Wanita Cantik Ini Bongkar Sifat Asli Hotman Paris

Showbiz | Sabtu, 17 Agustus 2019 09:00
Wanita Cantik Ini Bongkar Sifat Asli Hotman Paris

Reporter : Amrikh Palupi

Ini buktinya.

Dream - Hotman Paris selama ini identik dengan wanita cantik. Kapanpun tampil, selalu ada pendamping jelita. Hotman pun memang kerap genit pada teman-teman ayu itu.

Namun di balik kecentilan itu, Hotman ternyata sosok yang baik. Bacalah pengakuan Tenny Amelia Putri, yang baru saja mendampingi Hotman dalam acara Hotman paris Show. Dia sungguh terkesan dengan sifat asli Hotman Paris.

" Tenny ini termasuk anak baru di dunia entertainment, trus kemarin dapet kesempatan untuk jadi aspri di acara Hotman Paris Show. Selama proses syuting Bang Hotman baik banget super humble, kasih banyak support dan wejangan buat Tenny," tulis Tenny di Instagram, diakses pada Jumat 16 Agustus 2019.

Menurut Tenny, Hotman Paris sama sekali tidak genit seperti yang kerap ditampilkan di video sosial media maupun layar kaca. Menurutnya, Hotman memang dikejar-kejar para cewek.

 hotman paris hutapea

" Pokoknya Tenny selalu dukung Bang Hotman apapun yang terjadi. Semangat Abang! Eh btw zaman sekarang cowo banyak duit genit wajar, cowo ga ada duit genit kurang ajarrrr... kalo bang hotman banyak duit dan ga genit... cowo begitu pantesan dikejarrr alias banyak fansnyaa ... hhi," tambah Tenny.

2 dari 6 halaman

Beri Kado Mewah, Hotman Paris Sama Sekali Tak Ditoleh Istrinya

Dream - Sebuah momen unik terjadi dalam perayaan ulang tahun istri Hotman Paris, Agustianne Marbun. Saat membuka berbagai hadiah mewah, perempuan 60 tahun itu sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris.

Hotman mengunggah video perayaan ulang tahun Agustianne itu ke akun Instagram, @hotmanparisofficial, Minggu 4 Agustus 2019. Video itu diambil langsung oleh Hotman Paris.

Dalam video itu, keluarga pengacara ini terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran mewah. Agustianne duduk sederet dengan putrinya. Sementara, Hotman berada di seberang meja, sederet dengan salah satu putranya.

Video itu terus menyorot Agustianne yang terlihat sibuk membuka hadiah-hadiah mewah dari Hotman Paris dan anak-anaknya. Jemari Hotman yang dilingkari cincin berlian sesekali muncul di layar. Tentu dengan gaya khasnya, bergetar-getar.

3 dari 6 halaman

Sama Sekali Tidak Menoleh

Namun dari awal hingga akhir video, Agustianne sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris, bahkan saat membuka kado yang diberikan sang suami sekalipun.

Hotman Paris sempat berkata kepada istrinya usai membuka kado dan mendapati sebuah gelang mewah di dalam bingkisan.

" Mana coba pakai," kata Hotman Paris.

Namun, Agustianne yang terlihat dalam rekaman itu tetap tidak menoleh kepada Hotman Paris. Tapi kemudian, Agustianne sempat mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan untuknya.

Kenapa ya? Apakah Agustianne merasa kikuk di depan kamera? Bisa jadi, karena selama ini memang Agustianne jarang tampil bersama Hotman di depan kamera.

4 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

 

 

5 dari 6 halaman

Pengakuan Hotman Paris Soal Video Asusila di Instagramnya

Dream Hotman Paris akhirnya buka suara terkait video porno yang muncul dalam unggahan Instagram pribadinya pada 28 Juli 2019. Dia mengaku bukan pengunggah video asusila tersebut.

Pengacara kondang itu mengatakan video itu diunggah orang lain karena ponselnya hilang saat berada di kelab malam Mexicola, Bali.

" Tanggal 26 Juli saya ke Bali dan tanggal 27, saya ke kelab malam di sana, terus saat pulang tiba-tiba sadar handphone hilang," ujar Hotman saat dihubungi, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat menyadari handpone hilang, Hotman langsung membuat laporan di Polsek Kuta Bali. " Jam dua subuh pas lewat polsek Kuta Utara gue bikin surat keterangan kehilangan handphone," ucapnya.

Hotman yakin bahwa video itu diunggah oleh pencuri ponselnya. " Kalau dibajak gue harus nemuin bukti, tapi yang pasti yang nemuin ponsel gue itu yang pakai Instagram gue," tegas Hotman Paris.

 

 

6 dari 6 halaman

Wajah Glowing Istri Hotman Paris Jadi Sorotan

Dream - Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun, memang sudah berusia 60 tahun. Tapi lihatlah, masih banyak orang menilai wajah Agustianne jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Penilaian itu terlihat dari komentar netizen pada foto yang diunggah Hotman Paris ke Instagram @hotmanparisofficial. Pada foto itu, Agustianne sedang berada di atas ranjang. Dia menerima kue ulang tahun dari sang suami.

Menurut Hotman, kue ulang tahun itu diberikan pukul 12 malam. Kala itu, Agustianne sedang terlelap. Dalam foto itu memang setengah badan Agustianne, yang sedang duduk, masih tertutup selimut. Wajahnya terlihat glowing tersapu temaram lilin yang terbakar di atas kue tart.

 Hotman Paris Hutapea

Wajah glowing itulah yang menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang menilai paras Agustianne jauh lebih muda.

"  Wow Umur 60 Tahun msih kelihatan Umur 55an Ya. Gua salut sma Istrinya sabar Banget ya istriny Ngliat suami Hobi Main Cwek gonta ganti lgi," tulis akun@dika_adiwijaya.

"  Selamat ulang tahun ibu....semoga Tuhan Yesus selalu memberkati ibu dan keluarga. Usia 60 tapi terlihat awet muda. GBU," tulis akun @antonius.bangsawan.

"  60 ? Kirain 26an emang yak bini cantik gimana suami ngerawatnya," kata akun@yoyokkrnwn.

 

 

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id