Ternyata Ini yang Bikin Atta Halilintar Klepek-Klepek Sama Aurel Hermansyah

Showbiz | Jumat, 26 Juni 2020 17:23
Ternyata Ini yang Bikin Atta Halilintar Klepek-Klepek Sama Aurel Hermansyah

Reporter : Arini Saadah

Atta Halilintar mengaku telah mendapatkan kriteria calon yang cocok pada diri Aurel.

Dream – Atta Halilintar memang santer dikabarkan mejalin hubungan asmara dengan putri Anang Hermansyah, Aurel. YouTuber itu bahkan disebut-sebut segera menggelar pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Lantas, sebenarnya apa yang membuat Atta Halilintar klepek-klepek dengan Aurel Hermansyah? Benarkah Aurel Hermansyah masuk kriteria calon pendamping hidup yang diinginkan oleh konten kreator tajir ini?

 Ilustrasi© Instagram @attahalilintar

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel yang semakin lengket membuat Anang dan Ashanty khawatir dengan munculnya fitnah. Oleh karena itu, Anang berharap Atta dan Aurel segera menkah.

“ Namanya hubungan lebih baik disegerakan, daripada menimbulkan fitnah. Kita gak mau menimbulkan fitnah,” kata Ashanty seperti dilansir dari Intens Investigasi.

“ Kalau deket ya iya, pasti semua orang maunya begitu, tapi tidak bisa ujug-ujug,” tambah Ashanty.

Anang juga khawatir. Dia sudah merestui hubungan Aurel dan Atta Halilintar. “ Lha itu kan gimana Aurel lah sama Atta, doain aja lah, udah kaya begitu masa gak setuju,” ucap Anang.

2 dari 7 halaman

Akan Segera Menikah

 Ilustrasi© Instagram @attahalilintar

Selain memberi restu dan mendesak ke hadapan penghulu, Anang dan Ashanty bahkan sudah mulai memberikan wejangan-wejangan kepada Atta dan Aurel terkait kehidupan rumah tangga. Wejangan kepada anaknya itu sangat dibutuhkan supaya bisa mencapai kehidupan rumah tangga yang bahagia.

“ Namanya orang tua pasti, apalagi ke Aurel kita selalu ngasih wejangan yang baik lah,” ucap Ashanty.

Anang Hermansyah pun juga mengatakan bahwa Aurel akan segera menikah.

Insyaallah, pasti nikah, Aurel dulu yang nentuin,” ucap Anang seperti dilansir Intens Investigasi.

3 dari 7 halaman

Pendapat Agama Tentang Kedekatan Atta dan Aurel

 Ilustrasi© Instagram @attahalilintar

Menurut pendapat syariat agama, anjuran Anang dan Ashanty kepada Atta untuk segera menikahi Aurel sudahlah benar. Seperti yang dijelaskan oleh salah satu pendakwah, Ustad Zen yang mengomentari kedekatan Atta dan Aurel.

Ustad Zen mengatakan terburu-buru adalah bagian dari provokasi setan. Namun menurutnya ada lima hal yang perlu disegerakan untuk dilakukan dalam agama Islam.

“ Kecuali lima hal, pertama ketika tamu sudah datang buruan dikasih jamuan, kedua ketika jenazah sudah meninggal segera diurus, ketiga ketika anak perempuan sudah mendapatkan jodoh segera dinikahkan, keempat ketika hutang sudah punya uang segera bayar, kelima ketika berbuat dosa segera bertaubat,” tutur Ustad Zen.

“ Diantara yang perlu disegerakan adalah menikahkan perempuan ketika jodoh telah tiba, jadi Rasulullah saw sangat menekankan ini karena untuk menghindarkan fitnah. Lagi pula menikah itu adalah separuh dari agama. Kalo menunda-nunda akan banyak maksiat,” tambahnya.

4 dari 7 halaman

Kisah Asmara Aurel Hermansyah

 Ilustrasi© Instagram @aurelhermansyah10

Kisah perjalanan cinta Aurel Hermansyah sebelum dekat dengan Atta Halilintar, pernah dikabarkan dekat dengan Farel Bramasta. Selain itu, Aurel juga pernah menjalin cinta dengan putra gubernur Sulawesi Tenggara, Randan Nur Alam di tahun 2015.

Setelah putus, Aurel secara terbuka mengakui hubungan asmaranya dengan Rabbani Zakki di tahun 2017. Bahkan saat bersama Rabbani, Aurel sempat mengutarakan niat untuk menikah muda.

“ Ya nikah muda sih emang, aku tuh pengen nikah muda cuman karna aku kalo punya anak gak beda jauh umurnya, jadi kayak aku sama bunda kan enak, kayak teman gitu loh,” kata Aurel saat masih menjalin asmara dengan Rabbani Zakki.

5 dari 7 halaman

Perjalanan Cinta Atta Halilintar

 Ilustrasi© Instagram @attahalilintar

Tak hanya Aurel, Atta Halilintar pun pernah memiliki kisah asmara panjang di masa lalunya. Sejumlah gadis cantik dan menawan pernah singgah di hatinya. Salah satunya adalah pesinetron cantik Nabila Aprilia.

“ Lumayan lama, putusnya udah ada satu tahun, kita masih hubungan baik,” ucap Nabila Aprilia.

Nabila mengaku mendukung hubungan Aurel dan Atta karena keduanya memang cocok. Bahkan jika diundang ia juga akan datang ke pernikahan keduanya itu. Tak hanya Nabila, deretan perempuan cantik juga pernah mampir di hatinya.

6 dari 7 halaman

Alasan Atta Halilintar Klepek-Klepek Pada Aurel

 Ilustrasi© Instagram @aurelhermansyah10

Sebenarnya apa yang menyebabkan Atta halilintar klepek-klepek kepada Aurel Hermansyah? Ternyata Atta mengaku telah mendapatkan kriteria calon yang cocok pada diri Aurel.

“ Sebenarnya simpel aja ya, hatinya cantik, mukanya juga cantik, gak usah terlalu tinggi, tingginya se-aku lah, terus kalau bisa dengan adanya dia bakal bikin gue semangat lagi kerja. Gue seneng aja kalo dapet pasangan yang sama sama konten kreator, jadi bisa saling support dan saling ngajarin,” kata Atta Halilintar tentang alasan dirinya jatuh hati kepada Aurel.

Kriteria calon istri yang cantik dan seksi, tinggi badan yang sama, dan profesi sebagai artis dan konten kreator semua sudah cocok dengan diri Aurel Hermansyah.

“ Sekarang kita tuh susahnya mencari perempuan yang bisa kita percayai, yang bisa melihat kita apa adanya. Aku gak mengharuskan cewek tuh harus gimana-mana, malah aku lebih suka perempuan itu apa adanya, jadi mereka sendiri,” tambahnya.

“ Aku nyari tipikal cewek kayak mama aku tuh susah, keibuan, kalem, gitu kan,” pungkasnya.

7 dari 7 halaman

Tak Ada Pacaran

 Ilustrasi© Instagram @aurelhermansyah10

Sementara itu Aurel Hermansyah juga menyatakan alasannya menjalin hubungan asmara dengan Atta Halilintar.

“ Dia orangnya pekerja keras, terus baik banget, care orangnya, sayang sama keluarganya,” ucap Aurel.

Ternyata berdasarkan ungkapan Aurel, keluarga Atta Halilintar memang tidak menghendaki apabila ada pacarana.

“ Karna memang sih keluarganya abang, abang juga pernah bilang kalau gak ada pacaran, ya udah itu namanya pendekatan aja gitu,” pungkas Aurel.

 

Join Dream.co.id