Terjadi Perampokan, Ayah Kim Samuel Meninggal Dunia

Showbiz | Kamis, 18 Juli 2019 11:15
Terjadi Perampokan, Ayah Kim Samuel Meninggal Dunia

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Jose Arredondo, Ayah Samuel Kim meninggal dunia akibat dari perampokan yang terjadi di rumahnya. Yuk simak informasinya berikut ini.

Dream – Kabar mengejutkan dan menyedihkan datang dari Korea Selatan. Ayah dari Kim Samuel, salah satu idol K-Pop meninggal dunia karena insiden perampokan yang terjadi di kediamannya.

Jose Arredondo, meninggal dunia di Cabo San Lucas, Mexico. Berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh salah satu teman dekat dari Jose yang diberitakan oleh stasiun berita Amerika Serikat, KGET.

Menurut laporan, teman dekatnya menemukan Jose pada Selasa, 17 Juli 2019 pagi waktu setempat di kediamannya.

 

2 dari 6 halaman

Konfimasi Agensi Brave Entertainment

Dalam berita yang beredar, tidak ada rincian yang lebih spesifik dan lanjut mengenai detail kematian Jose. Namun, pengaturan pemakaman tetap terus dilakukan dan dipersiapkan.

 Kim Samuel

Jose Arredondo merupakan salah satu entrepreneur yang dihormati diantara para koleganya. KGET menggambarkan sosok Jose melalui “ kisah klasik tentang cerita sukses kekayaan orang Amerika”. 

 

3 dari 6 halaman

Pebisnis Andal

Jose diketahui memiliki sejumlah dealer dan sekaligus agen real estate di California. Jose juga dikenal sebagai pemilik dari Family Motors Auto Group.

 Kim Samuel

Jose meninggalkan seorang istri yang bernama Laura dan dua orang anak yang sudah kita ketahui yaitu Samuel Kim dan Laura. 

4 dari 6 halaman

Pihak Manajemen Tak Punya Informasi Lain

Kabar duka ini membuat banyak para penggemar menjadi khawatir dengan kondisi sang idol. Media Korea Selatan segera meminta penjelasan mengenai kabar tersebut pada Brave Entertainment setelah berita ini keluar.

Brave Entertainment selaku agensi Samuel Kim saat dimintai keterangannya mengaku tidak memiliki informasi lain.


(Sumber: kget.com)

5 dari 6 halaman

Kim Samuel 'Putus' dengan Agensinya

Sebelumnya, Samuel Kim dan sang agensi memiliki hubungan yang kurang menyenangkan belakangan ini. Bahkan baru-baru ini Samuel Kim mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan agensi.

 Kim Samuel

 

6 dari 6 halaman

Masih Terikat Kontrak

Hal tersebut dikarenakan kepercayaan yang telah dibangunnya sudah putus. Namun, Brave Entertainment menyangkalnya dengan menyatakan bahwa Samuel masih memiliki perjanjian di agensinya sesuai dengan kontrak eksklusif yang mereka buat.

 Kim Samuel

 (Sumber: [1] [2] [3] [4])

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id