Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan

Showbiz | Rabu, 29 September 2021 10:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat videonya!

Dream - Amanda Manopo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artis Televisi Terpopuler di ajang Indonesia Television Awards (ITA). Saat menerima penghargaan di atas panggung, reaksi Amanda pada lawan mainnya Arya Saloka menjadi sorotan.

Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra ini dituding tak mempedulikan Arya. Padahal sebelumnya, Amanda menyapa orang di sekitarnya sembari tersenyum manis dan menunduk.

Setelah berdiri, ia langsung melewati Arya Saloka begitu saja melenggang jalan ke atas panggung. Gadis 21 tahun ini juga seperti memalingkan pandangannya ke arah lain, padahal Arya Saloka berada persis di sebelahnya.

Amanda Manopo © Amanda Manopo

Arya Saloka juga tampak terdiam karena tidak disapa oleh lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu. Ayah satu anak ini hanya melihat ke arah Amanda yang berjalan ke arah panggung.

Sontak cuplikan video yang diunggah oleh @insta_julid langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menilai pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sengaja tak mempedulikan Arya.

Ekspresi Arya Saloka© Ekspresi Arya Saloka

Meski begitu banyak yang tidak menyalahkan Amanda dengan sikapnya seperti itu.

"makanya bedain mana sinetron mana real life, imbasnya artis yg ga enakan...," tulis akun @maia_djoehari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

"Saya ga pernah nonton Ikatan cinta dan ga mau nonton," kata akun @wiedhania29.

"Bagus kaya gitu jaga hati istri sah nya. Ga boleh kelewat batas," tulis akun @shiifa_faujiiah.

Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan
Amanda Manopo (Foto: Instagram @amanadamanopo)
2 dari 6 halaman

Netizen Minta Lepaskan Arya Saloka Buat Amanda Manopo, Putri Anne Balas Menohok!

Dream - Putri Anne kembali mendapatkan serangan dari warganet terkait suaminya. Kali ini, Putri Anne diminta salah satu netizen untuk melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Netizen tersebut yakin kalau Arya Saloka akan berjodoh dengan Amanda Manopo.

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

"  Anne, sudah sekuat apa kamu menahan Arya Saloka? Kalau Allah sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,"  tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, akun @rizantydarwis menyebut Amanda bisa melahirkan anak Arya karena masih muda.

" Kalau masalah anak, mau 10 anak Amanda juga bisa lahirkan, secara masih muda,"  ucapnya.

Mendapatkan komentar itu, Putri Anne langsung bereaksi. Ia mengunggah tanggapannya ke instagram story lengkap dengan komentar netizen.

"  Ibu.. sehat-sehat ya bu, panutan banget ibu tuh,"  kata Anne.

 Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

 

 

3 dari 6 halaman

Ramai Dikomentari Warganet

Unggahan Putri Anne langsung ramai dikomentari warganet. Banyak menyebut netizen itu jahat karena memaksa Putri Anne melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo.

Tak sedikit yang heran kehidupan sinetron Arya Saloka dibawa netizen tersebut ke dunia nyata.

Korban Penipuan CPNS oleh Olivia Sudah Mengadu ke Nia Daniaty, Begini Hasilnya

"  Brrt sinetronnya bagus, saking menghayatinya sampe masuk dunia nyata," tulis akun @nliawarda.

" Korban sinetron," tulis akun @ririnaizia.

" Jahat banget mulutnya gk mnghargai perasaan istri nya. Berani nya dm b3gitu gk takut kenak azab apa. Baperan bnget ni ibu," tulis akun @nopi.effendi.54.

" Susah bgt ya di Indo membedakan akting dan dunia nyata😂😂😂😂 padahal kalo emang bininya ga suka suaminya terlalu deket dg yg lain dibahas dong dikontrak kerja," tulis akun @casey_edelweeis.

© Dream
4 dari 6 halaman

Sesi Pemotretan Mesra Jadi Heboh, Amanda Manopo Tolak Job Bareng Arya Saloka

Dream - Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka mendapatkan perhatian lebih dari publik. Pasalnya pemotretan yang dilakukan pemain utama Ikatan Cinta itu dianggap terlalu mesra dan vulgar.

Alhasil cuplikan video pemotretan mereka viral di sosial media. Bahkan Arya Saloka sempat trending di Twitter.

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Narji Kini Pilih Bertani

Buntut dari hebohnya pemberitaan tersebut, Amanda Manopo langsung bereaksi. Melalui instagram stori, wanita 21 tahun ini memutuskan tidak lagi menerima job pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka.

"  Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau," kata Amanda Manopo.

 Curhatan Amanda Manopo© Curhatan Amanda Manopo

Namun mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap akan menjalankan pekerjaan dengan Arya Saloka dengan kontrak yang sudah berjalan. Ia berharap tidak ada gosip mirng di luaran tentang dirinya dan lawan mainnya tersebut.

"  Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih,"  tuturnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Keputusan Amanda tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambeturah_official. Tak sedikit yang menganggap Amanda Manopo sangat profesional dan memuji ketegasannya.

" Beliau" artinya mereka saling menghormati dan pekerjaan mereka dijalankan dengan penuh tanggung jawab....yuk mulai bisa bijak dalam melihat segala hal," tulis akun @prayu_ning.

Ahmad Dhani Bersyukur Tak Digugat Cerai Mulan Jameela Saat Dipenjara

" Coba yang ngatain di posisi beliau, ngomong nya sebijak amanda gk tuh," tulis akun @ayu_ismileusa.

" Lagi netijen parah juga ye klo udeh kritik, mereka kan artis profesional toh klo sampe kejadian yg tak diinginkan itu udh urusan mereka lah, pada pusing amat, ngurus org yg gak kenal kita nambah dosa, mending urus masalah sendiri," tulis akun @myluckynumber25.

© Dream
6 dari 6 halaman

Pose Mesra Bareng Amanda Manopo, Wajah Arya Saloka Bikin Salfok

Dream - Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu lalu sedang melakukan pemotretan. Pose saat pemotretan yang dilakukan oleh pemeran utama sinetron Ikatan Cinta ini mendapatkan perhatian dari warganet.

Pasalnya dalam pemotretan itu, pose Amanda Manopo ke Arya Saloka kelewat mesra. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak mengalungkan tangannya ke bahu Arya Saloka. Satu kaki Amanda Manopo diangkat dan disandarkan di paha suami Putri Anne itu.

Paman Jonathan Frizzy Tuding Ada KDRT Pakai Barbel, Begini Reaksi Dhena Devanka

Sedangkan, Arya Saloka memegang pinggang dan kaki Amanda Manopo yang disandarkan di pahanya. Dengan penuh tatapan serius, Arya Saloka terus menatap ke arah wajah Amanda Manopo.

 Amanda Manopo dan Arya Saloka© Amanda Manopo dan Arya Saloka

Momen photoshoot tersebut langsung ramai usai diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Tak sedikit yang membahas ekspresi wajah dari Arya Saloka. Ada juga yang merasa kasihan dengan istri Arya Saloka.

"  Muka arya gt bangett.. Mengandung 1000 makna," tulis akun @valery_collection.

" Gw lihat tampang Arya kok begono amat yak ngeliat amandanya. Apa memang disuruh pasang tampang mupeng gitu ?," tulis akun @safitri_evi08.

" Tatapannya," tulis akun @vitha_pratiwy04.

" Ksian sama istrinya ,untung gak pernah liat sinetron IC .....kebangetan banget ahhh Kya gitu," tulis akun @ hamnybambang.bayu. (mut)

Join Dream.co.id