Terlibat `Cinta Kedua`, Akankah Kasih Dude & Alyssa Bertahan?

Showbiz | Sabtu, 31 Maret 2018 15:40

Reporter : Syahid Latif

Kisah cinta pasangan muda ini bikin terenyuh.

Dream - Dude Herlino dan Alyssa Soebandono harus tabah menerima perjodohan padahal baru saling mengenal. Meski saling mencinta, kisah asmara pasangan muda ini ternyata tak semudah yang dibayangkan.

Keluarga Dude yang pernah merasakan status sebagai orang kaya menolah menerima Alyssa yang hanya berasal dari keluarga miskin. Debby Cynthia Dewi termasuk yang menolak hubungan dua insan ini.

Ups, tenang. Kisah cinta berliku Dude dan Alyssa itu hanya sebagian dari cerita menguras air mata dari peran baru mereka di sinetron baru, Cinta Kedua. Dalam sinetron tersebut, Dude berperan sebagai Ilham, seorang pemuda yang keluarganya jatuh miskin.

Sementara sang istri di dunia nyata, Alyssa berperan sebagai Mutiara. Gadis berparas cantik, lembut, dan solehah yang berasal dari keluarga miskin.

Sebelum akhirnya bertemu dengan Tiara, Ilham sebetulnya sudah memiliki kekasih yang hampir dinikahinya bernama Sania, diperankan Cut Meyriska. Karena keadaan ekonomi, akhirnya Ilham dan Sania harus berpisah. Tidak hanya itu Tiara juga pernah memiliki kekasih bernama Reno (Giovanni L. Tobing), sebelum ia bertemu dengan Ilham.

Terlibat `Cinta Kedua`, Akankah Kasih Dude & Alyssa Bertahan?
Keluarga Bahagia Dude Herlino Dan Alyssa Soebandono (Instagram)

 dude dan alysa
© dude dan alysa

Bagaimana kisah Cinta Kedua Ilham dan Tiara? Akankah cinta mereka dapat bertahan dan memperjuangkan cintanya, dengan keadaan orang-orang di sekitar Ilham dan Tiara yang tidak menyukai mereka. Sahabat Dream dapat menyaksikan kisah haru tentang perjuangan cinta tiara dan Ilham dalam Sinetron Cinta Kedua yang akan tayang 2 April 2018, pukul 17.00 hanya di SCTV. (Sah)

 

Join Dream.co.id