Dulu Ditangkap Polisi karena Narkoba, Begini Kabar Terbaru Jennifer Jill

Showbiz | Jumat, 17 September 2021 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Kembalinya Jennifer disambut baik keluarga Ajun Perwira

Dream - Jennifer Jill ternyata sudah selesai menjalani rehab selama enam bulan. Menurut mertua Jennifer, Agung Karang, menantunya sudah bebas dan kembali bersama Ajun Perwira sejak 16 Agustus 2021.

" Bersyukur sesuai dengan putusan hakim, 6 bulan untuk direhab. Sekarang September sudah 7 bulan, jadi dia sudah bebas dari 16 agustus lalu," ungkap Agung Karang di Youtube Cumi Cumi

Melihat sang menantu sudah bebas, Agung merasa bahagia. Karena dengan kembalinya Jennifer, susana di dalam keluarga mereka kembali ramai.

" Puji Tuhan sudah kembali suasana rumah ramai, Jennifer memang orangnya ramai. Dia kembali jadi ibu rumah tangga yang baik. Gak ada perubahannya dia tetap ramai orangnya," imbuhnya.

Agung juga berpesan kepada Jennifer untuk tidak salah bergaul lagi dan hati-hati dalam memilih teman.

" Dengan kehidupan sekarang harus hati-hati lagi dalam berteman. Selaku orangtua senang sekali, mantu dan anak kembali kumpul dan bahagia," ucap Agung.

Dulu Ditangkap Polisi karena Narkoba, Begini Kabar Terbaru Jennifer Jill
© MEN
2 dari 5 halaman

Mertua Jennifer Jill Kaget, Ayah Ajun Perwira Yakin Putranya Tak Pakai Narkoba

Dream - Ayah Ajun Perwira, Agung Karang menanggapi penangkapan putra dan menantunya Jennifer Jill terkait kasus Narkoba. Agung menceritakan istrinya kaget saat mendengar putra sulung dan menantunya diamankan polisi karena barang haram tersebut.

" Kebetulan istri saya, mamanya Ajun karena mendengar peristiwa ini kaget sekali," kata Agung Karang dikutip Dream dari youtube KH INFOTAINMENT, Jumat 19 Februari 2021.

Agung mengatakan tidak percaya jika Ajun mengonsumsi narkoba. Apalagi putranya telah ditunjuk sebagai duta narkoba.

Diketahui Ajung Perwira telah ditunjuk sebagai duta Insano yang merupakan singkatan dari Indonesia Anti Narkoba.

 

 Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto : @ajunperwira)© Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto : @ajunperwira)

Tahu betul putranya anti dengan narkoba, Agung mengatakan Ajun dipilih sebagai duta Insano untuk menginspirasi artis-artis lain agar menjauhi narkoba.

" Ajun sama sekali anti narkoba. Makannya jadi duta Insan anti narkoba," kata Agung Karang.

3 dari 5 halaman

Komentari Menantu

Soal sang menantu, Jennifer Jill, Agung Karang juga menanyakan langsung kepada putranya soal keterlibatan Jennifer dengan narkoba. Dari pengakuan sang putra, Ajun mengatakan tidak pernah melihat istrinya memakai narkoba selama pernikahan.

" Saya tanya Ajun, Jun gimana Jennifer tentang narkoba dan sangat anti dengan narkoba. Dengan penangkapan ini sangat mengejutkan," tuturnya.

Agung juga melihat sosok menantunya sangat baik dan selalu happy. Tidak ada tanda-tanda menunjukan jika wanita berusia 50 tahun pemakai narkoba.

" Jennifer familiar kemudian selalu happy, enjoy, sama sekali tidak pernah tentang narkoba," kata Agung Karang.

Sumber : youtube

4 dari 5 halaman

Tes Urine Negatif, Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Akui Barang Bukti Sabu

Dream - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona menyatan tes urine Jennifer Jill dalam kasus dugaan Narkoba menunjukan hasil negatif. Namun Jennifer yang ditangkap di apartemennya tetap menjadi tersangka karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

" Itu hanya milik JJ (sabu), jadi sementara hasil pemeriksaan kami begitu. Kita akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta fakta yang ditemukan oleh penyidik," kata Ronaldo , Kamis, 18 Februari 2021 seperti yang dilansir Dream dari Cumi Cumi.

Istri dari AJun Perwira ini juga sudah mengakui bahwa sabu yang ditemukan di kediamannya memang milik dia sendiri.

" Dia mengakui dan dia kooperatif," ucapnya.

Meski tes urine negatif, Jennifer Jill tetap akan menjalani pemeriksaan sesuai dengan prosedur. Terlebih ditemukannya barang bukti sabu.

" Fakta- fakta sampai saat ini seperti yang dijelaskan satu orang tersankga barang bukti narkotika," kata dia.

Sedangkan Ajun Perwira dan Anak Jennifer, Philo Paz Armand walau sudah dipulangkan kemungkinan akan kembali diperiksa.

" 2 orang saksi kemungkinan kami periksa lagi," imbuhnya.

 

   

5 dari 5 halaman

Ajun Prawira Sebut Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

Dream - Berbeda dengan Ajun Perwira yang diperbolehkan pulang usai tes urine dan hasilnya negatif mengkonsumi narkoba, Jennifer Jill justru tetap ditahan. Padahal kata Ajun, dari hasil tes urine sang istri juga negatif.

" Saya negatif, anaknya negatif dan Jennifer juga negatif semua negatif," ucap Ajun Perwira di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu malam, 17 Februari 2021.

Soal status Jennifer yang menjadi tersangka, menurut Ajun itu semua bisa berubah mengingat sang istri memang tidak mengkonsumsi narkoba.

" Kan masih dalam proses penyelidikan, masih bisa berubah semuanya," tutur Ajun.

Sebelumnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan kalau Jennifer ditahan dengan status menjadi tersangka karena ditemukan narkotika golongan 1 di kediaman Jennifer Jill.

" Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Ronaldo.

Join Dream.co.id