Terkuak Alasan Rizki D’Academy Undang Lesty ke Pernikahannya

Showbiz | Jumat, 7 Agustus 2020 12:23
Terkuak Alasan Rizki D’Academy Undang Lesty ke Pernikahannya

Reporter : Reni Novita Sari

Ternyata karena alasan ini ...

Dream- Beberapa waktu lalu, pernikahan pedangdut muda Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan. Hal ini lantaran kehadiran Lesty Kejora, sang mantan pacar. Ibunda Rizki bahkan terlihat menangis sambil memeluk Lesty.

Publik pun dibuat penasaran mengapa Rizki mengundang Lesty yang notabene merupakan mantan kekasihnya. Mereka bahkan telah bersama selama empat tahun.

Seperti menjawab teka-teki itu, baru-baru ini Rizki akhirnya membeberkan alasan mengundang mantan kekasihnya. Siapa sangka alasan Rizki mengundang Lesti di hari bahagianya itu karena alasan orangtua.

Rizki membeberkan alasan itu melalui kanal YouTube Ayu Dewi yang diunggah pada Rabu, 5 Agustus 2020.

2 dari 3 halaman

Sudah Dianggap Keluarga

Di dalam obrolan mereka, Ayu Dewi terlihat penasaran dan ingin tahu alasan Rizki mengundang sang mantan. Saat itu Ayu Dewi melontarkan pertanyaan pada Rizki apakah ia sengaja mengundang Lesty atau tidak.

" Kalau ngomongin undangan ini lagi, ini lagi, kemarin sengaja ngundang yang dulu pernah hadir?," tanya Ayu Dewi.

rizki D'Academy© Photo: Youtube/MrsAyuDewi

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizki mengaku sengaja mengundang Lesty yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Kembarannya, Ridho Syafaruddin, juga mengakui bahwa sebelumnya sudah berunding terlebih dahulu untuk mengundang Lesty Kejora.

" Alhamdulillah sengaja sih, memang benar-benar kayak keluarga," kata Rizki. " Sudah rundingan bersama juga," sahut Ridho.

3 dari 3 halaman

Orang Tua Lesty Telah Berjasa

Ayu Dewi juga membahas kedatangan Lesty yang seketika menjadi sorotan publik. Selain itu, Ayu Dewi juga ingin memastikan kembali pengakuan Rizki yang sudah menganggap Lesty seperti keluarga. Mendengar pertanyaa itu, Rizki lantas menceritakan jika keluarga Lesty telah berjasa besar dalam hidup dan karirnya.

" Iya kan sampai di YouTube viral, di TV viral, kayak cerita-cerita gitu kan. Wah ternyata kejadian, habis itu kejadiannya sama artis gitu, itu orang langsung pada 'woh gila nih'. Tapi memang satu keluarga sudah nganggep keluarga sih ya?” tanya Ayu Dewi memastikan.

Rizki lantas dengan cepat menjawab jika dirinya memang sudah dekat dengan keluarga Lesty. Rizki mengatakan keluarga Lesty, terutama kedua orangtuanya sudah sangat berjasa dalam kehidupan karier Rizki saat baru pertama datang ke Jakarta.

" Iya sudah nganggep keluarga, karena dari pertama kali kita ke Jakarta itu orangtua Lesti yang dampingi kita. Waktu itu kan kita umur 17 tahun, nah itu kan kita enggak pernah pisah dari orangtua. Keluarganya Lesti yang sudah pertama di Jakarta, jadi mereka sudah paham, jadi ngarahin kita yang lebih baik," tutup Rizki menjelaskan.

Join Dream.co.id