Terciduk Jalan Bareng Ariel, Instagram Pevita Pearce Banjir Komentar

Showbiz | Kamis, 24 Januari 2019 12:29
Terciduk Jalan Bareng Ariel, Instagram Pevita Pearce Banjir Komentar

Reporter : Amrikh Palupi

Unggahan terakhir Pevita Pearce diserbu komentar warganet.

Dream - Pevita Pearce kembali kepergok jalan berdua dengan vokalis band Noah, Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel. Keduanya hendak menonton di bioskop. Pevita dan Ariel sempat membeli makanan dan minuman sebelum menonton.

Video keduanya pun langsung viral di sosial media. Banyak netizen yang dibuat penasaran oleh dua pesohor ini. Lihat saja akun Instagram Pevita. DI sana, banjir komentar warganet yang penasaran usai melihat video  yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

ariela noah dan pevita© ariela noah dan pevita

Pada unggahan foto terakhir gadis berusia 26 tahun ini, penuh dengan komentar netizen. Ada yang mendoakan Pevita dan Ariel. Ada juga yang mengatakan bahwa keduanya tidak cocok.

" Semoga sampai ke jenjang pernikahan sama boril @ariel_inst ya biar nampak seriusnya gitu sama si duda keren," tulis akun @anita.momzkira.ibra.

" ksini gara2 lamtur...aduh kok gak rela yah...bnyak cwok lain yossiyosy," tulis akun @lia_hasmuliani.

" Pacarnya Aborrrr cepet nikah ya @pevpearce @ariel_inst," tulis akun @yossiyosy.

pevita pearce© ariela noah dan pevita

2 dari 4 halaman

Heboh Video Ariel Noah dan Pevita Pearce

Dream - Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali membuat heboh pengguna sosial media. Setelah beberapa waktu lalu kepergok jalan bareng di pusat pembelanjaan, kali ini mereka terlihat sedang berdua di bioskop.

Pada video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, keduanya terlihat sedang mengantre membeli makanan ringan di bioskop. Ariel dan Pevita tampak kompak dengan pakaian berwarna putih.

Setelah membeli dua kotak makanan dan dua minuman, Ariel bertemu temannya. Dia juga memperkenalkan Pevita kepada temannya tersebut.

" Karena Gosip Adalah Fakta yang tertunda," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Kamis 24 Januari 2019.

Unggahan ini pun mencuri perhatian netizen. Namun tak sedikit yang kecewa melihat kemesraan pria bernama asli Nazril Irham dengan Pevita itu. Karena banyak yang berharap Ariel balikan dengan Luna Maya. Meski demikian, ada pula yang mendukung Ariel dan Pevita.

Ariel Noah© Ariel Noah

" Padahal ku setujunya boril sama Luna,"  kata akun @gitafebriana.

" Katanya Ariel clbk sama Luna, kok sama Pevita lagi,"  kata akun@rossmawatiherman88

" Pesona pev jauh lbh menarikk dibanding lunmay..cantiks dan kinyis2 msh mude kalem pula orgnya gak neko2..,"  tulis akun @ff_bebe_stuff.

3 dari 4 halaman

Kepergok Bareng Ariel `Noah`, Pevita Pearce Buka Suara

Dream Pevita Pearce belum lama ini santer dkabarkan menjalin hubungan spesial dengan vokalis band. Setelah kepergok jalan berdua dengan Ariel `Noah` di pusat pembelanjaan.

Mengenai kabar itu, Pevita angkat bicara saat menjadi bintang tamu di acara Alvin Adam yang berjudul Good Friend. Alvin menanyakan soal kabar yang ramai dibicarakan.

" Oh iya ada cerita juga di sosial media tentang tiba-tiba kedekatan Pev, oh langsung minum lho dia," tanya Alvin yang diselingi dengan Pevita mengambil gelas minumannya.

pevita© pevita

" Aku selalu gitu ya apa, selalu ya itu kan netizen-netizen itu," jawab Pev sambil meminum minumannya.

" Lagi deket bener katanya sama pemain band vokalis itu," ucap Alvin.

4 dari 4 halaman

Jawaban Pevita

" Semua juga dibilang deket. Nanti sama ini deket, sama itu deket tapi dari dulu aku selalu sih, pengen orang-orang mengenal aku dari hasil karya aku. Bukan dari gosip, bukan dari...," jawab perempuan berusia 25 tahun itu.

" Introvert juga kayak mama?" tanya Alvin.

" Nggak sih, cuma menurut aku apa yang perlu aja misalkan untuk ke publik. Karenakan as a public figure somehow mereka punya rasa kepemilikan terhadap seseorang yang mereka suka di entertainment. Jadi aku akan nge-share apa yang aku pengen share tapi one day comes to relationship, dari dulu aku nggak tertarik (untuk share)," ujarnya.

" Karena dalam hal apapun kalau misalkan banyak orang yang ikut campur jadi lebih ribet, lebih complicated," pungkasnya.

Sebelumnya, Pevita Pearce pernah kepergok jalan bareng dan fotonya tersebar di sosial media.

Baik itu Ariel maupun Pevita sebelumnya tak pernah menyinggung soal kebenaran foto tersebut.

(ism, Sumber : kepo.kapanlagi.com/Aisha Syifa Aalinarrohman)

Join Dream.co.id