Terancam 5 Tahun Penjara, Ada Temuan Mengejutkan Milik Suami Nindy Ayunda

Showbiz | Rabu, 13 Januari 2021 18:40
Terancam 5 Tahun Penjara, Ada Temuan Mengejutkan Milik Suami Nindy Ayunda

Reporter : Amrikh Palupi

Simak keterangan dari pihak penyidik.

Dream - Suami Nindy Ayunda, Askara Harsono terancam hukuman penjara lim atahun setelah ditangkap polisi atas kepemilikan Narkoba di rumahnya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

Askara ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kepemilikan psikotropika jenis Happy five.

Suami pelantun Buktikan ini dijerat dengan Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 terkait psikotropika. Dan Askara terancam hukuman 5 tahun penjara.

" Ancaman hukumannya lima tahun penjara dan denda sebanyak Rp 100 juta," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, dikutip Dream dari Liputan6.com, Rabu 13 Januari 2021.

Nindy Ayunda dan suami© Nindy Ayunda dan suami

Foto : @nindyparasadyharsono

Tak hanya Narkoba, polisi juga mengamankan senjata api (senpi) jenis Beretta kaliber 6.35 ilegal saat mengeledah rumah Askara Harsono. Bersamaan dengan pistol, puluhan butir peluru juga diamankan polisi.

" Kami lakukan penggeledahan lanjutan, ditemukan senpi, jenis Beretta kaliber 6.35. Juga beserta alat isap, ya. Selain jenis Beretta ini, kita temukan juga peluru tajam satu boks isi 50 butir," jelas Ady.

Suami Nindy ditangkap Polisi© Suami Nindy ditangkap Polisi

Foto : dok Liputan6.com

Terkait temuan pistol tersebut, polisi masih menyelidiki lebih dalam sehingga belum bisa berbicara banyak mengenai hukuman yang menjeratnya.

" Masih didalami (senpi)," kata Ady.

Saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Mereka akan mengupayakan yang terbaik mengenai hal ini.

" Kami akan lakukan pemeriksaan lanjutan terkait kasus ini," kata Ady.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

2 dari 7 halaman

Sosok Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba, Profesinya Mentereng

Dream - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sosok pengusaha kaya raya berinisial APH, yang diduga adalah suami artis Nindy Ayunda baru saja diamankan polisi.

Pria yang diketahui bernama Askara Harsono itu ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduknya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2021.

Kabar penangkapan APH dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. " Iya, (benar) penangkapan terhadap A," ungkap Ronaldo dilansir dari Liputan6.com.

Ronaldo juga membenarkan pria berinisial A itu adalah suami Nindy Ayunda.  " Ya (benar)," katanya.

Lantas siapa sebenarnya sosok suami Nindy Ayunda tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

3 dari 7 halaman

Wajah Rupawan

Ilustrasi© Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

Askara Parasady Harsono bukan sosok yang sembarangan. Pria yang memiliki paras rupawan ini merupakan pengusaha muda sukses. Askara memiliki sebuah pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. 

Nindy Ayunda bisa dibilang sebagai artis yang beruntung. Pasalnya ia mempunyai suami yang berwajah rupawan. Ketampanan Aska ini ternyata menurun pada putra sulung mereka, Abhirama Danendra Harsono.

4 dari 7 halaman

Pengusaha Tajir

Tak hanya berparas tampan, papa yang satu ini ternyata juga tajir melintir. Aska merupakan pengusaha muda yang sukses. Ia memiliki sebuah pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Kesuksesan Aska sebagai seorang pengusaha juga dibuktikan dengan besarnya mahar yang ia berikan kala menikahi Nindy pada tahun 2011. Ia memberikan maskawin berupa 400 gram logam mulia untuk wanita tercintanya itu.

Pada 2019, Nindy pernah dikabarkan menerima uang belanja bulanan mencapai Rp1 Miliar dari suaminya. Pasalnya, Askara sendiri dikenal sebagai pengusaha tajir melintir. Ditambah gaya fashion Nindy yang selalu tampil maksimal. Barang-barang yang dipakainya pun berasal dari merk ternama.

Kendati demikian, Nindy membantah kabar tersebut. Ia mengaku uang bulanan yang diberikan Askara masih dalam nominal yang wajar. 

" Oh My God, kalau uang belanjaku Rp1 Miliar sebulan kayaknya aku punya rumah banyak banget. Enggak lah, yang wajar-wajar aja lah. Pokoknya, berapa yang pasti itu rahasia rumah tangga, yang penting cukup," kata Nindy dilansir dari kanal YouTube miliknya pada 2 Oktober 2019.

5 dari 7 halaman

Penyayang Keluarga

Ilustrasi© Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

Ganteng, tajir rasanya belum cukup menggambarkan sosok Askara Parasady Harsono. Suami idaman ini ternyata juga seorang penyayang keluarga. Menilik galeri Instagram, terpampang dengan nyata bagaimana besar perhatiannya untuk istri dan kedua anaknya. Aska bahkan sering mengajak keluarga kecilnya itu liburan ke luar negeri.

6 dari 7 halaman

Hobi Moge

Ilustrasi© Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

Askara adalah keluarga dari Presiden Komisaris PT Askara Internal, Deddy Harsono. Dalam profil perusahaan yang dilampirkan di situs resmi perusahaan, Askara Internal bergerak pada bidang produk karet otomotif, produk plastik otomotif, produk metal otomotif, dan alat set otomotif. Seperti para pria mapan lainnya, Suami Nindy ini juga hobi otomotif, khususnya motor gede. Beberapa koleksi motor gedenya kerap ia pamerkan lewat Instagram.

 

7 dari 7 halaman

Fashionable

Ilustrasi© Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

Senada dengan Nindy, Aska ternyata juga sosok pria yang modis dan fashionable abis. Ia kerap memakai outfit dan barang-barang dari brand ternama. Seperti diketahui, pada 10 Januari 2021 pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu genap berusia 32 tahun. Namun sayang sang suami, Askara Parasady Harsono telah ditangkap polisi tiga hari sebelumnya karena kasus narkoba.

Sumber : berbagai sumber

Join Dream.co.id