4 Fakta Sarah Sheilka, Sang Istri Mantan Pengamen Cilik Tegar Septian

Showbiz | Sabtu, 28 Maret 2020 15:01
 4 Fakta Sarah Sheilka, Sang Istri Mantan Pengamen Cilik Tegar Septian

Reporter : Amrikh Palupi

Apa saja?

Dream - Tegar Septian, mantan pengamen yang pernah viral setelah mengubah nasib menjadi penyanyi memutuskan menikah di usianya yang masih 18 tahun. Tegar menikahi wanita cantik bernama Sarah Sheilka pada Jumat, 20 Maret 2020.

Perjalanan cinta sepasang anak muda ini terungkap saat Tegar menjadi bintang tamu acara Ini Talk Show yang dipandu oleh Sule dan Andre taulany.

Sosok sang istri, Sarah, menjadi sorotan karena usianya lebih tua dari tegar.

Selain usinya, ada fakta lainnya terkat Sarah yang baru dinikahi Tegar mantan penyanyi cilik ini, apa saja?

 tegar mantan peyanyi cilik© Dream

Foto : @tegar_official

2 dari 9 halaman

1. Usia Sang Istri Lebih Tua dari Tegar

Sarah Sheilka mengaku usianya lebih tua empat tahun saat dinikahi oleh Tegar Septian. Dia berusia 22 tahun sedangkan Tegar baru berusia 18 tahun.

" Terpaut empat tahun. Aku 22 tahun dia 18 tahun," kata Sarah Sheilka dikutip Dream dari acara Ini Talk Show, Jumat 27 Maret 2020.

 

 

3 dari 9 halaman

2. Alasan Mau Menikah dengan Tegar

Wanita asal Garut Jawa Barat ini mengaku memiliki alasan mau menerima Tegar menjadi suaminya. Sarah melihat sikap kedewasaan Tegar yang membuatnya jatuh hati. Usianya yang masih muda tidak berpengaruh dengan sikap dewasa Tegar.

 Tegar Septian© Dream

Foto : @sarahsheilka

" Meskipun Tegar masih muda tidak kelihatan berondong kaya seumuran. Dia umurnya segitu tapi tidak childish, dewasa. Mungkin perjalanan hidup Tegar juga jadi lebih dewasa," kata Sarah.

Selain itu, menurut Sarah, Tegar cukup pemberani karena mau melamar dan mengutarakan niatnya untuk menikahinya kepada kedua orangtuanya. Awalnya Sarah mengira Tegar bercanda niat ingin menikahi di awal Januari di depan teman-temannya tapi di bulan Februari ternyata Tegar mengutarakan niatnya ke oranguanya.

" Aku meneria Tegar suda kenal lama juga. Sudah sreg. Awalnya shock juga karena tidak menyangka pas Januari awal bilang, aku kira bohong. Dia bilang mau nikahin aku sama teman-temannya. Lagi ngumpulkan sama teman-teman , kita nganggap bercanda eh tahunya pas Februari iru dia ngomong ke orangtua aku," kata Sarah

 

 

4 dari 9 halaman

3. Ngefans dan Salut Perjuangan Tegar

Sarah mengakui bahwa sejak dulu ia salut dengan perjuangan hidup Tegar. Ia menilai bahwa Tegar mampu membuktikan kesuksesannya. Dari situlah timbul mengidolakan sosok Tegar.

" Aku sempat exited juga sama dia, seneng gitu, karena ya bocah gitu suaranya bagus tiba-tiba bisa ngebuktiin ke orang-orang kalau profesi kayak gitu bisa juga sukses," kata Sarah.

 

 

5 dari 9 halaman

4. Berstatus Janda

Sarah Sheilka membenarkan bahwa statusnya sebagai janda sebelum menikah dengan Tegar Septian.

Sarah mengaku pertama kali menikah saat usianya masih 21 tahun dan pernikahannya itu hanya bertahan selama enam bulan. Sedangkan dia bertemu dengan tegar pada 2018.

'Iya, pernah (nikah). Usia (pernikahannya) pendek, cuma enam bulan saja," tutur Sarah dalam tayangan Rumpi, Jumat 27 Maret 2020.

 

 

6 dari 9 halaman

Mantan Pengamen Cilik Tegar Septian Menikah Muda

Dream - Kabar heboh datang dari mantan penyanyi cilik yang semat viral Tegar Septian. Pria yang baru berusia 19 tahun itu telah menikahi seorang youtuber cantik bernama Sarah Sheilka.

Tegar membagikan kabar bahagianya lewat unggahan foto di akun instagramnya. Dalam foto itu, Tegar dan Sarah mengenakan busana pengantin.

Sarah dengan gaun berwarna putih lengkah dengan hijab yang dikenakan sedangkan Tegar gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Pada caption, Tegar meminta doa atas pernikahannya dengan Sarah.

"  Minta do'a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka," tulis Tegar Septian dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 20 Maret 2020.

 tegar mantan peyanyi cilik© Dream

Foto : @tegar_official

Unggahan Tegar ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan selamat dan doa kepada Tegar. Tapi tak sedikit yang kaget dengan pengumuman Tegar telah menikah muda.

" Serius gar?kaget woi @tegar_official,"  tulis akun @alyaaa30_.

" HWD bradee langgeng trus sampai opa oma,"  kata akun @jarotgunkelly.

" Allhamdulillah SAH @tegar_official ....selamat melanjutkan misi baru,"  tulis akun @yudha_hidayat22.

 

 

7 dari 9 halaman

Baru Gelar Akad Pernikahan

Saat Dream mengkonfirmasi ke pihak managemannya, Hari membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan Tegar baru saja melangsungkan akad pernikahan tadi pagi Jumat 20 Maret di rumah mempelai wanita.

" Iya betul akad nikah, tadi pagi internal keluarga. Belum resepsi, baru akadnya dulu di Garut Jawa Barat (mempelai wanita), " kata Hari saat dihubungi Dream, Jumat 20 Maret 2020.

Hari mengatakan Tegar akan melakukan resepsi pernikahannya tapi terpaksa ditunda karena wabah corona atau covid-19 di Indonesia.

" (Resepsi) Ada tapi menunggu kondisinya dulu kasihan juga kalau resepsi lagi kondisi wabah penyakit corona jadi pihak keluarga inginnya secepatnya. Kan tidak boleh ramai-ramai dulu," kata Hari.

 

 

 

8 dari 9 halaman

Tegaskan Bukan Hamil di Luar Nikah


 tegar mantan peyanyi cilik© Dream

Foto : @tegar_official

Hari juga menegaskan sang artis menikah muda bukan karena mempelai wanita hamil atau hamil di luar nikah. Niat menikah muda memang keinginan dari Tegar sendiri.

" Saya menyakinkan ini bukan hamil duluan. Pasti orang-orang nyangkanya begitu pasti hamil duluan. Ini kan sebuah pilihan hidup tidak bisa melarang," kata Hari.

 

 

9 dari 9 halaman

Tidak Takut Karir Meredup

Pihak management berharap jenjang karir dari Tegar terus berjalan meski statusnya sudah menikah dengan posisi masih terbilang muda.

Selain itu, dari Tegar sendiri Hari mengatakan sang artis tidak takut karirnya meredup pasca menikah.

" Pihak management berharap masih ada jenjang karir waktu untuk dia naik lagi. Tapi (menikah) itu kan sudah pilihab bulat dia (Tegar) ibadah yang besar kan menikah. Kita hanya menyarankan saja. Urusan cinta dan joodh urusan yang diatas itu kan takdir," tuturnya.

Join Dream.co.id