuhnya yang sangat body goals.

Kini Sandra dan Harvey mendapatkan putra kedua bernama Mikhael Moeis. Bayi mungil itu lahir di rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 2 September 2019.

Dua minggu pasca melahirkan, Sandra Dewi tampak merindukan momen kehamilan. Ia pun mengunggah foto throwback sewaktu hamil 3 bulan.

4 dari 7 halaman

Cantik Paripurna

Sandra Dewi sempat mejeng di halaman sampul salah satu majalah Tanah Air. Ia terlihat cantik dalam balutan busana Dior.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88


Pesinetron 'Supir dan Majikan' memakai vintage polo shirt dan rok tutu bernuansa earthy tone. Gaya rambut updo memperkuat kesan elegan pada ibu dua anak itu.

Makeup natural semakin mempercantik paras flawless Sandra Dewi. Penampilannya sukses menyihir warganet.

 

 

5 dari 7 halaman

Warganet Tersihir

Banyak netizen dibuat terkesima oleh penampilan Sandra Dewi ketika hamil 3 bulan. Tubuh langsing dan wajah tirus seakan menjadi idaman bagi para ibu hamil.

Tak hanya itu, sejumlah warganet menyebut Sandra Dewi berparas mirip dengan penyanyi Maudy Ayunda.

 Hamil Besar, Sandra Dewi Masih Sibuk Kerja

" Kirain maudy ayunda,"  ucap @ritayuliana160

" Pas hamil ga kelihatan, begitu lahiran auto langsing, kemudian cita2 kami skr menjadi : Sandra Dewi,"  kata @indyindies02

" single , hamil , abis melahirkan , badanny segini” truss. lemak di perut gua meronta” wehh,"  celetuk @nataliahilman

"  Cantik bgt idola sya ni kyk princess,"  ucap @ikatrisetiawati. (mut)

 

 

6 dari 7 halaman

Punya Jet Pribadi, Sandra Dewi Malah Ajak Anak Naik Bajaj

Dream - Dikenal sebagai artis yang kaya raya bahkan memiliki private jetSandra Dewi rupanya tak sungkan untuk naik transportasi umum.

Baru-baru ini, ia bersama putranya Raphael Moeis, berkeliling naik bajaj. Rafa, sapaan akrab anak pertamanya, rupanya sangat menyukai bajaj.

" Asik naik bajaj, jalan jalan ya naik bajaj. Happy, happy ya," kata Sandra Dewi.

Rafa sangat kegirangan saat naik bajaj. Video super gemas Rafa diunggah di Instagram
@raphaelmoeis.

 Sandra Dewi Naik Bajaj

 

7 dari 7 halaman

Komentar Netizen Bikin Ngakak

Banyak yang merasa salut dengan Sandra yang membawa anakya jalan-jalan naik bajaj. Padahal, ia bisa saja pamer saat naik jet pribadi milik suaminya.

" Orang kaya tak pernah pamer,"  kata akun @alissakinanty.

 Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah

" Rafa yang audah punya private jet aja masih mau naik bajai dan happy banget. Ini mah nggak pamer, orang kaya beneran, "  kata akun @jelitatampan_rupawan.

Ada juga komentar dari akun @nuriadlina, yang menulis " Sobat missqueen pengeen banget naik pesawat, kalo anak sultan maunya naik bajaj.

 

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id