Siti Badriah Terima Permintaan Maaf Lesti Kejora: Semua Selesai

Showbiz | Selasa, 13 April 2021 15:50
Siti Badriah Terima Permintaan Maaf Lesti Kejora: Semua Selesai

Reporter : Nur Ulfa

Siti Badriah berharap para penggemar tak lagi mengungkit masalah lama tersebut karena akan memperkeruh suasana.

Dream - Siti Badriah menerima permintaan maaf Boy William dan Lesti Kejora karena pernyataan soal penyaanyi dangdut bersuara terbaik yang jadi konten tayangan Nebeng Boy. Pelantun 'Lagi Syantik' ini mengaku telah bertemu dengan Lesti dan meyelesaikan masalah yang sempat ada di antara mereka.

" Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun Lesti dan Alhamdulillah semua masalah sudah clear," kata Siti Badriah dalam insta storiesn, Selasa, 13 April 2021.

Tak hanya dengan Lesti, Sibad juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Boy terkait konten tersebut. Boy sudah menghubungi dirinya dahulu dan menyampaikan permohonan maaf.

" Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik," tutur dia.

 sibad
© Instagram

 

2 dari 4 halaman

Tak Usah Dibahas Lagi

Istri Krisjiana Baharudin ini berharap takkan lagi ada pihak yang mengungkit permasalahan tersebut ataupun membawanya jadi isu yang melebar kemana-kaman. Dia juga sudah meminta seluruh penggemarnya, termasuk fans Lesti, untuk tidak lagi membahas masalah ini lagi.

" Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin karena akan makin memperkeruh keadaan," katanya.

Sibad menyadari kejadian kemarin telah memberinya pembelajaran untuk lebih berhati-hati dalam berbicara.

" Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan. Selamat berpuasa semuanya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bikin Siti Badriah Sakit Hati, Lesty Minta Maaf

Dream - Lesty Kejora akhirnya meminta maaf kepada Siti Badriah. Sebelumnya Lesty menjawab pertanyaan Boy William terkait daftar pedangdut dengan suara terbaik sampai terjelek. Lesty menyebut nama Siti Badriah di urutan terakhir. 

" Assalammualaikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya,"  kata Lesty dalam insta storiesnya.

Kekasih Rizky Billar ini tak ada maksud untuk menyakiti perasaan pelantun 'Lagi Syantik' tersebut.

" Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede," ucap dia.

 lesy
© Instagram

 

4 dari 4 halaman

Mengenal Baik Siti Badriah

Apalagi katanya dia mengenal cukup baik dengan Siti Badriah, tak ada niat sama sekali dari ucapannya itu untuk menyinggung perasaan istri Krisjiana Baharuddin itu.

" Apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal," imbuhnya.

Lesty berharap dengan kejadian ini menjadi pembelajaran untuknya menjadi lebih baik lagi ke depannya.

" Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah," ucapnya.

Sebelumnya, Lesty menyebut nama Siti Badriah sebagai pedangdut dengan suara terjelek dibandingkan dengan empat pedangdut sohor lainnya. Keempatnya yakni, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Cita Citata, dan Via Vallen.

Join Dream.co.id